Comscore Tracker

5 KDrama Kocak yang Siap Tuntaskan Galaumu, Menghibur Banget!

Jangan overthinking, nonton ini aja lucu~ #WaktunyaKorea

Semua orang pasti pernah bad mood. Kadang bahkan sampai mengganggu produktivitas dan perilaku sehari-hari. Salah satu cara biar bad mood-mu hilang adalah dengan nonton drama Korea.

Sekarang drama Korea udah sering menyempilkan adegan-adegan lucu yang menghibur. Apalagi lima drama di bawah ini, meski ada cerita yang bikin sedih, tapi sebagian besar menampilkan adegan yang konyol. Dijamin bad mood-mu lenyap. Coba tonton satu per satu, ya!

1. True Beauty

5 KDrama Kocak yang Siap Tuntaskan Galaumu, Menghibur Banget!hancinema.net

Drama adaptasi dari webtoon ini menceritakan tentang Lim Ju Kyung yang mengalami perundungan di sekolah karena wajahnya yang tidak cantik. Ia pun belajar memulas wajah hingga mengubah parasnya menjadi cantik jelita. Di samping itu, ia punya dua teman cowok di sekolah barunya bernama Lee Su Ho dan Han Seo Joon yang sama-sama menyukainya.

Kisah cinta segitiga mereka kadang emang bikin geregetan, tapi drama ini gak pernah absen menyajikan adegan kocak dari para tokohnya. Kamu akan terus dihibur sejak episode pertama sampai terakhir.

2. Mr. Queen

5 KDrama Kocak yang Siap Tuntaskan Galaumu, Menghibur Banget!hancinema.net

Dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun, Mr. Queen menceritakan tentang chef istana Blue House Korea Selatan bernama Jang Bong Hwan yang jiwanya masuk ke tubuh Ratu Cheorin pada zaman Joseon. Bayangkan, jiwa cowok masuk ke jiwa seorang perempuan yang tinggal di istana pula! Apalagi di sini Jang Bong Hwan diceritakan sebagai sosok cowok yang narsis, selengekan, dan kadang perilakunya out of the box.

Dengan dirinya di tubuh ratu, perilaku "asli" sang ratu pun ikut berubah jadi konyol sampai bikin dayang istana kewalahan mengawalnya. Kelakuan ratu di sini pasti bikin kamu tepok jidat!

Baca Juga: 9 Potret Kim Nam Gil, Comeback Jadi Pemburu Monster di KDrama Island

3. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

5 KDrama Kocak yang Siap Tuntaskan Galaumu, Menghibur Banget!mydramalist.com

Ingin mengingat kisah cinta masa kuliah? Drama ini cocok kamu tonton. Ceritanya tentang Kim Bok Joo, seorang mahasiswi jurusan angkat beban yang naksir dengan seorang dokter kece. Ternyata dokter tersebut adalah kakak dari teman sekampus sekaligus teman masa kecilnya dulu, Jung Jun Hyung.

Cerita mereka dibalut dengan kisah-kisah lucu yang gak akan bikin kamu bosan menontonnya. Gak perlu mikir keras, drama ini mengusung cerita yang ringan banget, kok! Pasti menghiburmu, deh!

4. Prison Playbook

5 KDrama Kocak yang Siap Tuntaskan Galaumu, Menghibur Banget!hellokpop.com

Drama berlatar penjara ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari para narapidana di sebuah lapas di Korea Selatan. Pemeran utamanya adalah Kim Jae Hyuk, seorang atlet baseball ternama yang terjerat kasus pembunuhan terhadap penjahat yang hendak memerkosa adik perempuannya.

Meski tentang kehidupan penjara, siapa sangka kalau cerita yang disajikan justru tingkah-tingkah konyol para napi terutama di sel 2-6. Dialog-dialognya juga akan membantumu untuk turut gembira bersama para napi dalam drama ini.

5. Hospital Playlist

5 KDrama Kocak yang Siap Tuntaskan Galaumu, Menghibur Banget!instagram.com/hospitalplaylist_official

Merupakan garapan dari sutradara yang sama dengan drama Prison PlaybookHospital Playlist mengisahkan tentang keseharian para dokter di Rumah Sakit Yuljae. Fokusnya pada lima sekawan yang udah bersahabat sejak masa kuliah. Melihat persahabatan mereka yang udah kayak keluarga akan bikin kamu lupa sama kesulitan hidup. Meski sering bertengkar, mereka berlima juga suka menjaili satu sama lain padahal usianya udah mau kepala 4.

Kalau kamu menonton drama Korea untuk sekadar merilekskan pikiran, lebih baik nikmati saja drama-drama di atas apa adanya. Gak usah memikirkan teori cerita maupun ending-nya nanti seperti apa, yang penting hatimu senang. Selamat menonton, semoga menghibur, ya!

Baca Juga: 5 Pasangan Romantis dalam KDrama 'True Beauty', Mana Favoritmu?

gendhis arr Photo Verified Writer gendhis arr

Storyteller

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya