Comscore Tracker

Gabung MCU, 5 Film & Serial TV Mahershala Ali yang Kudu Ditonton

Ia merupakan peraih 2 Piala Oscar, lho!

Marvel Cinematic Universe akan segera memasuki fase 4, yang merupakan langkah baru di mana Marvel akan memperkenalkan beberapa superhero baru. Salah satu yang paling mengejutkan adalah akan diproduksinya remake film Blade yang bakal dibintangi oleh Mahershala Ali.

Kabar ini sangat menggemberikan para fans Marvel, apalagi Mahershala Ali sendiri merupakan aktor papan atas yang mampu meraih dua penghargaan Oscar. Kemampuan terbaiknya sendiri bisa kamu tonton lewat beberapa film dan serial TV berikut ini.

1. True Detective

https://www.youtube.com/embed/YpUznQds8p4

True Detective merupakan sebuah anthology series yang menceritakan penyelidikan kasus-kasus aneh, unik dan mengerikan. Serial ini semakin menarik karena juga menyangkut kehidupan sang detektif sebagai pribadi yang sangat rumit.

Mahershala Ali sendiri menjadi aktor utama serial garapan HBO ini di musim ketiga. Sedangkan musim pertama dibintangi oleh  Matthew McConaughey dan Woody Harrelson dan musim kedua dibintangi oleh Collin Farrel dan Rachel McAdams.

2. House of The Cards

https://www.youtube.com/embed/ULwUzF1q5w4

Jika kamu penyuka film-film berbau intrik-intrik politik, maka House of Cards adalah salah satu serial terbaik yang wajib ditonton. Serial Netflix ini bercerita tentang seorang mantan presiden Amerika, Frank Underwood yang bekerja sama dengan istrinya untuk membalas dendam kepada orang-orang yang yang telah berkomplot mengkhianatinya.

Dan mereka adalah anggota kabinetnya sendiri, termasuk presiden Amerika Serikat yang baru. Serial ini akan menyajikan bagaimana intrik-intrik licik dalam dunia perpolitikan terjadi.

Mahershala Ali sendiri berperan sebagai Remy Danton, mantan Chief of Staff for Presiden, saat Frank Underwood menjabat.

3. Moonlight

https://www.youtube.com/embed/9NJj12tJzqc

Mengisahkan kehidupan berat seorang pria keturunan Afrika-Amerika bernama Juan (Mahershala Ali) sejak masa kecil, remaja hingga masa dewasanya. Hidupnya dipenuhi dengan berbagai drama, mulai dari ibunya yang merupakan pecandu, lingkungan yang penuh krimnal, hingga krisis identitas diri menimpanya.

Memiliki banyak nilai kehidupan tentang arti sebuah perjuangan dalam hidup, film ini meraih tiga penghargaan Oscar sebagai film terbaik, aktor pendukung terbaik (Mahershala Ali) dan Best Adapted Screenplay.

Baca Juga: Wajib Tahu, 5 Lagu KPop yang Berhasil Jadi Soundtrack Film Hollywood

4. Free State of Jones

https://www.youtube.com/embed/3EMkxEKKSQI

Berlatar belakang sejarah Amerika Serikat saat perang saudara, film ini terinspirasi dari kisah Newton Knight dan pemberontakan senjata melawan Konfederasi di sebuah wilayah bernama Jones.

Newton sendiri menjadi sosok inspiratif berkat upanya melakukan perlawanan dengan memulai dari mengumpulkan orang-orang terbuang, seperti orang-orang kulit hitam dan kaum miskin.

Film ini sendiri diisi oleh aktor-aktor top seperti Matthew McConaughey, Mahershala Ali dan Keri Russell.

5. Green Book

https://www.youtube.com/embed/uC-_Gon2p9M

Green Book merupakan film terbaik Oscar 2019 yang mengisahkan persahabatan Don Shirley (Mahershala Ali), seorang pianis kulit hitam sukses, dengan Tony Valellonga, mantan penjaga klub yang menjadi supir Shirley selama tour musiknya.

Film ini sendiri berlatar era 60-an dan berdasarkan sebuah kisah nyata. Perjalanan tour keduanya itu ditemani oleh sebuah buku panduan berjudul The Negro Motorist Green Book, sebuah panduan yang birisi tempat aman bagi orang negro Afrika-Amerika karena saat itu rasisme masih merajalela.

Film ini akan menyajikan nilai-nilai tentang arti penting tentang menerima sebuah perbedaan. Tak heran jika kemudian film ini menerima tiga Piala Oscar, termasuk aktor pendukung terbaik yang diraih Mahershala Ali.

Itulah lima film dan serial TV terbaik yang dibintangi oleh peraih dua Piala Oscar, Mahershala Ali. Dijamin seru!

Baca Juga: 5 Film Superhero Marvel yang Diprediksi Masuk Phase 5

Ganjar Firmansyah Photo Community Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You