Comscore Tracker

5 Kisah di Balik Aksi Cardi B dan Penn Badgley yang Bertukar Twitter

Mengapa Cardi B dan Penn Badgley tukeran foto profil, ya?

Belum lama ini jagat Twitter dibuat tercengang dengan aksi aktor serial Netflix You, Penn Badgley. Pemeran Joe Goldberg ini saling bertukar foto profil dengan penyanyi hip hop, Cardi B.

Aksi mereka berdua menambah panjang daftar persahabatan artis Hollywood yang tidak terduga. Sebelumnya ada Snoop Dogg dan Martha Stewart, serta Ed Sheeran and Courteney Cox. Penasaran apa sebenarnya yang sedang Penn dan Cardi B lakukan di antara mereka? Berikut kisah di balik aksi lucu mereka berdua.

1. Berawal dari pujian Penn Badgley terhadap Cardi B di tahun 2019

5 Kisah di Balik Aksi Cardi B dan Penn Badgley yang Bertukar Twitterinstagram.com/iamcardib

Saat Penn Badgley sedang mempromosikan serial Netflix, You di tahun 2019, ia mengungkapkan kekagumannnya atas solidaritas Cardi B di Twitter. Sang aktor salut melihat Cardi sangat dekat dan berhubungan baik dengan penggemarnya di sosial media. Semenjak itu, Cardi B jadi 'melirik' sosok Penn Badgley. 

2. Tersentuh, Cardi B mulai jalin komunikasi dengan Penn Badgley via Twitter

5 Kisah di Balik Aksi Cardi B dan Penn Badgley yang Bertukar Twittercuplikan Penn Badgley di You (dok. Netflix)

Cardi B sangat senang mendengar penjelasan Penn Badgley saat memberi contoh tentang dirinya. Kemudian, Cardi B me-repost konten potongan video saat Penn sedang mempromosikan serial terbarunya ini. "Dia [Penn] sangat mengenal aku," ujar Cardi B melalui Twitternya.

3. Akhirnya dua bintang ini justru jadi teman di sosial media

Cardi B tidak menyangka bahwa komentar Penn Badgley benar-benar mewakili perasaannya. Terutama, cara Penn menjelaskan cara Cardi B berinteraksi dengan penggemarnya melalui media sosial. Siapa sangka, retweet dari Cardi B sampai kembali ke Penn Badgley.

4. Aksi saling retweet berujung ke perubahan foto profil

5 Kisah di Balik Aksi Cardi B dan Penn Badgley yang Bertukar Twittertangkapan layar halaman utama akun Twitter Penn Badgley (twitter.com/PennBadgley)

Aksi saling bertukar foto profil pertama kali dilakukan oleh sang bintang serial You. Tidak lama kemudian, Cardi B turut mengganti foto profilnya menjadi foto Penn dari salah satu adegan di serial You. Aksi saling bertukar foto profil sudah dimulai sejak Kamis (21/10/2021), dan tidak tahu akan bertahan sampai kapan.

5. Netflix jadi ikutan dalam hubungan Penn Badgley dan Cardi B

Netflix memancing Cardi B untuk turut hadir dalam serial You musim keempat. Ternyata, Cardi B justru baru mulai menonton serialnya, lho! Cardi B tidak bisa menyelesaikan episode satu dan sudah terbayang-bayang akan ada Joe Goldberg, tokoh yang diperankan Penn Badgley, di pojok area Paris Fashion Week.

Itu dia kronologi keseruan yang terjadi di antara Cardi B dan Penn Badgley. Apakah Cardi B benar-benar akan menjadi bintang tamu di serial You musim depan?

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya