Comscore Tracker

6 Video Koreografi GFriend Bukti Mereka Queen of Synchronization

Kemampuan dance mereka gak main-main

Siapa sih yang gak kenal GFriend? Girlband asuhan agensi Source Music ini adalah salah satu grup terpopuler gak hanya di Korea Selatan tapi juga dunia. Lagu-lagunya selalu berhasil menempati ranking teratas platform musik digital.

Gak cuma itu, girlband yang beranggotakan Sowon, Yuju, Umji, Eunha, Yerin dan SinB ini juga dikenal sebagai salah satu grup yang memiliki kemampuan dance mumpuni. Bahkan, mereka dijuluki oleh netizen sebagai Queen of Synchronization. 

Nah, di bawah ini adalah beberapa video koreografi GFriend yang buktikan mereka adalah benar-benar 'ratu sinkronisasi'. Yuk, lihat langsung!

1. Fever (Choreography Ver.)

https://www.youtube.com/embed/aE3aU8JJ1BQ

Di video ini, GFriend menunjukkan kemampuan mereka dalam menari dengan sinkron. Di lagu yang baru saja diluncurkan musim panas ini, Sowon dan kawan-kawan membuktikan sesulit apa pun gerakan tariannya mereka bisa menarikannya dengan sempurna dan presisi.

2. Me Gustas Tu (Choreography Ver.)

https://www.youtube.com/embed/oixRBiOteWY

Berlatar peternakan, SinB dan kawan-kawan dengan sempurna menarikan koreografi lagu Me Gustas Tu yang dikenal sulit dan formasinya banyak. Di video ini, sekali lagi GFriend membuktikan bahwa mau sebanyak apa pun formasinya mereka bisa dengan mudah mengeksekusi tarian dengan baik.

Baca Juga: Diakuisisi Agensi BTS, Ini 10 Fakta Menarik Girlgroup GFriend

3. Rough (Choreography Ver.)

https://www.youtube.com/embed/RSh5akaaHXk

Dikenal sebagai salah satu koreografi tersulit yang pernah ada, nyatanya GFriend mampu mengeksekusi tiap part gerakan pada lagu Rough dengan baik. Gak salah pada MAMA 2016, GFriend pun berhasil meraih penghargaan Best Dance Performance Female Group karena koreografi sulit nan sinkron lagu ini.

4. Sunny Summer (Choreography Ver.)

https://www.youtube.com/embed/5J0SLfYlECc

Meski gak sesulit gerakan lagu lainnya, GFriend pun berhasil mengeksekusi koreografi pada lagu Sunny Summer ini dengan baik. Kalian akan gemas melihat begitu sinkron dan sempurnanya Yuju dan kawan-kawan menarikan gerakan pada lagu ini. 

5. Glass Bead (Choreography ver.)

https://www.youtube.com/embed/KZ5YT_TECbw

Lagu debut ini punya koreografi yang bisa dibilang cukup susah lho. Formasinya pun cukup banyak dan agar terlihat sempurna memang harus sinkron. Nah, sekali lagi GFriend membuktikan mereka memang ratunya sinkronisasi dengan eksekusi gerakan yang rapi dan nyaris sempurna.

6. SUMMER RAIN (Choreography Ver.)

https://www.youtube.com/embed/Bla98UMxdHI

Di lagu ini, GFriend sungguh membuktikan bahwa mereka memang ratunya sinkronisasi. Coba deh, kamu ikutin gerakan lagu ini pasti bingung karena saking susahnya. Tapi dengan mudah dan kerja keras tentunya kesayangan para Buddy (fans GFriend) ini berhasil mengeksekusi tarian di lagu Summer Rain dengan baik.

Itulah beberapa video koreografi yang buktikan kalau GFriend memang adalah Queen of Synchronization. Nah, kalau kamu mau melihat dan membuktikan sendiri kemampuan dance mumpuni keenam member girlband manis ini jangan lupa hadir ke konser mereka GFriend Asia Tour (Go Go GFriend) 2019 in Jakarta yang akan dilaksanakan Jumat, 23 Agustus 2019 mulai pukul 19.00 di The Kasablanka.

Konser yang dipromotori oleh MyMusicTaste, sebuah layanan online global yang memungkinkan penggemar untuk meminta artis favorit mereka ke kota mereka ini dijamin bakal seru dan gak terlupakan. So, buat kamu yang mengaku Buddy jangan lupa beli tiket dan ketemu langsung Sowon dan yang lainnya di Jakarta nanti.

Untuk informasi lebih lanjut tentang tur dan pembelian tiket dapat ditemukan melalui
https://mmt.fans/dwrX/ atau saluran media sosial MyMusicTaste lainnya.

6 Video Koreografi GFriend Bukti Mereka Queen of Synchronizationdok. MyMusicTaste

Baca Juga: 5 Lagu GFRIEND Ini Cocok Iringi Suasana Saat Kumpul Bersama Sahabat

Indra Prastha Photo Community Writer Indra Prastha

Pecandu senja, pengaduk jenang dan penggila kopi sachet

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You