Comscore Tracker

5 Seleb Korea yang Mulai Menjadi YouTuber di Bulan September 2019

Ada Ji Chang Wook lho!

Seperti yang telah diketahui, kini telah banyak selebriti yang mulai menjadi YouTuber. Selain karena mampu menghasilkan uang, para selebriti membuat channel YouTube untuk membagikan video kepada para fansnya dan juga agar semakin terkenal.

Bukan cuma selebriti Indonesia, selebriti Korea pun kini telah banyak yang membuat channel YouTube pribadi. Seperti lima selebriti ini, mereka baru saja menjadi YouTuber di bulan September ini.

1. Ji Chang Wook

https://www.youtube.com/embed/rccD9Pohf3Y

Ji Chang Wook yang merupakan aktor papan atas Korea ini mempunyai channel YouTube pribadi yang bernama "지창욱.Jichangwook". Aktor yang sebentar lagi comeback dalam drama "Melting Me Softly" ini mulai menjadi YouTuber sejak 1 September lalu.

Kini Ji Chang Wook telah mengupload lima video yang berisi vlog. Mulai dari video behind the scene saat pemotretan yang ia jalani hingga video keseharian yang dilakukan Ji Chang Wook.

2. Han Ye Seul

https://www.youtube.com/embed/CAXmEiJdJA0

Kini aktris rupawan Han Ye Seul juga mempunyai channel YouTube pribadi yang dinamainya "한예슬 is". Dalam waktu kurang dari sebulan, channel YouTube pribadi Han Ye Seul itu telah mendapat 383 ribu subscriber.

Mulai mengupload video pertamanya pada 4 September lalu, kini Han Ye Seul telah mengupload delapan video. Video yang diuploadnya berisi vlog saat dirinya latihan menari, syuting iklan, dan juga video mengenai kecantikan.

Baca Juga: Jadi YouTuber, 10 Cerita Way Crayon Pop Tentang Derita Jadi Idola KPop

3. Sooyoung (Girls' Generation)

https://www.youtube.com/embed/QEdrdSQpL-o

Bukan cuma aktor dan aktris, ada juga idol KPop yang mulai menjadi YouTuber di bulan September ini. Salah satunya Sooyoung yang merupakan member girlband Girls' Generation.

Idol yang juga telah debut sebagai aktris ini mempunyai channel YouTube pribadi bernama "최수영 Sooyoungchoi" dan mengupload video pertamanya pada 11 September lalu. Kini Sooyoung telah mengupload dua video berisi vlog.

4. Kyla

https://www.youtube.com/embed/z5QvPWRjU_o

Kyla yang merupakan mantan member girlband PRISTIN ini mulai menjadi YouTuber pada 22 September lalu. Kyla mempunyai channel YouTube pribadi bernama "Kyla Massie" dan baru mengupload satu video.

Dalam video pertamanya yang berdurasi 14 menit lebih itu, Kyla menjawab berbagai pertanyaan mengenai hiatus yang ia jalani, bubarnya PRISTIN dan berbagai pertanyaan lainnya. Kamu bisa menonton videonya sendiri jika kamu fansnya Kyla!

5. HyunA

https://www.youtube.com/embed/2tgONlEkVPk

Solois KPop populer yang kini bernaung di bawah agensi P NATION ini juga tak ketinggalan, HyunA baru menjadi YouTuber pada 22 September. Channel YouTube pribadinya itu bernama "HyunA".

Dalam video pertamanya menampilkan HyunA bersama staf dari P NATION yang mendiskusinya konten dan jadwal upload video di channel YouTube pribadi yang baru dibuatnya itu.

Itu dia lima seleb Korea yang mulai menjadi YouTuber di bulan September ini. Ada idolamu gak?

Baca Juga: Sukses sebagai YouTuber, 10 Fakta Menarik Jang Hansol Si Korea Reomit

Fitriani Sudrajat Photo Verified Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya