Comscore Tracker

5 Rekomendasi Film Korea yang Lucu Parah, Bikin Harimu Ceria!

Gak jadi bad mood, deh

Kalau kamu merasa lelah seharian dan butuh hiburan banget, nonton serial atau film bisa jadi alternatif untuk mengisi waktu senggangmu. Nah, gak cuma drama, film Korea pun sekarang semakin banyak yang menyajikan cerita-cerita komedi. Dikemas dengan plot yang sangat kocak, dijamin kamu akan langsung terhibur saking lucunya.

Agar gak bingung mencarinya, berikut penulis berikan lima rekomendasi film Korea yang lucu parah. Kamu pasti ketawa, deh nontonnya!

1. Extreme Job

https://www.youtube.com/embed/myP0ZHhTcNY

Film yang termasuk box office pada tahun 2019 ini menceritakan tentang sekelompok detektif Korea Selatan yang diberi tugas untuk menginvestigasi sebuah kasus narkoba. Para detektif yang berjumlah lima orang ini sebenarnya terancam dibubarkan dan misi tersebut mungkin akan jadi misi terakhir mereka sebelum bubar.

Meski bercerita tentang hal yang kriminal, tapi film ini benar-benar kocak sejak adegan pertama. Para detektif ini pun punya cara khusus buat memerangkap si pelaku pengedar narkoba tersebut, yakni dengan buka warung ayam goreng. Di sinilah masalah dan kelucuan mulai tampak. Kalau kamu mau menonton ini, disarankan sambil ngemil ayam goreng juga biar gak ngiler, ya!

2. Midnight Runners

https://www.youtube.com/embed/cyVk51ksx4o

Midnight Runners yang dibintangi Kang Haneul dan Park Seojoon ini juga bertema kriminal, tapi gak akan gagal membuatmu tertawa. Ceritanya, mereka berdua adalah siswa di akademi kepolisian. Suatu hari, mereka yang berasal dari desa ingin coba keren-kerenan dan mendapatkan pacar dengan mengunjungi bar orang dewasa. Sepulang dari sana, mereka malah harus terlibat kejar-kejaran dengan penjahat.

Kelakuan Kang Haneul dan Park Seojoon di sini sungguh kocak! Meski banyak adegan yang mendebarkan, tapi gak sedikit dialognya yang bikin kamu tepok jidat.

3. EXIT

https://www.youtube.com/embed/BssmJFpXtTQ

Termasuk salah satu film yang banyak dibicarakan pada tahun 2019 lalu, EXIT jadi film Im Yoona yang paling lucu yang pernah ada. Beradu akting dengan Jo Jungsuk, film ini menceritakan tentang misi menyelamatkan diri dari sebuah jebakan gas berbahaya yang mengancam seluruh kota. Film ini akan sangat fokus pada Yoona dan Jo Jungsuk yang berjuang menjauh dari gas tersebut hingga selamat menuju tempat evakuasi.

Mereka berdua harus melewati atap gedung satu ke atap yang lain. Memanfaatkan kemampuan mereka dalam panjat tebing, kolaborasi keduanya pun sangat apik meski mendebarkan banget. Meski begitu, kamu akan selalu terhibur dengan tingkah keduanya serta dialognya yang seringkali bikin gagal senam jantung. 

Baca Juga: 5 Film Horor Korea Era 2000an yang Gak Boleh Ditonton Sendirian

4. Twenty

https://www.youtube.com/embed/-KdPpcG_xR8

Buat yang kangen Kim Woobin, bisa sekalian menonton film Twenty ini. Ceritanya tentang trio anak muda yang masing-masing dibintangi Kang Haneul, Lee Junho, dan Kim Woobin yang baru lulus SMA dan menginjak usia 20 tahun. Di usia ini, mereka sudah harus memikirkan masa depan. Di awal, kamu akan diajak bergalau ria tentang masa muda. Namun, film ini juga menyajikan adegan-adegan yang lebay nan kocak.

5. Baby and Me

https://www.youtube.com/embed/7oThvRuRAsE

Dibintangi Jang Geunsuk, film ini menceritakan dirinya sebagai seorang siswa SMA yang suka berbuat onar. Namun, tiba-tiba suatu hari ia mendapati seorang bayi dengan sebuah catatan di keretanya bahwa bayi tersebut adalah anaknya. Lantaran tak segera menemukan ibu dari bayi tersebut, Jang Geunsuk yang berperan sebagai Han Joonso harus merawat bayi tersebut.

Dengan adanya tokoh bayi di sini, sudah tentu adegannya akan selalu kocak. Joonso yang masih SMA, diceritakan sangat repot mengurus bayinya hingga harus membawanya ke sekolah.

Nah, itulah lima film korea yang lucu banget. Cocok ditonton pas kamu lagi merasa penat. Semoga bisa menghiburmu, ya!

Baca Juga: Bikin Gak Sabar! Ini 5 Film Korea yang akan Rilis September 2020

gendhis arr Photo Verified Writer gendhis arr

Storyteller

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya