Comscore Tracker

Kangen Kim Woo Bin? 5 Drama Ini Bisa Ngobatin Rasa Rindumu!

Cepet sembuh ya, oppa!

Pertengahan tahun 2017, pecinta drama Korea dikejutkan dengan berita aktor papan atas, Kim Woo Bin mengidap penyakit kanker nasofaring. Awalnya, aktor berusia 28 tahun ini mendadak sering mimisan, tenggorokan juga sering bengkak. Kekasih Shin Min Ah ini pun sementara rehat dari dunia hiburan.

Walaupun demikian, para fans Woo Bin oppa tetap setia mendukung dan menunggu untuk kembali bermain di layar kaca. Nah, kamu kangen Woo Bin oppa? Yuk, tonton kembali lima drama yang diperankan oleh Kim Woo Bin berikut ini. Check it out!

1. School 2013.

Drama yang tayang pada tahun 2013 seakan menjadi titik awal Kim Woo Bin sebagai aktor berbakat yang dicintai para fans. Berperan sebagai Park Heung Soo, School 2013 adalah drama yang mengangkat kisah tentang isu-isu yang dihadapi oleh para remaja di sekolah. Dalam drama ini Woo Bin oppa berduet dengan Lee Jong Suk yang berperan sebagai Go Nam Soon. Keduanya pun merupakan sahabat karib yang saling mengisi satu sama lain.

Walaupun sering mengalami masalah keuangan dan keluarga, persahabatan keduanya tidak pernah gentar. Friendship goals banget, deh!

2. The Heirs.

Berduet dengan Lee Min Ho dan Park Shi Hye, di drama ini Kim Woo Bin berperan sebagai anak orang konglomerat. Drama The Heirs juga mengangkat tema sekolah yang berujung pada cinta segitiga. Akting Kim Wo Bin sebagai Choi Young Do juga mampu menarik perhatian penontonnya hingga meninggalkan kesan tersendiri.

 

3. Uncontrollably Fond.

Drama yang dibintangi Kim Woo Bin konon selalu menghadirkan artis papan atas sebagai teman duetnya. Setelah sukses dengan drama The Heirs dan School 2013, di tahun 2016 Kim Woo Bin kembali hadir di drama Uncontrollably Fond bersama dengan Suzy. Woo Bin oppa berperan sebagai Shin Joon Young yakni seorang aktor papan atas di Korea Selatan yang jatuh hati kepada gadis biasa bernama No Eul.

Uncontrollably Fond berhasil membius perhatian penonton karena jalan ceritanya yang romantis dan menguras emosi. Walaupun ceritanya berakhir sedih, namun akting Woo Bin sangat melekat di hati pecinta drakor.

4. Twenty.

Film Twenty yang tayang pada tahun 2015 ini menceritakan tentang Chi Ho yang diperankan oleh Kim Woo Bin, seorang anak dari keluarga dengan keadaan finansial cukup mapan. Chi Ho adalah anak yang masih sibuk mencari jati dirinya setelah memasuki usia 20 tahun. Chi Ho berpacaran dengan So Min yang diperankan oleh Jung So Min sejak SMA.

Berbeda dengan drama dan film lainnya, di film ini Woo Bin oppa bukan berakting sebagai seorang anak yang kuat dan gagah. Melainkan tampil sebagai seseorang yang polos dan culun. Para fans pun dibuat geregetan ketika melihat akting Kim Woo Bin di film ini. Tetap ganteng, kok!

5. Master.

Nah, Woo Bin oppa kembali dengan aktingnya sebagai cowok gagah dan pemberani, nih. Film yang tayang pada tahun 2016 lalu ini bergenre kriminalitas dan action. Film ini berkisah tentang sebuah tim investigasi kejahatan yang terlibat untuk menyelesaikan kasus kejahatan dalam perusahaan Won Network.

Dalam film ini, Kim Woo-Bin berperan sebagai Park Jang-Goon yang merupakan kepala bagian Won Network. Akting Woo Bin oppa memukau!

Drama atau film favorit kamu nomor berapa, guys?

Fransisca Stefanie Chandra Photo Verified Writer Fransisca Stefanie Chandra

a dreamer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya