Comscore Tracker

5 Cara Menuai Benih Cinta dari Pesan di Balik Awan

Takdir terbang terbawa angin menuju awan #IDNTimesHype

Film terbaru karya Falcon Pictures bertajuk Pesan di Balik Awan. Film drama romansa-komedi eksklusif Klik Film ini hendak bercerita kisah cinta di tengah pandemik. Bukan tidak mungkin karena film karya Dyan Sunu Prastowo ini bisa mewakili perasaan kamu yang gundah pada hidup di masa yang serba tidak menentu ini.

Perasaan kamu diwakilkan oleh Kirana (Hanggini) yang hidupnya serba tertata selama ini. Namun, rencana itu bubar saat kekasihnya, Daffin minta putus. Kacau, lesu, dan goyah menjadi lambang perasaan Kirana. Semua berubah saat sang kakak, Binar memintanya untuk bangkit dan semangat.

Selanjutnya, yok, bahas pokok pesan dari Pesan di Balik Awan.

 

1. Nekat dan takdir terkadang perlu kolaborasi

5 Cara Menuai Benih Cinta dari Pesan di Balik AwanCuplikan film Pesan di Balik Awan (Youtube/Falcon)

Kirana ditantang sang kakak, Binar untuk menyerahkan jodohnya kepada takdir. Kirana mengiyakan permintaan Binar dengan menerbangkan balon yang membawa sepucuk surat darinya bagi siapapun yang menemukannya. 

Cara ini bisa kamu coba untuk mencari jodoh. Namun, perlu berhati-hati untuk menaruh informasi di suratmu. Jangan informasinya sampai disalahgunakan. Kirana melepas takdirnya bertemu dengan siapapun penerima balon itu.

Apakah balon Kirana diterima dengan baik oleh seseorang? Tidak ada yang tahu, kecuali nonton filmnya. So, nothing to lose

2. Membuat serangkaian kencan dan beri waktu hati ke hati ngobrol

5 Cara Menuai Benih Cinta dari Pesan di Balik AwanCuplikan film Pesan di Balik Awan (Youtube/Falcon)

Kirana membuat kesepakatan dalam hubungannya untuk melakukan kencan sebelum masuk ke tahap serius. Keputusan ini dibuat supaya ada waktu bagi hati bercengkrama kepada hati lainnya. Mencapai jenjang serius butuh pemanasan.

Rencana kencan seperti ini bisa kamu susun sebagai wadah saling terbuka, lho. Layaknya kisah perjalanan Kirana, kencan ini menjadi ruang dirinya semakin kenal dengan pasangannya. 

Baca Juga: Menawan Sejak Kecil, 10 Perubahan Hanggini Purinda yang Makin Kece

3. Rencanakan kencan seperti Event Organizer menyusun acara

5 Cara Menuai Benih Cinta dari Pesan di Balik AwanCuplikan film Pesan di Balik Awan (Youtube/Falcon)

Film ini menggambarkan pengalaman kencan yang menarik. Kencan terasa menjadi spesial karena bukan perkara kuantitas tetapi kualitas pertemuan yang diutamakan. Kirana juga menghargai kencannya sebagai momen untuk menantang dirinya mencoba hal baru, lho.

Kamu bisa cari tahu betapa kencan sangat mempengaruhi gejolak hati Kirana saat menonton film ini. Betapa kencan yang dipersiapkan dengan baik dapat membuahkan hati yang berbunga-bunga.

4. Makna cinta bisa terjawab dari sosok yang tepat

5 Cara Menuai Benih Cinta dari Pesan di Balik AwanCuplikan film Pesan di Balik Awan (Youtube/Falcon)

Kirana di film ini merasakan makna cinta yang seutuhnya. Bukan dari pemaknaan kamus, tetapi melalui sosok yang tepat. Kirana berhasil menjawab apa itu cinta. Sosok tersebut bisa menjelaskan makna yang selama ini dicari Kirana, lho.

Bukan berarti kamu menaruh makna cinta pada sosoknya, ya. Tindakan seperti itu justru membuat kamu ketergantungan dengan pasanganmu. Daripada bingung dengan makna cinta, kamu cari tahu saja bersama Kirana di Klik Film.

5. Takdir bisa membawamu menuju tempat yang tidak terduga

https://www.youtube.com/embed/AnNeZZg-FxU

Kirana bermula sebagai sosok yang kaku dan menjalankan rangkaian rencana hidupnya. Namun, tidak ada yang tahu ke mana dan ada apa di depan nanti. Ketika Kirana berkolaborasi dengan takdir yang membawa pesan balonnya terbang, di situ Kirana keluar dari zona nyamannya.

Melakukan sesuatu yang di luar kebiasaan memang berat. Kirana merasakan itu juga. Namun, balasan dari tindakan tersebut akan berbuah baik bila dilakukan dengan baik.

Perjalanan Kirana memang unik. Keluar dari kebiasaannya dan masuk ke ranah baru dengan kejutan di dalamnya. Kisah Kirana dan takdirnya bisa kamu tonton di Klik Film mulai 20 Agustus 2021. Ikuti Kirana melepas balon takdir dan mencari makna cinta.

Baca Juga: 9 Inspirasi OOTD ala Refal Hady, Gaya Sederhana Pesona Maksimal! 

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya