Comscore Tracker

5 Idol KPop Ini akan Rilis Single Kolaborasi Februari 2021

Ada yang rilis lagu versi baru lho! #WaktunyaKorea

Mulai dari penyanyi solo hingga grup, telah banyak idol KPop yang mengonfirmasi akan melakukan comeback di bulan Februari ini. Namun bukan hanya itu, ada juga idol KPop yang akan merilis lagu kolaborasinya di bulan Februari ini.

Menariknya, di bulan Februari ini bukan hanya ada kolaborasi antara sesama idol KPop, tetapi ada juga yang berkolaborasi dengan musisi luar Korea. Mau tahu siapa saja? Berikut lima idol KPop yang akan merilis single kolaborasi di bulan Februari.

1. Gaeko (Dynamic Duo) dan Kwon Jin Ah

5 Idol KPop Ini akan Rilis Single Kolaborasi Februari 2021instagram.com/amoebakorea

Gaeko yang merupakan solois sekaligus member Dynamic Duo ini akan comeback pada 4 Februari. Dalam comeback-nya itu, Gaeko akan berkolaborasi dengan penyanyi Kwon Jinah merilis single bertajuk "I Feel Like".

Single tersebut merupakan bagian dari Gaejaksil Project Part.3, yang merupakan kreasi Gaeko untuk menunjukkan spektrum musik berbagai genre melalui karya solonya. Proyeknya sendiri di mulai sejak tahun 2018 dan diberi nama "Music from Gaeko’s studio".

2. You Hee Yeol dan SECHSKIES

5 Idol KPop Ini akan Rilis Single Kolaborasi Februari 2021allkpop.com

SECHSKIES yang merupakan boyband KPop dari generasi pertama ini juga akan merilis single kolaborasi pada bulan ini. Boyband yang beranggotakan Eun Ji Won cs ini akan berkolaborasi dengan penulis lagu sekaligus produser veteran, You Hee Yeol.

Single kolaborasinya itu bertajuk "Don’t Look Back", dan akan dirilis pada 5 Februari. Menjelang perilisan single tersebut, proses pembuatan single-nya bisa kamu tonton di channel YouTube 채널 십오야, yang mana di produksi oleh Na Young Suk PD.

Baca Juga: 7 Grup dan Idol KPop Generasi Kedua yang Comeback di Tahun Ini

3. MOMOLAND dan Chromance

5 Idol KPop Ini akan Rilis Single Kolaborasi Februari 2021soompi.com

Bagi kamu yang aktif di TikTok, pastinya kamu tak asing dong dengan lagu "Wrap Me in Plastic". Yup, lagu yang viral di TikTok itu merupakan karya Chromance.

Nah, pada 5 Februari nanti, produser asal Jerman ini akan berkolaborasi dengan girlband KPop, MOMOLAND, merilis versi terbaru dari lagu "Wrap Me in Plastic".

4. (G)I-DLE & Dimitri Vegas dan Like Mike

5 Idol KPop Ini akan Rilis Single Kolaborasi Februari 2021twitter.com/G_I_DLE

Selain MOMOLAND, girlband (G)I-DLE juga akan berkolabkrasi dengan musisi luar Korea. Girlband asuhan CUBE Entertainment ini akan berkolaborasi dengan duo DJ asal Belgia, Dimitri Vegas & Like Mike.

Dalam kolaborasinya itu mereka akan merilis versi remix dari lagu (G)I-DLE yang bertajuk "HWAA" pada 5 Februari.

5. Mark Tuan (GOT7) dan Sanjoy

5 Idol KPop Ini akan Rilis Single Kolaborasi Februari 2021inamillion.io

Member GOT7 yang baru pulang ke Amerika ini juga akan merilis single kolaborasinya di bulan Februari. Mark Tuan akan merilis single hasil kolaborasinya bersama Sanjoy pada 12 Februari. Single-nya sendiri bertajuk "One in a Million".

Itulah lima idol KPop yang akan merilis single kolaborasi di bulan Februari ini. Dari daftar diatas, kolaborasi yang mana nih yang paling kamu tunggu?

Baca Juga: 9 Lagu GOT7 yang Enak didengarkan Saat Malam Hari

Fitriani Sudrajat Photo Verified Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya