Comscore Tracker

6 Film Robert De Niro sebagai Kakek-kakek, Keren Semua!

Aktor gaek yang aktingnya selalu keren

Robert De Niro merupakan salah satu aktor senior Hollywood yang pernah tergabung ke dalam keluarga besar The Godfather. Namun, aktivitas akting Robert sudah berjalan sejak 1965, jauh sebelum The Godfather: Part II. Belakangan, aksi Robert De Niro lebih banyak menjadi sosok kakek mengingat usianya yang sudah mulai memasuki kepala 7.

Peran Robert De Niro sebagai kakek di dalam film juga memberikan kesan tersendiri. Berikut film-film Robert De Niro sebagai kakek yang harus kamu tonton.

1. Silver Linings Playbook (2013)

https://www.youtube.com/embed/kVS-6k2tQAA

Robert berperan sebagai seorang ayah dan kakek dalam film ini. Ia beradu peran dengan Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence, lho. Robert berperan sebagai Pat Senior, ayah dari Pat. Pat yang diperankan Bradley Cooper digambarkan sebagai pria yang memiliki ketidakstabilan mental, terlebih setelah ia berpisah dari istrinya. Dalam perjalanannya, Pat Senior harus mendampingi anaknya agar bisa hidup di masyarakat sampai saat Pat bertemu Tiffany.

2. Last Vegas (2013)

https://www.youtube.com/embed/TvK3m0wJutI

Billy (Michael Douglas), Paddy (Robert De Niro), Archie (Morgan Freeman), dan Sam (Kevin Kline) sudah bersahabat dari kecil. Mereka membuat perjanjian untuk merayakan masa mudanya kembali di sin city, Las Vegas. Mereka kaget melihat perkembangan Las Vegas sejak terakhir ke sana. Perjalanan keempat orang ini kemudian menguji persahabatan dan solidaritas mereka saat menghadapi kota dosa tersebut.

Baca Juga: Salah Satu Aktor Disegani, 5 Film Robert De Niro Ini Wajib Ditonton!

3. The Intern (2015)

https://www.youtube.com/embed/ZU3Xban0Y6A

Ben (Robert De Niro) merupakan seorang kakek yang sudah memasuki masa pensiunnya. Ben merasa hari-harinya membosankan, terlebih setelah kehilangan sang istri. Melihat lowongan magang untuk usia senior, Ben memilih untuk mendaftar dan berharap bisa menjadi produktif kembali. Ternyata, pekerjaan barunya membuat Ben harus berhadapan langsung dengan CEO yang sangat workaholic, Jules (Anne Hathaway). 

4. Joy (2015)

https://www.youtube.com/embed/uR-2TiQVY-k

Joy mempertemukan kembali Bradley Cooper, Jennifer Lawrence, dan Robert De Niro. Rudy (Robert De Niro) merupakan ayah dari Joy (Jennifer Lawrence), seorang pemimpi yang suka membuat barang untuk memudahkan hidup. Hidup Joy serba gelap. Hal tersebut terjadi karena ayahnya memilih bercerai dan membuatnya tidak bisa kuliah. Masalah berikutnya, Joy harus berhadapan dengan mantan suaminya yang sangat menuntutnya.

5. Dirty Grandpa (2016)

https://www.youtube.com/embed/xO__UDkLdhU

Robert De Niro menjadi sosok kakek nakal di film ini. Bersama Zac Efron, Robert De Niro membuka banyak tabir kehidupannya kepada sang cucu yang malah membuatnya tercengang. Dick Kelly (Robert De Niro) dan Jason Kelly (Zac Efron) berpetualang setelah neneknya atau istri Dick meninggal. Ternyata, petualangan itu menjadi wadah untuk Dick Kelly memperkenalkan jati dirinya kepada sang cucu.

6. The War with Grandpa (2020)

https://www.youtube.com/embed/X0K5cA2hS6g

Agak berbeda dari Dirty Grandpa, film ini menampilkan sosok Robert De Niro sebagai kakek yang lebih kalem. Peter (Oakes Fegley) senang ketika mendapat kabar kakeknya akan tinggal bersama di rumahnya. Namun, Peter tidak menyangka dirinya harus terasing dari kamarnya dan pindah ke loteng. Kamarnya direbut oleh Kakek Ed (Robert De Niro). Mulai sejak itu, terjadi ketegangan di antara Peter dan Ed.

Film-film Robert De Niro saat berperan sebagai kakek bisa jadi rekomendasi tontonan kamu. Kepiawaian akting aktor gaek ini layak banget ditonton.

Baca Juga: Aktor Legendaris Hollywood, 10 Film Robert De Niro Ini Wajib Ditonton!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya