Comscore Tracker

Sering Berperan Sebagai Remaja, Inilah 5 Film Kenny Austin

Sudah nonton salah satu filmnya?

Setelah menjadi juara ke dua di  L-Men of The Year pada tahun 2014 nama Kenny Austin sempat tenggelam. Namun lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih pemeran Rafi ini mulai dikenal penonton televisi.  

Bagi kamu yang sudah menonton sinetron Kenny pasti pernah tertipu dengan umur pria yang satu ini. Di usia yang sebentar lagi memasuki 27 tahun, Kenny masih cocok dengan seragam SMA.

Nah, wajahnya yang awet muda ini membuat Kevin juga mendapat peran sebagai remaja di film-film yang dia bintangi. Seperti film-film di bawah ini.

1. Anak Hoki (2019)

https://www.youtube.com/embed/EBfGNeaH-Xw

Film ini bercerita tentang Ahok yang harus meninggalkan Belitung dan memulai hidupnya di Jakarta. Ada pesan dan harapan dari sang ayah yang terus dia bawa. Di Jakarta Ahok berkenalan dengan tiga teman baru. Semua punya masalah dan rahasia masing-masing. Dari mulai cinta hingga sebuah kebohongan.

Ahok berusaha menolong temannya, tapi berbuat baik tak semudah yang dia pikir. Kini Ahok dihadapkan dengan dua pilihan, berkompromi dengan situasi yang ada atau berpegang teguh pada nilai-nilai yang diajarkan ayahnya.

2. Serendipity (2018)

https://www.youtube.com/embed/zRle-b0cgp8

Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama. Berkisah tentang Rani, gadis SMA yang terpaksa menjadi lady escort untuk melunasi hutang ayahnya yang baru saja meninggal.

Di antara perjuangan beratnya melunasi hutang-hutang itu Arkan sang kekasih malah memutuskannya sementara yang lain mulai mengejek dan menjauhi sejak fotonya bersama dengan om-om tersebar di sekolah. Hanya ada satu orang yang bersedia jadi sahabatnya. Dialah Gibran, anak baru yang diam-diam menaruh hati padanya.

Baca Juga: Jago Bela Diri, Inilah 6 Film Terbaik dari Aktor Donnie Yen

3. Reuni Z (2018)

https://www.youtube.com/embed/qKyvbiVUzLs

Film ini bercerita tentang reuni SMA Zenith yang awalnya berlangsung meriah dan dihadiri oleh banyak orang. Ada Juhana, Jeffi, Lulu dan seorang perempuan misterius bernama Marina. Sayangnya saat pesta berlangsung, salah satu gadis cheerleader berubah jadi zombie dan menyerang pengunjung pesta.

Satu per satu orang berubah jadi zombie sementara yang lain tewas menjadi mangsa. Juhana yang tak ingin jadi korban harus berjuang untuk keluar dari pesta menyeramkan itu.

4. Mata Dewa (2018)

https://www.youtube.com/embed/ZafKbGL6GEg

Film ini terinspirasi dari kejadian nyata. Dewa yang berambisi untuk membawa tim basket sekolahnya ke turnamen DBL justru harus dihadapkan dengan kenyataan pahit. Usahanya untuk menolong bening dari penjambret malah membuat mata kirinya rusak.

Dewa sempat patah semangat, hingga akhirnya dia bertemu dengan mantan petinju yang jadi tetangganya. Pria itu tak hanya melatih fisik Dewa, tapi juga hati dan pikirannya.

5. Dubsmash (2016)

https://www.youtube.com/embed/VZiR-m21tto

Hari-hari Elsa tiba-tiba berubah sejak Teejay anak baru dari Filipina datang ke sekolahnya. Teeja yang sering mengunggah video-video dubsmashnya ke youtube begitu populer di sekolah Elsa.

Namun Teeja lebih memilih untuk dekat dengan Elsa. Bermula dari saling curhat hingga akhirnya mereka menjadi sahabat. Tapi sayang Marvel pacar Elsa tak menyukai kedekatan mereka. Padahal hanya Teeja lah yang selama ini mengerti perasaan Elsa. 

Nah, di antara film-film di atas film Kenny Austin mana yang paling kamu suka?

Baca Juga: 7 Film Ini Tampilkan Sosok Julie Estelle Sebagai Cewek Tangguh

Li Wei Photo Community Writer Li Wei

Li Wei

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You