Comscore Tracker

5 KDrama Lawas Bergenre Romantis yang Pas Ditonton Saat Valentine

Romantis komedi hingga melodrama, lho

Gak hanya drama on going, para penikmat drama Korea juga sering mencari rekomendasi drama lawas untuk ditonton saat sedang santai atau liburan. Mengangkat tema ringan namun tetap memiliki plot cerita yang menarik, gak heran jika drama lawas bergenre romantis masih sangat diminati para penggemar drama Korea.

Dibintangi Yoon Kye Sang hingga Hyun Bin, berikut 5 drama lawas bergenre romantis yang asyik ditonton saat valentine. Catat judulnya, ya!

1. The Snow Queen (2006)

5 KDrama Lawas Bergenre Romantis yang Pas Ditonton Saat ValentineSeaes.co.kr

Drama yang dibintangi Hyun Bin dan Sung Yoo Ri ini bercerita tentang seorang pria yang menghancurkan hidupnya sendiri karena rasa bersalah atas kematian sahabatnya. Ia lantas jatuh cinta pada seorang perempuan yang membuatnya ingin bangkit dari keterpurukan. Tak disangka, perempuan tersebut adalah adik dari sahabatnya yang meninggal tersebut.

Tak hanya romantis, serial melodrama yang satu ini juga sanggup bikin kamu baper hingga berurai air mata, lho. Gak hanya itu saja, drama ini juga kerap menyuguhkan adegan komedi yang mampu mengocok perut. Wah, komplit banget, nih!

https://www.youtube.com/embed/fxqEViJ6lnk

2. Personal Taste (2010)

5 KDrama Lawas Bergenre Romantis yang Pas Ditonton Saat ValentineBrunch.co.kr

Dibintangi Lee Min Ho dan Son Ye Jin, drama populer tahun 2010 ini juga asyik ditonton ulang, lho. Bergenre komedi romantis, drama ini bercerita tentang cowok tsundere dan cewek polos yang saling jatuh cinta setelah  tinggal bersama di bawah satu atap. Gak hanya romantis dan kocak, di drama ini kita juga dapat menikmati skill akting luar biasa dari Son Ye Jin dan Lee Min Ho, dua bintang papan atas Korea.

https://www.youtube.com/embed/XDoTowKSl4c

3. Crazy For You (2007)

5 KDrama Lawas Bergenre Romantis yang Pas Ditonton Saat ValentineManiadb.com

Dibintangi Lee Mi Yun dan Yoon Kye Sang, drama ini bercerita tentang seorang perempuan yang kehilangan tunangannya akibat kecelakaan. Di sisi lain, ada seorang pria yang harus masuk penjara karena terlibat dalam sebuah kecelakaan besar yang menewaskan seseorang.

Saling berkaitan dalam sebuah takdir yang menyedihkan, keduanya bertemu dan saling jatuh cinta saat sama-sama menjadi teknisi di sebuah perusahaan pesawat udara. Gak hanya romantis, di drama ini juga banyak adegan yang menguras air mata, lho. Hm, salah satu drama bawang, nih!

https://www.youtube.com/embed/CGWNYcEUUgI

Baca Juga: 5 Rekomendasi KDrama Rom-Com yang Bikin Baper Banget!

4. Que Sera, Sera (2007)

5 KDrama Lawas Bergenre Romantis yang Pas Ditonton Saat ValentineChosun.com

Dibintangi Eric Mun dan Jung Yu Mi, drama ini bercerita tentang perjalanan cinta seorang playboy yang hobi merayu wanita kaya raya. Berpindah dari satu perempuan ke perempuan yang lain, akhirnya ia menyadari akan cintanya kepada seorang perempuan yang pernah ia sakiti. Sayangnya, perempuan tersebut telah menikah dengan orang lain tepat di saat ia mulai berubah.

https://www.youtube.com/embed/mygu823Zcvk

5. Sad Love Story (2005)

5 KDrama Lawas Bergenre Romantis yang Pas Ditonton Saat ValentineDonga.com

Drama populer tahun 2005 ini dibintangi Kwon Sang Woo dan Kim Hee Sun. Bergenre melodrama romantis, drama ini bercerita tentang kisah cinta sejati antara seorang pria muda dan perempuan tuna netra yang harus terpisah selama puluhan tahun. Setelah dewasa, keduanya kembali bertemu tanpa saling mengenal satu sama lain bahkan telah sama-sama memiliki pendamping hidup. 

https://www.youtube.com/embed/GGvzkLPG1O8

Itulah beberapa drama lawas bergenre romantis yang asyik ditonton ulang pas hari valentine. Mana yang ingin kamu tonton duluan?

Baca Juga: 7 KDrama Underrated Awal 2000an Ini Cocok Ditonton Ulang Saat Weekend!

Fuska Soewito Photo Verified Writer Fuska Soewito

Kapan tubuhmu belajar kerja keras kalau bukan sekarang?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya