Comscore Tracker

8 Artis Pria Indonesia yang Kepincut Pesona Puteri Indonesia  

Kepincut menawannya para ratu kecantikan nih!

Jodoh memang rahasia Tuhan. Kita sebagai manusia gak pernah bisa menebak siapa jodoh kita nanti. Sama halnya seperti yang terjadi pada para artis pria Indonesia ini.

Siapa sangka, mereka justru berjodoh dengan para Puteri Indonesia atau gadis-gadis manis jebolan salah satu ajang kecantikan nasional. Beberapa masih dalam tahap pacaran, tapi gak sedikit yang sudah berumah tangga dan memiliki anak.

Penasaran gak artis pria siapa saja yang kepincut dan berjodoh dengan para Puteri Indonesia? Simak di bawah ini ya.

1. Deddy Corbuzier

8 Artis Pria Indonesia yang Kepincut Pesona Puteri Indonesia  Instagram.com/sabrinachairunnisa_

Pasca bercerai dengan Kalina Oktarani, presenter berbadan kekar ini memang diketahui menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Sabrina Chairunnisa. Usut punya usut, Sabrina ternyata adalah 3rd runner up Puteri Indonesia tahun 2011 lho!

2. Baim

8 Artis Pria Indonesia yang Kepincut Pesona Puteri Indonesia  Instagram.com/artikasaridevi

Mantan vokalis Ada Band ini kepincut dengan pesona Artika Sari Devi. Artika sendiri diketahui adalah Puteri Indonesia 2004 yang berhasil menjadi wakil Indonesia pertama lolos ke babak Top 15 Miss Universe di Thailand.

Dari pernikahannya, Baim dan Artika dikaruniai dua orang anak yang cantik-cantik. Anak pertamanya diberi nama Abbey dan Zoe.

3. Ge Pamungkas

8 Artis Pria Indonesia yang Kepincut Pesona Puteri Indonesia  Instagram.com/kykuu

Komika Ge Pamungkas baru saja menikah dengan seorang wanita cantik bernama Anastasia Herzigova. Wanita manis yang akrab disapa Kykuu ini ternyata adalah finalis Puteri Indonesia 2015 mewakili provinsi DKI Jakarta.

4. Jaz Hayat

8 Artis Pria Indonesia yang Kepincut Pesona Puteri Indonesia  Instagram.com/karinabasrewan

Penyanyi asal Brunei yang terkenal dengan single "Dari Matamu" ini diketahui tengah berpacaran dengan seorang wanita cantik yang adalah finalis Puteri Indonesia 2018 mewakili DKI Jakarta, Karina Basrewan. Keduanya diketahui mulai berpacaran, pasca Jaz mengisi acara malam pemilihan final Puteri Indonesia dimana Karina adalah salah satu finalisnya.

Baca Juga: Potret Anggun 9 Puteri Indonesia Berkebaya di Kontes Kecantikan Dunia

5. Dimas Anggara

8 Artis Pria Indonesia yang Kepincut Pesona Puteri Indonesia  Instagram.com/nadinelist

Artis FTV ini diketahui telah menikahi mantan Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata. Dimas dan Nadine selama ini kerap menutupi hubungannya, namun secara mengejutkan keduanya menikah di Bhutan pada Juli 2018 lalu.

6. Judika

8 Artis Pria Indonesia yang Kepincut Pesona Puteri Indonesia  Instagram.com/jud1ka

Penyanyi asal Medan ini menikahi 1st runner up Puteri Indonesia 2007, Duma Riris Silalahi. Judika dan Duma diketahui telah berhubungan cukup lama dan akhirnya memutuskan menikah pada 31 Agustus 2013. Kini keduanya sudah dikarunia dua orang anak yang sehat-sehat.

7. Naga Lyla

8 Artis Pria Indonesia yang Kepincut Pesona Puteri Indonesia  Instagram.com/ipesinaga

Vokalis band Lyla ini juga diketahui meminang sang kekasih Feby Rizky Andhika Siregar pada 2012 lalu. Feby diketahui adalah finalis Puteri Indonesia tahun 2009 mewakili provinsi DKI Jakarta.

8. Syamsir Alam

8 Artis Pria Indonesia yang Kepincut Pesona Puteri Indonesia  Instagram.com/bungajelitha66

Pemain sepak bola yang kini berubah profesi menjadi presenter ini diketahui kepincut pesona Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelita Ibrani. Entah kapan keduanya mulai dekat, semenjak keberangkatan Bunga ke ajang Miss Universe di Amerika Syamsir diketahui mulai memberikan dukungan kepada Bunga secara terang-terangan sebagai bentuk support dan rasa cinta pada sang kekasih.

Itulah daftar artis pria Indonesia yang diketahui kepincut pesona dan berjodoh dengan para Puteri Indonesia. Semoga pasangan artis dan Puteri Indonesia di atas makin erat dan bahagia selalu ya. Mari doakan!

Baca Juga: Lama Tak Terdengar, 5 Mantan Puteri Indonesia Ini Jadi Hot Mama Lho!

Mew Gulf Photo Verified Writer Mew Gulf

Gak usah kepo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya