Comscore Tracker

5 Fakta Shakira dan Anak Diserang Babi Hutan saat Piknik di Spanyol

Shakira dan putranya diserang babi hutan di Barcelona

Shakira dikabarkan telah diserang oleh kawanan babi hutan di salah satu taman di Barcelona, Spanyol. Shakira bersama anaknya, Milan sedang mengunjungi taman tersebut saat kejadian ini terjadi.

Shakira dan sang anak dikabarkan tidak mengalami luka serius. Namun, pelantun lagu Waka Waka itu harus melindungi diri dan anaknya dari serangan ini. Berikut fakta serangan babi hutan kepada Shakira dan anaknya.

1. Kejadian serangan babi hutan terjadi di sebuah taman di Barcelona, Spanyol

5 Fakta Shakira dan Anak Diserang Babi Hutan saat Piknik di SpanyolShakira (Instagram.com/shakira)

Insiden serangan babi hutan ini terjadi pada 29 September 2021. Serangan babi hutan tersebut terjadi saat Shakira dan Milan sedang bermain di sebuah taman di Kota Barcelona, Spanyol. Setelah selamat dari kejadian tersebut, Shakira langsung membagikan kisahnya dan kronologisnya melalui media sosial. 

2. Shakira dan anaknya diserang dua ekor babi hutan

5 Fakta Shakira dan Anak Diserang Babi Hutan saat Piknik di Spanyolpotret Shakira (instagram.com/shakira)

Serangan yang dialami oleh Shakira melibatkan dua ekor babi hutan. Kejadian yang Shakira alami bukan kasus perdana di Spanyol. Kabarnya, ini merupakan imbas dari urbanisasi yang terjadi di Spanyol. Hal ini berdampak terhadap sumber makanan dan habibat yang mendorong babi hutan berkeliaran di jalanan kota-kota Spanyol.

3. Babi hutan itu membawa tas Shakira dan merusak ponselnya

5 Fakta Shakira dan Anak Diserang Babi Hutan saat Piknik di Spanyolpotret tas Shakira setelah diserang babi hutan (twitter.com/shakirastuff_)

Shakira pun menunjukkan tasnya yang turut menjadi korban serangan babi hutan ini. Ia begitu fokus untuk menyelamatkan diri dan anaknya sehingga tasnya tertinggal dan digeruduk oleh hewan liar tersebut. Tas dan ponsel penyanyi asal Kolombia ini menjadi rusak gara-gara serangan tersebut.

Baca Juga: Masih Jalani Pengobatan, 10 Momen Manis Shakira Bersama Sang Ayah

4. Shakira meminta anaknya, Milan untuk menceritakan kembali kejadian itu

5 Fakta Shakira dan Anak Diserang Babi Hutan saat Piknik di Spanyolpotret Shakira dan anak-anaknya (instagram.com/shakira)

Dalam salah satu videonya, istri pesepakbola Gerard Piqué tersebut sempat meminta sang anak, Milan untuk membantunya menceritakan peristiwa ini. Saat kejadian terjadi, hanya Milan yang ikut dengan Shakira piknik di taman tanpa Sasha saudaranya. Selama ini, Shakira memang tidak sering mengunggah kehidupan pribadinya, tetapi kejadian ini menjadi pengecualian.

5. Kabar ini menjadi ramai di jagat maya

5 Fakta Shakira dan Anak Diserang Babi Hutan saat Piknik di Spanyolpotret Shakira (instagram.com/shakira)

Kabar Shakira yang diserang babi hutan sontak mendapat reaksi besar dari warganet. Namanya ramai diperbincangkan oleh warganet asal Italia hingga mencapai delapan ribu cuitan di Twitter. Tidak hanya itu, beberapa media akhirnya menyoroti kondisi urbanisasi yang turut mengacaukan habitat asli satwa asli di Spanyol. 

Semoga Shakira dan anaknya segera pulih dari kejadian ini ya. Apakah kamu bisa membayangkan berada di kondisi seperti yang Shakira alami?

Baca Juga: 10 Potret Aksi Shakira & J.Lo di Super Bowl Halftime Show 2020!

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya