Comscore Tracker

5 KDrama Romantis Terbaik Lee Sang Yoon, Suami Jang Nara di V.I.P

Wajib nonton nih!

Lee Sang Yoon adalah aktor ternama Korea yang telah membintangi sejumlah drama dan film populer. Di tahun 2019 ini, aktor kelahiran 15 Agustus 1981 ini akan comeback melalui drama terbaru berjudul V.I.P.

Di drama baru tersebut, Lee Sang Yoon akan beradu akting dengan Jang Na Ra. Dia akan berperan sebagai Park Sung Jun, suami Jang Na Ra sekaligus pimpinannya di sebuah toko serba ada yang bertugas menangani klien V.I.P. Drama tersebut akan tayang di SBS pada September 2019. Nah, sambil menunggu drama terbaru tayang, simak nih 5 drama romantis terbaik Lee Sang Yoon yang wajib ditonton.

1. About Time (2018)

5 KDrama Romantis Terbaik Lee Sang Yoon, Suami Jang Nara di V.I.Paminoapps.com

About Time bercerita tentang Choi Mikaela (Lee Sung Kyung) seorang perempuan yang bisa melihat sisa usia seseorang, termasuk dirinya sendiri. Suatu saat, ia bertemu dengan Lee Do Ha (Lee Sang Yoon), pria dari keluarga kaya raya yang dapat membuat waktunya berhenti. Keduanya lantas sering bertemu untuk mengerjakan suatu proyek dibidang musik, hingga lambat laun saling jatuh cinta. 

2. On The Way Airport (2016)

5 KDrama Romantis Terbaik Lee Sang Yoon, Suami Jang Nara di V.I.Pdramabeans.com

Drama yang tayang di KBS2 ini bercerita tentang Choi Soo Ah (Kim Ha Neul) yang rumah tangganya berada di ujung tanduk karena suaminya yang dingin dan tukang selingkuh. Ia lantas menemukan kebahagiaan dalam diri seorang pria bernama Seo Do Woo (Lee Sang Yoon) seorang pria yang kecewa dengan istrinya yang egois bahkan menelantarkan putri kandungnya sendiri hingga meninggal.

Meski bercerita tentang perselingkuhan, drama ini mempunyai pesan moral agar kita selalu menyayangi dan selalu berusaha untuk tidak menyakiti pasangan sebelum semuanya terlambat.

Baca Juga: 10 Potret Lee Sang Yoon, Lawan Main Lee Sung Kyung dalam About Time

3. Whisper (2017)

5 KDrama Romantis Terbaik Lee Sang Yoon, Suami Jang Nara di V.I.Paminoapps.com

Drama 17 episode yang tayang di SBS ini berkisah tentang seorang detektif perempuan yang pemberani bernama Shin Yeong Joo (Lee Bo Young) dan seorang hakim yang jujur dan bijaksana, Lee Dong Joon (Lee Sang Yoon). Mereka bersama-sama mengungkap korupsi terbesar di sebuah firma hukum ternama di Korea. Lika-liku perjalanan mereka melawan sekelompok penguasa tersebut diwarnai dengan romansa percintaan dan laga yang menarik.

4. Twenty Again (2015)

5 KDrama Romantis Terbaik Lee Sang Yoon, Suami Jang Nara di V.I.Psoompi.com

Tayang di tvN, drama ini bercerita tentang Ha No Ra (Choi Ji Woo) yang bercerai dengan suaminya yang tukang selingkuh dan ingin kembali mengejar impiannya dengan berkuliah lagi di usia 38 tahun. Di sisi lain ada Cha Hyeon Seok (Lee Sang Yoon) seorang dosen di universitas tempat No Ra berkuliah tersebut yang merupakan teman No Ra yang mencintainya sejak di bangku SMA. Selain romantis, drama ini juga sangat inspiratif karena mengajarkan kepada kita untuk terus berusaha mengejar impian.

5. Angel Eyes (2014)

5 KDrama Romantis Terbaik Lee Sang Yoon, Suami Jang Nara di V.I.Pweheartit.com

Tayang di SBS, drama ini bercerita tentang Park Dong Joo (Lee Sang Yoon) yang terpisah dengan kekasihnya Yoon Soo Wan (Ku Hye Sun) seorang wanita tunanetra. Setelah bertahun-tahun, Dong Joo yang sempat dikabarkan meninggal akhirnya  bertemu kembali dengan Soo Wan dengan beberapa hal yang berubah, seperti Soo Wan yang bisa melihat lagi serta telah memiliki tunangan. Selain romantis, drama ini sarat dengan adegan sedih dan penuh haru yang sukses bikin penonton berurai air mata. Jadi siap-siap tisu ya, guys.

Nah, itu tadi 5 drama romantis terbaik Lee Sang Yoon yang wajib ditonton sambil menunggu drama terbarunya tayang. Kira-kira, seperti apa ya aktingnya kalau jadi suami Jang Na Ra?

Baca Juga: 10 Potret Manis Lee Da Hee & Lee Jae Wook di KDrama Search: WWW

Fuska Photo Verified Writer Fuska

Kapan tubuhmu belajar kerja keras kalau bukan sekarang?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You