Comscore Tracker

Ini 5 Alasan Film Into The Wild Wajib Kamu Tonton Kembali

Cocok jadi tontonan akhir tahun!

Sudah pernah menonton film genre petualangan ini? Jika belum maka ini saatnya kamu untuk segera menonton film Into The Wild. Film biografi yang diangkat dari buku Into The Wild karya Jon Krakauer ini ditayangkan perdana pada September 2007 silam.

Meskipun usianya sudah melebihi satu dekade, ternyata masih banyak hal menarik yang bisa kita lihat loh! Yuk, simak 5 alasan film ini wajib kamu tonton kembali!

1. Sarat akan pelajaran hidup

Ini 5 Alasan Film Into The Wild Wajib Kamu Tonton Kembalisalamontjuic.org

Film ini berceritakan mengenai Alexander Supertramp yang berambisi untuk pergi ke Alaska dan meninggalkan semua yang kepalsuan dan dunia yang diketahuinya. Di sepanjang film kita akan disajikan berbagai gejolak Supertramp dalam menghadapi kehidupannya dan bagaimana ia terus maju menuju destinasi yang dituju.

Keluar dari zona nyaman dan berpegang teguh pada pendirian adalah beberapa pelajaran hidup yang dapat diambil dari film berdurasi 148 menit ini.

2. Pemandangan alam yang menakjubkan

Ini 5 Alasan Film Into The Wild Wajib Kamu Tonton Kembalisalamontjuic.org

Perjalanan menuju ke Alaska bukanlah suatu hal yang mudah, ditambah dengan rintangan geografis menjadi suatu hal yang dilalui oleh Supertramp. Namun, rintangan tersebut seolah terbayar dengan disuguhkannya pemandangan alam yang indah. Di sepanjang film penonton dibuat terpana akan lokasi film yang sangat beragam, sehingga membuat penonton merasa ingin pergi ke tempat tersebut.

Baca Juga: 6 Pelajaran Hidup yang Bisa Diambil dari Film Into The Wild

3. Mengajarkan survival skills

Ini 5 Alasan Film Into The Wild Wajib Kamu Tonton Kembalisalamontjuic.org

Film ini menyuguhkan peran Supertramp yang harus bertahan hidup hanya dengan berbekal seadanya. Mulai dari membersihkan diri di toilet umum hingga harus mandi di peternakan merupakan beberapa hal yang dilaluinya.

Namun, tibanya ia di Alaska semua survival skills-nya harus diuji dengan kondisi yang ekstrem sehingga ia tidak dapat selamat dari tumbuhan beracun. Di sinilah pentingnya untuk mendalami kemampuan bertahan hidup sehingga kita dapat bertahan dalam kondisi dan situasi apa pun.

4. Pemeran dengan akting yang mumpuni

Ini 5 Alasan Film Into The Wild Wajib Kamu Tonton Kembalisalamontjuic.org

FIlm adaptasi buku Jon Krakauer ini tak akan hidup tanpa adanya pemeran yang mumpuni. Hadirnya berbagai bintang seperti Emile Hirsch, Kristen Sewart, Jena Malone dan berbagai aktor Hollywood lainnya turut melengkapi film besutan sutradara Sean Penn ini. Tak ayal, jika pendapatan film ini mencapai 56 Juta Dollar Amerika Serikat dan mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi Hollywood.

5. Hadirnya soundtrack yang menajubkan

Ini 5 Alasan Film Into The Wild Wajib Kamu Tonton Kembalipopsugar-assets.com

Musik dan film tampaknya merupakan dua hal yang tak dapat dipisahkan. Begitupun dengan soundtrack Into The Wild yang diisi oleh Eddie Vedder vokalis dari Pearl Jam ini. Penempatan musik, lirik serta melodi yang sempurna menghantarkan lagu "Guaranteed" menjadi pemenang Golden Globes ke 65 dalam kategori Best Original Song.

Nah, itulah ke 5 alasan mengapa kamu wajib menonton kembali Film Into The Wild. Berbagai hal menarik tentunya dapat kamu ambil dari film ini. So, jangan lupa masukkan film ini ke dalam list tontonan akhir tahun kamu ya!

Baca Juga: Lucu & Segar, 5 Kelebihan Animasi Spider-Man: Into the Spider-verse

gustyan . Photo Verified Writer gustyan .

music, movie, and words.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You