Comscore Tracker

Berulang Tahun ke-21, Ini 6 Musik Terbaik Dari Zara Larsson!

Pasti pernah dengar lagunya Zara 'kan?

Zara Larsson baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada hari Minggu, 16 Desember 2018 kemarin. Penyanyi muda asal Swedia ini namanya mulai dikenal, tahun ini suaranya sering terdengar wara-wiri di radio maupun di layanan pemutar musik streaming online hingga membawanya dikenal oleh seluruh dunia. Apa saja lagu lagu hits yang dinyanyikan oleh Zara Larsson? Berikut ulasannya!

1. Lush Life

https://www.youtube.com/embed/tD4HCZe-tew

Lagu yang dirilis pada tahun 2015 ini menjadi single utama untuk album kedua Zara Larsson, So Good. Lagu ini sudah meraup lebih dari 700 juta pendengar di Spotify dan video klip yang diunggah di YouTube sudah ditonton lebih dari 590 juta kali. Menjadikan salah satu lagu terbaik Zara Larsson hingga saat ini.

2. Never Forget You

https://www.youtube.com/embed/GTyN-DB_v5M

Lagu ini dinyanyikan oleh Zara Larsson dan MNEK sebagai single kedua Zara untuk albumnya, So Good. Lagu ini dirilis pada tahun 2015 dan  masuk tangga lagu resmi di beberapa negara seperti UK, US, Denmark, dll. Video musik ini yang diunggah oleh Zara Larsson pada akun YouTubenya sudah ditonton lebih dari 400 juta kali.

Baca Juga: Style ala Dua Lipa, Cocok Buatmu yang Suka Mix and Match Pakaian!

3. Aint My Fault

https://www.youtube.com/embed/eC-F_VZ2T1c

Lagu ini menjadi single ke-3 Zara Larsson setelah 'Never Forget You' untuk albumnya So Good. Lagu ini sukses di pasaran dan memasuki tangga lagu di berbagai negara seperti UK, US, Canada, dll. menjadikan nama Zara Larsson kembali melejit lagi di industri musik. Video lagu ini juga sudah meraup 263 juta tontonnan pada platfrom YouTube yang diunggah oleh Zara Larsson.

4. This One's For You

https://www.youtube.com/embed/MoHnffhBwqs

David Guetta kali ini menggaet Zara Larsson dalam kolaborasinya untuk lagu resmi UEFA Euro 2016. Lagu ini sangat viral di seluruh Dunia selama kejuaraan UEFA 2016 dimulai, lagu ini juga dibawakan langsung oleh Zara Larsson dan David Guetta dalam pembukaan UEFA 2016. Video musik ini juga sudah ditonton sebanyak 222 juta kali di YouTube.

5. Symphony

https://www.youtube.com/embed/aatr_2MstrI

Clean Bandit memilih Zara Larsson untuk kolaborasinya dalam lagu yang satu ini. Lagu ini berhasil menduduki peringkat 1 pada UK single chart dan memasuki 10 besar pada tangga lagu dibeberapa negara seperti, Malaysia, Finland, Denmark, Ireland, dll. Video musik lagu ini juga sudah meraup tontonan sebanyak 770 juta kali. Bisa dibilang lagu ini adalah salah satu lagu terbaik Zara Larsson dan Clean Bandit yang pernah mereka nyanyikan.

6. Ruin My Life

https://www.youtube.com/embed/3OTjFqWcDQY

Lagu ini dijadikan Zara sebagai single utama untuk album barunya yang akan datang. Lagu ini baru saja dirilis Zara Larsson pada pertengahan bulan Oktober 2018 lalu. Dengan vokal Zara yang tidak diragukan lagi, lagu ini menjadi sedap untuk didengar. Video klip yang diunggah Zara di akun YouTubenya pun sudah dilihat 18 juta kali.

Zara Larsson merupakan salah satu penyanyi muda yang berbakat. Karya karyanya sering didengar oleh anak anak muda masa kini, tak heran nama Zara Larsson sudah dikenal banyak orang berkat suaranya yang khas pada lagu lagunya. Selain 6 lagu diatas Zara juga mempunyai banyak lagu yang terdapat pada albumnya So Good. dari 6 lagu diatas mana yang jadi favoritmu?

Baca Juga: 10 Lagu Inspirasi Taylor Swift untuk Berbagai Drama Percintaan Kamu

Gilang Dewanda Dwiguna Photo Verified Writer Gilang Dewanda Dwiguna

Keep gratefull

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You