Comscore Tracker

5 Momen Tak Terlupakan di Konser GFRIEND Jakarta, Buddy Teriak Ee Aaaa

#GFRIENDinJKT Diajarin kosakata gaul Indonesia nih

Semalam (23/8) GFRIEND menyambangi Indonesia dengan mengadakan konser bertajuk "Go Go GFRIEND" di The Hall Kasablanka, Jakarta. Konser yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam ini berlangsung secara intim. Banyak momen seru dan kocak yang terjadi di konser yang dipromotori oleh MyMusicTaste ini.

Nah, berikut ini adalah beberapa di antaranya. Siap-siap ya!

1. Buddy teriakin "ee aaaa" saat lagu VACATION

Ya, salah satu lagu yang dibawain GFRIEND semalam adalah VACATION. Alih-alih fanchant seperti biasa, Buddy (fans GFRIEND) sajikan teriakan "ee aaaa" pada saat Yuju cs menyanyikan part chorus. Gara-gara teriakan khas ini, GFRIEND sampai menyanyikan lagi VACATION di akhir konser. 

Bahkan Yerin sampai bilang dia terkesima dengan teriakan powerfull Buddy. Kocak dan seru!

2. Nyanyikan dua lagu dengan penggalan lirik bahasa Indonesia

5 Momen Tak Terlupakan di Konser GFRIEND Jakarta, Buddy Teriak Ee Aaaatwitter.com/GFRDofficial

Di konser semalam nih, Yuju, Sowon, SinB, Eunha, Eumji dan Yerin menyanyikan dua lagu andalan mereka Me Gustas Tu dan Time For The Moon Night. Yang spesial, di dua lagu ini mereka menyanyikan penggalan lirik dalam bahasa Indonesia.

Seperti di lagu Me Gustas Tu di mana di bagian ujung chorus, diganti dengan kata "Me Gustas Tu, Me Gustas Tu, Tururur Sayang Kamu". Lalu di lagu Time For The Moon Night, chorus yang harusnya "Bambambame bam haneureul nara As time time for the moon nightkkum sogeseo neoreul manna" diganti menjadi "Ma-Malam ini datanglah engkau As time time for the moon night Bertemu denganmu dalam Mimpiku".

Baca Juga: Makin Dewasa, 10 Potret Body Goals Umji GFriend yang Bikin Pangling

3. Penampilan sub unit HugHug dan World Peace

5 Momen Tak Terlupakan di Konser GFRIEND Jakarta, Buddy Teriak Ee Aaaatwitter.com/GFRDindonesia

Ada hal yang spesial lagi di penampilan GFRIEND semalam. Saat sesi ketiga, Sowon cs menampilkan sub unit dengan nama yang unik yakni sub unit HugHug dan World Peace. Lucunya, dua nama ini menurut pengakuan Eunha pernah akan digunakan sebagai nama debut sebelum GFRIEND lho!

Di penampilan sub unit HugHug yang terdiri dari Eumji, Eunha dan Yerin tampil cute dengan kostum merah jambu dan lagu Shy Boy. Sementara itu, sub unit World peace yang terdiri dari Yuju, Sowon dan SinB tampil swag dengan kostum bermotif cheetah dengan lagu Monday Blues.

4. Gak cuma diajari teriak "ee aaaa", semalam Buddy juga ngajarin GFRIEND beberapa kosakata gaul bahasa Indonesia

5 Momen Tak Terlupakan di Konser GFRIEND Jakarta, Buddy Teriak Ee Aaaatwitter.com/idntimes

Dalam konser semalam, GFRIEND banyak diajari kosakata gaul dalam bahasa Indonesia oleh Buddy. Mulai teriakan ala fans dangdut "ee aaaa", terus kata "Keren" meski Umji agak kesusahan mengucapkannya. Lalu Eunha cs juga diajarin bilang, "Janji" sama Buddy saat mereka bilang akan datang lagi ke Indonesia. Seru banget!

5. GFRIEND ajak Buddy berdiri dan joget di lagu-lagu terakhir

5 Momen Tak Terlupakan di Konser GFRIEND Jakarta, Buddy Teriak Ee Aaaatwitter.com/GFRDindonesia

Di sesi akhir konser, saat menyanyikan VACATION dan Navillera, GFRIEND mengajak semua Buddy yang awalnya duduk tenang untuk berdiri dan joget bersama. Makin deh, Buddy gak pengen Sowon cs balik ke Korea. 

Itulah beberapa momen tak terlupakan di konser GFRIEND in Jakarta yang diadakan semalam (23/8) di The Kasablanka Hall. Semoga Yuju, Umji, Eunha, Sowon, SinB dan Yerin bisa balik menyapa Buddy lagi ya ke Indonesia.

Baca Juga: Siapa Sih Member GFriend yang Paling Mirip Denganmu?

Indra Prastha Photo Community Writer Indra Prastha

Pecandu senja, pengaduk jenang dan penggila kopi sachet

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Erina Wardoyo

Just For You