Comscore Tracker

Ikuti Audisi Idol KPop, 5 Seleb Korea Ini Malah Debut Sebagai Aktor

Terkadang agensi memang tahu apa bakat terbaik aktrisnya

Terkadang apa yang diinginkan tak selalu berjalan lurus dengan kenyataan. Seperti yang dialami oleh beberapa seleb Korea ini. Mereka awalnya mengikuti audisi untuk bisa debut menjadi idol KPop, namun setelah diterima di agensi dan bahkan ada yang telah menjalani masa trainee sebagai idol KPop, ia malah didebutkan menjadi seorang aktor.

Ini nih 5 aktor populer yang awalnya menjalani masa trainee sebagai idol KPop.

1. Park Bo Gum

Ikuti Audisi Idol KPop, 5 Seleb Korea Ini Malah Debut Sebagai Aktorinstagram.com/parkbogumactor

Aktor multitalenta yang juga dikenal dengan suara merdu dan kehebatannya dalam bermain alat musik ini nyatanya mengikuti audisi untuk menjadi idol KPop. Park Bo Gum ini bermimpi untuk menjadi penyanyi dan penulis lagu, namun agensinya menyarankan agar ia debut sebagai aktor setelah melihat bakat yang dimilikinya.

Park Bo Gum pun menerima saran dari agensi yang menaunginya dan terbukti kini Park Bo Gum telah dikenal luas sebagai aktor papan atas Korea. Selain itu, Park Bo Gum juga sering menyanyikan lagu dalam acara pertemuan penggemarnya.

2. Honey Lee

Ikuti Audisi Idol KPop, 5 Seleb Korea Ini Malah Debut Sebagai Aktorsoompi.com

Honey Lee atau yang juga dikenal dengan nama Lee Ha Nee ini awalnya menjalani masa trainee di YG Entertainment, dan hampir menjadi member girlband 2NE1. Namun pada tahun 2006, setelah ia memenangkan Miss Korea, Honey Lee mengubah impiannya menjadi aktris.

Setelah debut menjadi aktris, Honey Lee ini juga aktif sebagai model dan penyanyi solo. Membuktikan kalau Honey Lee merupakan seleb Korea yang multitalenta.

Baca Juga: 7 Idol KPop Ini Punya Tanda Tangan Paling Unik, Ada Idolamu?

3. Goo Hyesun

Ikuti Audisi Idol KPop, 5 Seleb Korea Ini Malah Debut Sebagai Aktorsoompi.com

Bukan cuman Honey Lee, Goo Hyesun ini awalnya juga hampir menjadi member girlband 2NE1. Goo Hyesun memulai perjalanan kariernya sebagai trainee di bawah agensi SM Entertainment sebelum ia pindah ke DSP Media dan bersiap untuk debut sebagai member girlband.

Namun, rencana debutnya itu gagal, Goo Hyesun pun memutuskan untuk pindah ke YG Entertainment dan seharusnya debut menjadi member 2NE1. Tetapi YG Entertainment kemudian menyarankan Goo Hyesun untuk beralih ke akting, di mana ia akhirnya sukses besar setelah mendapat peran utama dalam KDrama "Boys Over Flowers".

4. Gong Seung Yeon

Ikuti Audisi Idol KPop, 5 Seleb Korea Ini Malah Debut Sebagai Aktorkpopmap.com

Para penggemar KPop khususnya girlband TWICE, pasti tak asing lagi dong dengan Gong Seung Yeon? Ya, Gong Seung Yeon merupakan kakak kandung dari member TWICE, Jeongyeon. Dari tahun 2005 hingga 2012, Gong Seung Yeon ini adalah seorang trainee SM Entertainment dan berlatih bersama dengan member girlband f(x). Namun sayangnya ia tak berhasil debut menjadi member f(x).

Akhirnya, setelah beberapa kesempatan debut yang terlewatkan, Gong Seung Yeon kemudian keluar dari SM Entertainment dan mengejar kariernya sebagai aktris. Ia pun berhasil debut sebagai aktris melalui peran kecil dan mulai mendapat popularitas yang tinggi setelah membintangi "We Got Married" bersama Lee JongHyun CNBLUE.

5. Lee Jong Suk

Ikuti Audisi Idol KPop, 5 Seleb Korea Ini Malah Debut Sebagai Aktorameblo.jp

Aktor papan atas yang sedang wamil ini awalnya bermimpi menjadi idol KPop seperti Rain. Lee Jong Suk memulai kariernya sebagai model, kemudian menjalani masa trainee untuk menjadi idol KPop di bawah agensi SM Entertainment. Namun setelah sekitar tiga bulan, Lee Jong Suk keluar karena agensi melanggar janji untuk mendebutkannya.

Meski begitu, Lee Jong Suk ini berhasil memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2005 dalam film pendek "Sympathy". Meskipun gagal menjadi idol KPop, namun kini Lee Jong Suk telah berhasil menjadi aktor papan atas Korea dengan berbagai penghargaan.

Nah, itulah 5 aktor Korea yang awalnya menjalani masa trainee sebagai idol KPop. Meskipun kini kariernya tidak sesuai dengan impian awalnya, nyatanya deretan seleb itu sukses dikenal sebagai aktor dan membuktikan bahwa agensi memang tahu apa bakat terbaik artisnya.

Baca Juga: 10 Potret Menawan Lee Jong Suk di K-Drama Romance is a Bonus Book

Fitriani Sudrajat Photo Community Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

JADWAL SALAT & IMSAK

21
MEI
2019
16 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 21 May 2019 23:15:04

Progress: 758.351 dari 813.350 TPS (93.23797%)

Just For You