Comscore Tracker

5 Film Indonesia Ini Punya Lokasi Syuting yang Keren Banget, Setuju Gak?

Generasi milenial pasti tau film ini nih!

Kesuksesan sebuah film emang gak akan pernah bisa lepas dari lokasi syuting. Kerap muncul di setiap scene film, beberapa lokasi di bawah ini mau gak mau akan terus terngiang di pikiran para penonton. Gak heran ya, setiap melihat tempat seperti itu eh tiba-tiba kamu keinget sama filmnya. Kira-kira kamu bisa tebak gak ya ini film apa? Yuk, coba tebak!

1. Tengah hutan a la film Petualangan Sherina

hugf-1d0ced323c438d026813351b0b5d00ec.jpgDok. Istimewa

Coba deh bayangin kalau kamu ada di tengah-tengah hutan, apa yang kamu inget? Atau mungkin kamu mau coba ikut teriak gini, “Sadaaaaam!”. Yap kamu bener banget, film petualangan Sherina! Di tempat ini, Sherina dengan keberaniannya mencari Sadam (diperankan Derby Romero) yang sedang diculik.

2. Rumah betawi di Si Doel Anak Sekolahan

ouighf-f858dd12bec3425b19b4eaea04c14f00.jpgDok. Istimewa

Kalau yang satu ini emang gak bisa lepas dari dari judul filmnya, Si Doel Anak Betawi. Film yang mengambil lokasi zaman dulu emang kental banget sama budaya betawinya. Mulai dari bangunan rumah, desain interior, perabotan rumah hingga mobil oplet pun lengkap menghiasi film ini. Film ini berkisah tentang kisah cinta segitiga antara Doel, Zaenab dan Sarah. Kamu tim Zaenab atau tim Sarah nih?

3. Bandara jadi saksi film Ada Apa dengan Cinta

hguo-5bc54d794ebe004fd99c492a5091bf10.jpgDok. Istimewa

“Jadi beda, satu purnama di New York sama di Jakarta?” Pasti kamu ingat banget kan sama kalimat itu? Belom lagi ditambah lokasinya di bandara, makin keinget deh sama film AADC alias Ada Apa Dengan Cinta. Baik film AADC 1 atau 2, keduanya emang punya scene dimana Rangga dan Cinta terpisah dan bertemu kembali di bandara. Ya bisa dibilang lokasi ini jadi saksi bisu mereka berdua gak sih?

4. Pendakian gunung di film 5cm

gyfgy-220dcef2cae6e708d8964eb9eb2f27d3.jpgDok. Istimewa

Salah satu lokasi ini emang gak bisa lepas dari image anak pecinta alam. Tapi kalau disangkut pautkan dengan film, kamu bisa nebak dong film apa ini? Bener banget, film 5 CM yang menceritakan pendakian gunung di Semeru beberapa sahabat yang diperankan Herjunot dan kawan-kawan. Katanya sih setelah film ini ditayangkan, naik gunung makin jadi tren di kalangan anak muda lho. Mungkin kamu salah satunya?

5. Kebun teh di sinetron Heart Series

iutiugpi-d46fa8372f4998c5e1ede6fb065be883.jpgDok. Istimewa

Punya lokasi syuting dengan pemandangannya yang sejuk tuh emang gak ada duanya ya. Kayak sinetron Heart Series yang diperankan Yuki Kato, Irshadi Bagas, Ranty Maria dan Esa Sigit. Bercerita tentang kisah cinta segitiga antara Farel, Luna dan Rachel, sinetron ini sukses lho bikin penontonnya hanyut dalam ceritanya. Belom lagi ditambah pemandangan kebun teh yang bikin view-nya makin segar.

Gak cuma pemandangannya aja yang bisa bikin segar, kayaknya kebun teh juga identik dengan minuman teh yang sering kita minum deh. Seperti FRESTEA yang terbuat dari daun teh pilihan dan berkualitas. Rasa tehnya yang menenangkan bisa bikin hari-harimu penuh dengan hal-hal yang positif lho. Kamu suka varian FRESTEA yang mana nih? Cek selengkapnya di sini!

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !