Comscore Tracker

Ulang Tahun ke 36, Ini Dia 7 Musik Terbaik dari Nicki Minaj

Gak mungkin kalau gak pernah dengar

Nicki Minaj sudah menggapai umur 36 tahun pada hari sabtu, 8 Desember 2018. Nicki sendiri merupakan salah satu Rapper yang berpengaruh dalam dunia musik, karyanya sudah tidak asing lagi didengar oleh dunia, menjadikannya salah satu musisi terbaik sepanjang masa. Nicki juga memecahkan banyak rekor dengan lagu lagu hitsnya. Ini 7 daftar lagu hitsnya yang sangat tenar

1. Super Bass

https://www.youtube.com/embed/4JipHEz53sU

Lagu yang dirilis tahun 2011 ini melambungkan nama Nicki Minaj menjadi sangat tenar di indstri musik dunia, lagu ini sangat sukses di pasaran. Sampai saat ini video klip lagu ini sudah ditonton lebih dari 754 juta kali di platform YouTube. Lagu ini juga memenangkan VMA's 2011 dengan kategori Best Hip Hop dan di nominasikan untuk kategori Best Female Video. Lagu ini menduduki 10 besar dibeberapa negara meliputi Amerika, Inggris, Australia, Canada, dll.

2. Anaconda

https://www.youtube.com/embed/LDZX4ooRsWs

Lagu ini bertengger di posisi 2 billboard hot 100, menjadikannya lagu dengan posisi tertinggi dalam karirnya. Video musik ini sudah ditonton lebih dari 825 juta kali dan mengantongi likes sebanyak 4 juta pada platform YouTube. Lagu ini juga mendapat banyak nominasi, salah satunya nominasi untuk Best Rap Song pada ajang bergengsi Grammy Awards tahun 2015 dan memenangkan penghargaan atas kategori Best Hip Hop Video pada VMA's.

3. Chun-li

https://www.youtube.com/embed/Wpm07-BGJnE

Album barunya yang dirilis tahun ini "Queen" mengandalkan lagu ini untuk menjadi single utamanya. Lagu ini memasuki top 10 pada billboard hot 100 dan mengantongi penghargaan VMA's 2018 kategori Best Hip Hop pada tahun ini. Video klipnya sudah ditonton lebih dari 102 juta kali, Lagu ini sangat melekat bagi Nicki, berkat lagu ini juga ia dijuluki sebagai Chun-li.

Baca Juga: Cardi B & Nicki Minaj Bertengkar Hebat di New York Fashion Week!

4. Bang Bang

https://www.youtube.com/embed/0HDdjwpPM3Y

Nicki berkolaborasi dengan Jessie J dan Ariana Grande pada lagu ini. Lagu ini sangat mendunia, buktinya lagu video dari lagu ini sudah ditonton lebih dari 1,2 Miliyar. Lagu ini juga mendapat nominasi Grammy untuk kategori Best Duo/Group Performance dan dinominasikan pada ajang VMA's untuk kategori Best Collaboration pada tahun 2015, dan menjadikannya salah satu lagu kolaborasi wanita terbaik sepanjang masa.

5. Side To Side

https://www.youtube.com/embed/SXiSVQZLje8

Single Ariana Grande ini menggaet Nicki sebagai kolaborasinya. Lagu beraliran Reage/Pop ini sangat sangat terngiang di telinga dunia. Bahkan di Indonesia sendiri, lagu ini sangat viral. Video lagu ini sudah ditonton 1,4 Miliyar kali dengan total likes sebanyak 7,2 juta. Lagu ini pun mendapat nominasi VMA's untuk kategori Best Choreography.

6. Fefe

https://www.youtube.com/embed/V_MXGdSBbAI

Lagu yang dirilis oleh 6ix9ine ini menampilkan Nicki Minaj dan Murda Beatz. Lagu ini sangat viral pada pertengahan tahun ini di Amerika dan menjadi salah satu lagu Rap terbaik tahun ini. Videonya pun telah ditonton di YouTube sebanyak 528 juta kali dengan total likes 4,9 juta.

7. Barbie Dreams

https://www.youtube.com/embed/_bvLphVWHpo

Lagu ini merupakan single ketiga Nicki dalam albumnya "Queen" lagu beraliran Hip Hop ini sangat enak untuk didengar. Vokal Nicki pun tidak diragukan lagi dalam lagu ini. Video dari lagu ini baru dirilis oleh Nicki pada bulan September pada platform YouTube dan sudah ditonton sebanyak 68 juta kali dengan likes sebesar 1,1 juta.

Selain 7 lagu diatas Nicki Minaj mempunyai ratusan lagu yang sangat dianjurkan untuk yang suka lagu Rap/Hip Hop. Nicki Minaj juga menjadi musisi pertama dalam sejarah chart billboard hot 100 dengan 100 lagunya yang masuk chart tersebut. Nicki sekarang sudah berumur 36 tahun dengan segudang prestasi dan karyanya. Mantap memang menjadi seorang Nicki Minaj. Dari 7 lagu diatas apa lagu favoritmu? :)

Baca Juga: 12 Inilah Potret Nicki Minaj Sebelum Setenar Sekarang

Gilang Dewanda Dwiguna Photo Verified Writer Gilang Dewanda Dwiguna

Keep gratefull

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Berita Terkini Lainnya