Comscore Tracker

Buat Kamu Yang Males Gerak, Ini 4 Film Inspiratif yang Layak Dikoleksi agar Move on!

Biar gak mager, nonton film supaya sadar dan menghasilkan!

Mungkin di antara Millenials pernah mengalami gejala Males Gerak/ Mager, gejala yang kini sedang trend dikalangan kaula muda yang sehari-hari bergulat dengan komputer dan online life style, berikut 4 film rekomendasi yang layak dikoleksi saat kita sedang terkena virus mager agar lekas sembuh dan berkarya!

1. Joy (2015)

Buat Kamu Yang Males Gerak, Ini 4 Film Inspiratif yang Layak Dikoleksi agar Move on!thedirectorslogbook.com

Film ini adalah drama komedi biografi Amerika Serikat yang mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang wanita dewasa dan mandiri bernama Joy Mangano (Jeniffer Lawrance) yang dikisahkan oleh sang nenek, Joy yang harus hidup bersama keluarga besar, anak, serta neneknya dalam mengasuh dan menjadi tulang punggung keluarga besarnya yang tinggal dalam rumah sempit. Hingga pada akhirnya zona aman tidak membuatnya bertahan membayar tagihan yang ada, lalu ide pun bermunculan untuk membuat perusahaan sendiri dan memberinya jalan keluar dari kemiskinan. Film ini layak dikoleksi demi masa depan yang lebih baik.

2. The Age of Adaline (2015)

Buat Kamu Yang Males Gerak, Ini 4 Film Inspiratif yang Layak Dikoleksi agar Move on!crosswalk.com

Film ini berkisah tentang seorang wanita Amerika yang tidak bisa menjadi tua bernama Adaline, sebuah kecelakaan mobil membuatnya terjatuh kesungai ditepi jurang dan tersambar petir sehingga menghentikan tubuhnya untuk menjadi tua, film ini menginspirasi orang untuk menjadi awet muda bila pemerintah dapat menangkap dan mempelajari DNA dari Adaline, namun dia memilih untuk mengganti nama dan bersembunyi. Meskipun anaknya sudah menjadi nenek, namun Adaline tetap pada usia 20 tahun. Film ini layak dikoleksi agar semangat muda kita tetap bertahan didalam masa males gerak, Millenials!

3. The Birthday Wish (2017) TV channel Hallmark

Buat Kamu Yang Males Gerak, Ini 4 Film Inspiratif yang Layak Dikoleksi agar Move on!topsy.one

Apakah Millenials pernah merasa mencintai 2 orang pada waktu yang sama dan percaya pada jodoh datang pada waktunya?? film ini mengisahkan tentang seorang wanita dewasa dan mandiri bernama Gwen yang adalah seorang director iklan komersial yang mendapatkan visi masa depan jodohnya, namun bukan kepada Alex yang adalah pacarnya melainkan ke Dave yang merupakan teman kantornya, semakin lama dia menolak takdirnya, semakin dekat dengan jodohnya. Film ini layak menjadi koleksi inspiratif agar selalu bergerak, karena jodoh itu akan datang saat kita bergerak!

4. 100 Street (2016)

Buat Kamu Yang Males Gerak, Ini 4 Film Inspiratif yang Layak Dikoleksi agar Move on!fredacooper.wordpress.com

Film ini Berkisah tentang beberapa kehidupan menjadi 1 film, namun saling berkaitan Millenials. Film ini memiliki alur cerita yang cukup menarik dan inspiratif, dimulai dari seorang pria yang memiliki istri dan 2 anak, kemudian seorang preman gangster yang bertobat, dan seorang seniman yang berselingkuh dengan istri seorang pria tadi. Film ini mengisahkan bahwa apapun yang kita lakukan pada sesama memiliki efek berantai seperti karma, namun dengan penjelasan yang lebih sederhana. Film ini layak dikoleksi untuk membuat kita sadar bahwa ketika kita malas gerak pun, dapat menimbulkan efek berantai pada orang lain. So, Millenials harus tetap positif dan bergerak maju! 

Semoga 4 film rekomendasi ini dapat menemani Millenials melewati saat sulit untuk bergerak maju atau sedang sakit. 

Galih Photo Writer Galih

Fun fearless man

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya