Comscore Tracker

5 Misteri Tak Terjawab di Hospital Playlist Season 1, Bikin Penasaran!

Bakal dijelasin di season 2 gak, ya?

Serial drama Korea Hospital Playlist telah menayangkan episode terakhirnya untuk musim pertama dengan rating yang meroket. Gak dimungkiri memang, drama yang dibintangi Jo Jungsuk ini punya cerita yang unik dan sangat menyenangkan.

Bertema slice of life, drama Hospital Playlist nyatanya tetap menyimpan banyak misteri yang belum terjawab bahkan hingga episode pamungkasnya. Penonton drama ini pun pasti bertanya-tanya tentang misteri tersebut, terutama 5 pertanyaan besar untuk scene di bawah ini.

1. Ada cerita apa soal Junwan di Hawaii?

5 Misteri Tak Terjawab di Hospital Playlist Season 1, Bikin Penasaran!dramabeans.com

Sejak episode pertama, penonton sudah dibuat penasaran dengan cerita Junwan dan mantan pacarnya di Hawaii. Pertama, saat Jeongwon membujuknya untuk main band lagi bersama sahabat-sahabatnya. Jeongwon menggunakan "kartu As"-nya, yakni ia akan membocorkan cerita Junwan saat di Hawaii.

Kemudian saat Junwan sedang berdua bersama Iksun, kekasihnya, pun ia bercerita soal pengalamannya di Hawaii. Iksun cukup terkejut soal itu, tapi tidak sampai membuatnya marah. Namun, tetap saja tidak ada cerita detail mengenai apa yang terjadi pada Junwan saat di Hawaii? Pertanyaan ini masih membayangi penonton sampai dramanya habis.

2. Apa jawaban Songhwa terhadap pernyataan cinta Ikjun?

5 Misteri Tak Terjawab di Hospital Playlist Season 1, Bikin Penasaran!Dok. tvN

Saat mengetahui Ikjun ternyata pernah menyukainya, Songhwa langsung tidak bisa berkutik menanggapinya. Ia bahkan merasa canggung berada di dekat Ikjun. Terlebih saat Ikjun akhirnya benar-benar menyatakan perasaannya pada Songhwa saat di Sokcho. Songhwa tetap terdiam dan tidak mampu berkata-kata.

Sikap Songhwa yang sungguh berbeda dalam menanggapi pernyataan cinta dari Ahn Chihong ini tentu menyiratkan misteri. Penonton pun hingga akhir drama dibuat penasaran dengan jawaban Songhwa. Apakah pernyataan cinta dari Ikjun akan dijawab Songhwa di musim selanjutnya?

3. Kenapa paket cincin dari Junwan untuk Iksun dikembalikan?

5 Misteri Tak Terjawab di Hospital Playlist Season 1, Bikin Penasaran!Dok. tvN

Cerita kejutan pun datang dari Junwan. Tak sempat berjumpa saat Iksun harus berangkat ke Inggris, Junwan akhirnya mengirimkan paket berupa couple ring untuk kekasihnya itu. Anehnya, tak lama kemudian paket tersebut justru kembali lagi ke Junwan dengan alasan "Penerima Tidak Dikenal".

Dari sini muncul pertanyaan, apakah Iksun berbohong? Atau alamat yang diberikan Iksun salah?

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama Korea Bertema Office Life, Ada yang Baru Lho!

4. Mungkinkah Seokhyeong menjalin hubungan lagi dengan mantan istrinya?

5 Misteri Tak Terjawab di Hospital Playlist Season 1, Bikin Penasaran!Dok. tvN

Chu Minha tak henti berjuang mendapatkan perhatian Seokhyeong. Ia selalu mencoba mengajak Seokhyeong makan malam bersama, namun seringkali ditolak. Bagaimanapun, Minha sebenarnya masih punya peluang untuk mendapatkan hati Seokhyeong.

Namun, secara mengejutkan mantan istri Seokhyong menelepon di penghujung tahun 2019. Adegan ini pun menimbulkan pertanyaan besar, kenapa mantan istri Seokhyeong tiba-tiba menghubunginya lagi setelah sekian lama? Apakah akan ada masalah serius di baliknya? Atau sekadar mengakhiri drama di musim 1 ini?

5. Apakah sosok Mone akan ditampilkan di musim selanjutnya?

5 Misteri Tak Terjawab di Hospital Playlist Season 1, Bikin Penasaran!Instagram.com/hospitalplaylist

Nah, ini juga jadi topik yang membuat penonton penasaran. Uju, putra semata wayang Lee Ikjun, mengaku punya pacar bernama Mone. Pacarnya ini punya kembaran bernama Mane. Pembahasan soal Mone ini selalu ada setiap Ikjun dan Uju sedang makan berdua. Uju tampaknya benar-benar senang setiap membahas Mone yang ternyata adalah sepupu dari mahasiswa kedokteran yang sedang belajar di rumah sakitnya Ikjun.

Mungkin bukan hal yang serius, ya. Tapi penonton tetap ingin sosok Mone untuk muncul di drama. Kira-kira nanti di musim depan akan ditampilkan tidak, ya Si Mone pacarnya Uju ini?

Itulah 5 hal misterius dari Hospital Playlist yang ditinggalkan dari musim pertama. Kita masih harus menantikan musim kedua yang kabarnya akan tayang tahun 2021 mendatang. Duh, harus bersabar nih!

Baca Juga: 9 Potret Cho Yi Hyun, Bintang KDrama "Hospital Playlist"

gendhis arr Photo Verified Writer gendhis arr

Storyteller

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya