Comscore Tracker

10 Foto Romantis Wanda Hamidah & Suami. #RelationshipGoals Nih!

Serasa dunia milik berdua.

Kalau kamu penikmat tayangan televisi di era 90-an akhir sampai 2000-an awal pasti gak asing sama sosok Wanda Hamidah. Itu lho bintang iklan sabun yang cantiknya awet banget! Wanda Hamidah yang kini tengah sibuk terjun di dunia politik tersebut, kini kembali jadi perbincangan. Bukan karena gosip tak sedap atau sensasi belaka, Wanda kembali jadi perbincangan karena kisah romantisnya bersama dengan sang suami Daniel Patrick Hadi Schuldt yang diketahui berusia 10 tahun lebih muda.

Menikah sejak 14 Februari 2015, berikut adalah beberapa foto yang membuktikan kisah cinta romantis Wanda dan sang suami. #RelationshipGoals banget nih! 

1. Ini nih, salah satu bukti foto romantisnya Wanda dan sang suami yang berondong tapi macho abis.

10 Foto Romantis Wanda Hamidah & Suami. #RelationshipGoals Nih!instagram.com/wanda_hamidah

2. Romantisnya gak kalah dari anak muda zaman sekarang.

10 Foto Romantis Wanda Hamidah & Suami. #RelationshipGoals Nih!instagram.com/wanda_hamidah

3. Kalau dilihat-lihat sih, pasangan ini kayak seumuran gitu. Padahal beda usianya 10 tahunan.

10 Foto Romantis Wanda Hamidah & Suami. #RelationshipGoals Nih!instagram.com/wanda_hamidah

4. Kerap romantis di mana saja, bikin baper siapa saja yang melihatnya.

10 Foto Romantis Wanda Hamidah & Suami. #RelationshipGoals Nih!instagram.com/wanda_hamidah

5. Fyi, Wanda dan suami keduanya ini sudah dikarunia seorang buah hati lho!

10 Foto Romantis Wanda Hamidah & Suami. #RelationshipGoals Nih!instagram.com/wanda_hamidah

6. Anaknya lucu banget, gak kalah imut dari kedua orang tuanya deh!

10 Foto Romantis Wanda Hamidah & Suami. #RelationshipGoals Nih!instagram.com/wanda_hamidah

7. Wanda dan suami sering banget ngajak si buah hati liburan bareng.

10 Foto Romantis Wanda Hamidah & Suami. #RelationshipGoals Nih!instagram.com/wanda_hamidah

8. Mereka sering banget foto bertiga. Gak kalah romantis kan dari pada cuma foto berdua!

10 Foto Romantis Wanda Hamidah & Suami. #RelationshipGoals Nih!instagram.com/wanda_hamidah

9. Meski sudah punya buah hati dari pernikahan sekarang, Wandan & suami tetap sayang sama anak-anak dari pernikahan Wanda terdahulu.

10 Foto Romantis Wanda Hamidah & Suami. #RelationshipGoals Nih!instagram.com/wanda_hamidah

10. Bahagia serta langgeng terus yang Wanda dan suami!

10 Foto Romantis Wanda Hamidah & Suami. #RelationshipGoals Nih!instagram.com/wanda_hamidah

Indra Prastha Photo Community Writer Indra Prastha

Pecandu senja, pengaduk jenang dan penggila kopi sachet

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You