Comscore Tracker

Tak Selalu Superhero, 5 Film Terbaik Chris Evans Ini Bertema Romance

Bikin ngakak hingga baper, lho!

Saat kita mendengar nama aktor Chris Evans, kita semua pasti akan selalu teringat dengan sosok Captain America. Karakter superhero Marvel Cinematic Universe tersebut memang telah menjadi ikon aktor berusia 37 tahun tersebut. Chris Evans sendiri telah 8 tahun berperan sebagai Steve Rogers sejak film pertamanya, Captain America: First Avenger dirilis pada tahun 2011.

Meski begitu, kemampuan aktingnya dalam genre film lainnya pun tetap memesona. Salah satunya film bertemakan romansa cinta. Nah, 5 film bergenre romance Chris Evans berikut ini kudu baget masuk daftar tontonanmu, dijamin baper!

1. Playing It Cool

https://www.youtube.com/embed/BQnejVZLQ6w

Dirilis pada tahun 2014, dalam film ini Chris Evans beradu akting dengan Michelle Monaghan. Bergenre comedy romance, film ini bercerita tentang seorang penulis kisah cinta yang justru tidak mempercayai cinta itu sendiri. Hal itu tak lepas dari luka masa lalunya saat ditinggalkan sang ibu. Akibatnya, ia pun kerap menghancurkan hubungan percintaanya.

Karena tetap diharuskan membuat sebuah cerita cinta, ia pun mencari inspirasi dengan menggali kisah cinta teman-temannya. Hingga suatu saat ia bertemu dengan seorang wanita yang ia sukai. Namun, semuanya menjadi rumit karena sang wanita telah bertunangan dengan orang lain.

Ceritanya yang unik dan cukup realistis dijamin bakal membuatmu baper maksimal.

2. Before We Go

https://www.youtube.com/embed/vNzaiGzPoUg

Jika kamu menyukai film kisah cinta yang dewasa , Before We Go kudu banget masuk dalam daftar tontonmu. Film ini bercerita tentang dua orang asing yang sama-sama sedang terjebak di kota Manhattan. Nick (Chris Evans) adalah seorang musisi jalanan yang menghabiskan malamnya membantu Brooke (Alice Eve) yang ingin pulang ke Boston namun ketinggalan kereta.

Brooke sendiri merupakan seorang wanita karier yang telah bersuami, sedangkan Nick adalah seorang lajang. Sepanjang malam, mereka pun kemudian saling belajar dan memahami satu sama lainnya hingga menemukan sebuah makna yang mampu mengubah kehidupan masing-masing.

Alur ceritanya yang hanya satu malam membuat kisah ini begitu manis, namun memiliki makna yang mendalam.

Baca Juga: Sebelum Jadi Captain America, Chris Evans Asah Akting Lewat 9 Film Ini

3. What's Your Number

https://www.youtube.com/embed/bgkxGrsX-A4

Ngakak dan baper, itulah yang bakal kita rasakan saat menonton film yang satu ini. Berkisah tentang Ally (Anna Faris), seorang wanita yang memiliki banyak mantan dan selalu gagal dalam sebuah hubungan. Hingga kemudian akhirnya ia percaya jika ia tidak akan mendapatkan Mr. Right.

Namun suatu hari ia bertemu dengan salah satu mantannya yang telah berubah menjadi lebih baik. Ally pun kemudian mencari kembali seluruh mantannya yang berjumlah 19 untuk coba mencari jika salah satu di antaranya mungkin menjadi pasangan sejatinya.

Dalam upanya itu, ia meminta bantuan Colin (Chris Evans) yang merupakan tetangganya sekaligus cowok playboy. Namun sebuah drama terjadi, cinta hadir karena terbiasa bersama.

4. The Loss of a Teardrop Diamond

https://www.youtube.com/embed/ds0hzXOCuHU

Film ini merupakan karya yang ditulis legenda perfilman Hollywood, Tennessee Williams yang rilis pada tahun 2008. Berlatar belakang cinta beda kasta, film ini menceritakan hubungan cinta rumit seorang wanita bernama Fisher (Bryce Dallas Howard), anak kaya raya yang memiliki aib keluarga karena ayahnya dianggap pembunuh.

Di sisi lain, pria yang ia cintai adalah Jimmy (Chris Evans) seorang anak dari keluarga yang miskin dan tak kalah rumit. Ayahnya adalah seorang pemabuk dan ibunya sakit jiwa. Film ini menjadi menarik karena latar belakang tersebut yang mampu menghadirkan berbagai drama.

5. The Nanny Diaries

https://www.youtube.com/embed/Fwb8euJ-Evk

Dirilis pada tahun 2007, film ini dibintangi dua aktor Marvel Cinematic Universe Scarlett Johansson dan Chris Evans. Film ini sendiri berkisah tentang seorang wanita bernama Annie yang belum tahu apa yang akan dilakukannya dalam hidup setelah lulus kuliah. Hingga suatu hari secara kebetulan dia dipekerjakan sebagai seorang pengasuh keluarga yang sangat kaya raya.

Meski begitu, anak yang akan dia asuh sangat merepotkan, apalagi ia berasal dari keluarga yang cukup rumit dan kurang perhatian orang tuanya. Terlepas dari itu semua, Annie mendapatkan banyak pelajaran hidup dari pekerjaannya itu. Termasuk bertemu dengan seorang pria bernama Harvard (Chris Evans) yang menjadi kisah cintanya.

Itulah 5 film bergenre romance terbaik yang dibintangi Chris Evans. Gak melulu tentang superhero, film romantisnya pun sangat seru untuk diikuti. Sudah nonton?

Baca Juga: 8 Fakta Persahabatan Chris Evans dan Scarlett Johansson, Bikin Baper!

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya