Comscore Tracker

Rindu Krystal f(x)? Yuk Nonton 5 KDrama yang Pernah Dibintanginya

Suara dan kualitas aktingnya sama jempolan

Sebagai adik salah satu selebritas Korea terkenal yakni Jessica Jung, Krystal memang telah mencuri perhatian banyak orang berkat debutnya sebagai salah satu anggota girlband yaitu f(x).

Tak hanya itu, Krystal pun dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki kualitas akting yang apik berkat wajahnya yang sering lalu lalang di layar kaca. Drama yang ia bintangi pun beragam genre mulai dari romance comedy hingga slice of life.

Baru-baru ini Krystal diberitakan akan segera comeback ke layar kaca dan membintangi drama berjudul player bersama Song Seung-heon. Sembari menunggu drama terbarunya tayang, penulis membuat daftar 5 drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktris cantik satu ini.

1. The Heirs (2013)

Rindu Krystal f(x)? Yuk Nonton 5 KDrama yang Pernah Dibintanginyasoompi.com

Drama ini dikenal sebagai salah satu drama yang bertabur bintang papan atas. Bagaimana tidak nama-nama aktor dan aktris yang bermain dalam drama ini memang telah familiar bagi para penonton setia drama Korea.

Sebut saja Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin yang bermain sebagai tokoh sentral. Belum lagi pemeran pendukungnya yakni Krystal f(x), Kang Minhyuk CN Blue, Kim Ji Won, Kang Ha Neul beserta Park Hyung Sik.

Di The Heirs, hubungan percintaan Krystal dan Kang Minhyuk mencuri perhatian para penonton. Persahabatan antar pemainnya pun cukup awet hingga sekarang. Krystal pun sempat mengirimkan coffee truck untuk mendukung sahabatnya Park Shin Hye ketika menjalani syuting drama terbarunya.

2. My Lovely Girl (2014)

Rindu Krystal f(x)? Yuk Nonton 5 KDrama yang Pernah Dibintanginyasoompi.com

Setelah membintangi The Heirs di tahun 2013, Krystal mendapatkan tawaran bermain sebagai female lead bersama Rain di drama My Lovely Girl.

Drama ini bercerita tentang dua orang yang mengalami kepedihan dalam hidup dan mengobati perasaannya melalui lagu. Bermula dari Lee Hyun Weok (Rain) yang berpacaran dengan Yoon So Eun (Lee Shi Ah) pertengkaran pun tak luput dalam hubungan yang mereka jalani.

Namun naas, Yoon Se Eun mengalami kecelakaan dan berujung pada kematian. Ditengah kesedihan yang mendera Lee Hyun Weok bertemu dengan Yoon Se Na (Krystal) yakni adik dari Yoon Se Eun.

3. The Legend of Blue Sea (2016)

Rindu Krystal f(x)? Yuk Nonton 5 KDrama yang Pernah Dibintanginyadramabeans.com

Krystal hadir sebagai cameo dalam drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini. Peran yang dimainkan oleh Krystal yakni seorang pramugari pesawat yang tergoda oleh rayuan Lee Min Ho. Ia yang merupakan seorang penipu kelas kakap dan berusaha untuk memperdayai para perempuan yang ada di sekitarnya demi dapat mengambil perhiasan yang dimiliki wanita tersebut.

4. The Bride of Habaek (2017)

Rindu Krystal f(x)? Yuk Nonton 5 KDrama yang Pernah Dibintanginyadaebaknews.co

Krystal berperan sebagai Moo-ra yakni dewi air. Ia dikirim ke bumi untuk menyelesaikan suatu urusan namun karena kecantikannya yang kemudian membuatnya tenar Moo-ra lalu hidup menjadi seorang aktris.

Moo-ra memiliki karakter cuek namun ketika berada di dekat Ha Baek (Nam Joo Hyuk) ia berubah menjadi karakter yang hangat dan perhatian. Ia diam-diam menaruh hati pada Ha Baek. Bride of water god sendiri bercerita tentang penduduk di sebuah desa yang berjuang untuk bertahan hidup ditengah kekeringan yang melanda.

Dewa air Ha Baek dapat mendatangkan hujan untuk desa tersebut asalkan ada perempuan muda yang rela untuk diperistrinya.

5. Wise Prison Life (2017)

Rindu Krystal f(x)? Yuk Nonton 5 KDrama yang Pernah Dibintanginyakoreaboo.com

Disutradarai oleh Shin Won Ho, drama Wise Prison Life berkisah mengenai kehidupan para tahanan di penjara. Krystal memainkan peran sebagai seorang mahasiswi bernama Kim Ji Ho.

Ia merupakan mahasiswi jurusan obat-obatan herbal dan menjalin hubungan asmara dengan tokoh utama bernama Kim Je Hyuk (Park Hae Soo) yakni pemain bisbol yang tersandung masalah hingga menyebabkannya masuk ke dalam penjara.

Untuk perannya yang satu ini Krystal sengaja memangkas pendek rambutnya. Ia mendapatkan pujian untuk kualitas aktingnya yang semakin baik setelah bermain di Bride of Water God.

Dari lima drama di atas mana yang sudah kamu tonton?

Baca Juga: 10 Potret Sibling Goals Jessica dan Krystal f(x)

Galih Kenyo Asti Photo Community Writer Galih Kenyo Asti

Bitter sweet bitter, adoring words.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You