Comscore Tracker

Dari Single Sampai Papa Muda, 9 Deretan Aktor Berambut Gondrong 

Siapa nih yang jadi idolamu?

Menjadi seorang figur publik tidak mesti berambut pendek, misalnya para seleb keren ini. Memiliki penampilan yang terkesan berantakan karena rambut gondrongnya, para pria ini nyatanya bisa mencuri perhatian para penggemar. 

Dengan rambut gondrongnya, mereka jadi terlihat macho dan keren abis. Pesonanya juga makin terpancar. Yuk, kita intip sembilan deretan aktor cowok berambut gondrong yang makin keren abis! Keep scrolling!

1. Ingin menampilkan sisi macho dan karismanya, pemain sinetron Rangga Azof kini berambut gondrong, lho!

Dari Single Sampai Papa Muda, 9 Deretan Aktor Berambut Gondrong Instagram.com/azofrangga

2. Pria berdarah Arab, Belanda, dan Jawa ini makin terlihat keren dengan rambut gondrongnya, apalagi dengan style jaket denimnya. Keren!

Dari Single Sampai Papa Muda, 9 Deretan Aktor Berambut Gondrong Instagram.com/omardaniel_

3. Dengan kepiawaan akting dan paras rupawan, Bryan Domani yang sekarang berambut gondrong berhasil mencuri hati para penggemar. Manly abis!

Dari Single Sampai Papa Muda, 9 Deretan Aktor Berambut Gondrong Instagram.com/bryandomani_bd_

4. Penyanyi sekaligus pemain film Morgan Oey juga berambut gondrong, Guys!

Dari Single Sampai Papa Muda, 9 Deretan Aktor Berambut Gondrong Instagram.com/morganoey

Baca Juga: 10 Potret Terbaru Li Hong Yi, Makin Menawan dengan Rambut Gondrong

5. Aktor bertalenta Chicco Jerikho dengan rambut gondrongnya sedang asyik main bareng anaknya nih! Sosok Papa penyayang banget, ya 

Dari Single Sampai Papa Muda, 9 Deretan Aktor Berambut Gondrong Instagram.com/chicco.jerikho

6. Aktor yang selalu ditunggu-tunggu netizen ini makin macho abis dengan rambut gondrongnya! Hayo, kamu fans Aliando, bukan?

Dari Single Sampai Papa Muda, 9 Deretan Aktor Berambut Gondrong Instagram.com/aliandooo

7. Calon papa muda, sosok Roger Danuarta yang penyayang dan setia ini pasti bisa jadi papa siaga deh!

Dari Single Sampai Papa Muda, 9 Deretan Aktor Berambut Gondrong Instagram.com/rogerojey

8. Suami dari Kimberly Rider ini mesra banget sama anaknya. Papa keren dan panutan deh

Dari Single Sampai Papa Muda, 9 Deretan Aktor Berambut Gondrong Instagram.com/edward_akbar

9. Siapa sih yang tak kenal Atta Halilintar? Cowok yang dikabarkan akan segera menikah ini konsisten dengan gaya rambut gondrongnya

Dari Single Sampai Papa Muda, 9 Deretan Aktor Berambut Gondrong Instagram.com/attahalilintar

Nah, itu dia deretan aktor berambut gondrong dari yang single sampai yang sudah jadi papa muda. Mana nih aktor favoritmu? 

Baca Juga: 10 Potret Dwi Sasono yang Makin Gagah dengan Tampilan Rambut Gondrong

Gina Afriyanie Photo Verified Writer Gina Afriyanie

its like hobby

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya