Comscore Tracker

SHINee Rilis Teaser Comeback, Fansnya Percaya Teori Menarik Ini

Kamu percaya gak?

Minggu (20/5/2018), SHINee meluncurkan video teaser untuk comeback mereka. Namun kali ini menjadi comeback pertama SHINee tanpa Jonghyun. Jonghyun sendiri meninggal dunia pada Desember tahun lalu.

Video teaser itu berjudul "Good Evening" yang mana merupakan lagu pertama dari album ke-6 SHINee yang akan datang. Albumnya sendiri bertajuk "The Story of Light", SHINee akan merilis album di tiga bagian 'Episode' atau masing-masing dengan judul lagu sendiri. Comebacknya itu sebagai perayaan ulang tahun SHINee ke-10 tahun.

Di balik itu, ada hal menarik yang mana para Shawol atau sebutan untuk fans SHINee percaya sebuah teori yang menyatakan bahwa dalam comeback-nya itu ada 'sosok' Jonghyun.

1. Sekilas teaser MV "Good Evening" ini tampak biasa, namun setelah diperhatikan lagi ada hal yang janggal

Teori yang dipercaya oleh para Shawol tentang keberadaan 'sosok' Jonghyun bermula dari teaser MV itu. Sekilas memang nampak biasa, namun setelah dilihat lagi, saat para anggota SHINee muncul mendekat, di waktu yang bersamaan kalian akan melihat sebuah banyangan di dalam sumur yang juga muncul mendekati Minho.

2. Sosok yang dilingkari merah ini dipercaya para Shawol sosok yang melambangkan keberadaan Jonghyun

SHINee Rilis Teaser Comeback, Fansnya Percaya Teori Menarik Inihttps://youtu.be/AWmwmH3xUko

Adanya 5 pohon di dalam scene tersebut juga dipercaya untuk menggambarkan member SHINee yang berjumlah 5 orang. 

3. Selain teaser video, foto teaser comeback SHINee ini juga tak luput dengan teori yang dipercayai Shawol

SHINee Rilis Teaser Comeback, Fansnya Percaya Teori Menarik Inisoompi.com

Menurut beberapa Shawol, bayangan dibelakang Onew itu juga merupakan sosok yang melambangkan keberadaan Jonghyun. Hal itu dipercaya karena dalam bayangan gaya rambutnya berbeda dengan para anggota SHINee lainnya.

Para Shawol percaya bahwa meskipun Jonghyun telah meninggal dunia, namun ia tetap menjadi anggota SHINee yang tak akan pernah bisa tergantikan. Di balik teori itu, album SHINee "The Story of Light Ep. 1" dengan title track "Good Evening" ini akan dirilis pada 28 Mei pukul 6 sore KST.

Fitriani Sudrajat Photo Verified Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya