Comscore Tracker

11 Seleb Korea Join Instagram di Caturwulan Pertama 2021, Follow Yuk!

Dari kalangan aktor hingga idol #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Khusus media sosial Instagram, beberapa seleb Korea dari kalangan idol KPop mengaku tak mau buru-buru gabung di platform tersebut. Hal ini karena mereka belum yakin bisa mengunggah foto yang instagramable dan berkala. Lagipula, mereka bisa menggunakan akun official grup atau agensi masing-masing untuk menyapa penggemar.

Tak heran, kehadiran para selebriti Korea di Instagram sangat dinantikan, terutama oleh penggemar internasional. Seperti deretan selebriti Korea Selatan di bawah ini yang baru saja membuka akun Instagram mereka pada caturwulan pertama 2021. Siapa saja? Yuk, cari tahu bersama!

1. Mijoo Lovelyz (@queen.chu_s)

11 Seleb Korea Join Instagram di Caturwulan Pertama 2021, Follow Yuk!instagram.com/queen.chu_s

Mijoo Lovelyz paling dikenal dengan sikap totalitasnya dalam berpose di depan kamera. Ia menjadi member Lovelyz terakhir yang bergabung di Instagram.

Idol KPop ini awalnya ragu untuk membuka akun Instagram pribadi. Alasannya, karena ia khawatir akan mengunggah foto selfie dengan mata sembab setelah membaca buku yang emosional.

2. Mark NCT (@onyourm__ark)

11 Seleb Korea Join Instagram di Caturwulan Pertama 2021, Follow Yuk!instagram.com/onyourm__ark

NCTzen mendapat kado istimewa di tahun baru 2021 dengan bergabungnya dua member NCT di Instagram. Salah satunya adalah Mark, yang merilis unggahan foto pertamanya di akhir bulan Januari. Pernah bercita-cita jadi novelis, Mark juga mengunggah coretan-coretannya yang puitis, lho. 

3. Taeyong NCT (@taeoxo_nct)

11 Seleb Korea Join Instagram di Caturwulan Pertama 2021, Follow Yuk!instagram.com/taeoxo_nct

Member NCT lainnya yang bergabung di Instagram pada awal 2021 adalah sang leader, Taeyong. Selain foto-fotonya yang bak model, Taeyong juga memanfaatkan akun Instagram pribadinya untuk berbagi musiknya di SoundCloud.

Baca Juga: Sebulan Buka Instagram, 10 Unggahan Taeyong NCT Ini Curi Perhatian

4. Shotaro NCT (@_shotaroo_)

11 Seleb Korea Join Instagram di Caturwulan Pertama 2021, Follow Yuk!instagram.com/_shotaroo_

Shotaro menambah daftar Instagramer NCT, nih. Member baru NCT ini membuka akun Instagram pribadinya pada pertengahan April 2021. Gayanya di setiap unggahan pun kece abis!

5. Song Joong Ki (@hi_songjoongki)

11 Seleb Korea Join Instagram di Caturwulan Pertama 2021, Follow Yuk!instagram.com/hi_songjoongki

Beralih ke kalangan aktor. Song Joong Ki yang akhirnya menjawab penantian panjang para penggemar untuk menemuinya di Instagram. Song Joong Ki merilis akun media sosial ini di masa promosi film Space Sweepers yang dibintanginya. Ia pun tak luput membagikan momen seru dari balik layar serial drama Vincenzo yang ia bintangi saat ini.

6. Kim Tae Ri (@kimtaeri_official)

11 Seleb Korea Join Instagram di Caturwulan Pertama 2021, Follow Yuk!instagram.com/kimtaeri_official

Perilisan film Space Sweepers tak hanya menetaskan akun Instagram pribadi Song Joong Ki, melainkan juga Kim Tae Ri lawan mainnya. Akun media sosial ini dioperasikan oleh agensi namun tetap dengan persetujuan dari Kim Tae Ri.

Baca Juga: 10 Potret Kim Tae Ri yang Bikin Pangling Pakai Poni Pendek

7. Choi Ji Woo (@choijivvoo)

11 Seleb Korea Join Instagram di Caturwulan Pertama 2021, Follow Yuk!instagram.com/choijivvoo

Choi Ji Woo adalah salah satu aktris veteran yang begitu dicintai banyak orang. Hal ini karena peran ikoniknya dalam drama Korea legendaris Stairway to Heaven (2003-2004) dan Winter Sonata (2002). Tak banyak yang mengira kalau ia akan bergabung di Instagram pada Februari lalu.

Tentu saja, kehadirannya di media sosial ini disambut dengan hangat oleh penggemar. Selain aktivitas keartisan, ia biasanya juga mengunggah foto bersama anak serta anjing peliharaan kesayangannya.

8. Shownu MONSTA X (@shownuayo)

11 Seleb Korea Join Instagram di Caturwulan Pertama 2021, Follow Yuk!instagram.com/shownuayo

Balik lagi ke idol KPop. Tak ingin ketinggalan eksis dari pada idol lainnya, Shownu MONSTA X juga membuka akun Instagram pribadinya pada pertengahan Januari 2021. lalu Ia suka banget foto selfie di depan cermin, lho. Jadi gaya andalan, nih!

9. Hyungwon MONSTA X (@coenffl)

11 Seleb Korea Join Instagram di Caturwulan Pertama 2021, Follow Yuk!instagram.com/coenffl

Hyungwon menjadi member kelima MONSTA X yang bergabung di Instagram setelah Shownu. Tiga member MONSTA X yang pertama bergabung di Instagram, yaitu Minhyuk, I.M, dan Kihyun pada 2020 lalu. Hyungwon kerap mengunggah foto dengan gaya yang estetik banget, nih.

10. Chansung 2PM (@hwang_chan222)

11 Seleb Korea Join Instagram di Caturwulan Pertama 2021, Follow Yuk!instagram.com/hwang_chan222

Bisa dibilang, tahun 2021 adalah tahunnya KPop generasi kedua. Akhir-akhir ini, para KPopers bisa menyaksikan momen artis KPop dari generasi kedua, mulai dari comeback album hingga naiknya lagu-lagu lama ke tangga musik.

Chansung 2PM menjadi salah satu idol dari generasi kedua. Ia juga akhirnya memutuskan membuka akun Instagram dan membagikan potret kesehariannya. Kamu sudah follow, belum?

11. Park Bo Young (@boyoung0212_official)

11 Seleb Korea Join Instagram di Caturwulan Pertama 2021, Follow Yuk!instagram.com/boyoung0212_official

Aktris dengan perawakan kecil ini juga baru saja bergabung di Instagram, tepatnya pada 26 April 2021 lalu. Para penggemar pun menyambut baik hal ini dengan langsung mengikuti akun Park Bo Young yang baru saja menetas itu.

FYI, Park Bo Young dikabarkan akan segera kembali ke layar kaca dengan drama berjudul Doom at Your Service. Serial drama Korea yang juga dibintangi oleh Seo In Guk ini dijadwalkan tayang pada 10 Mei mendatang.

Nah, buat kamu penggemar salah satu dari aktor, aktris, hingga idol KPop yang telah disebutkan di atas, buruan meluncur ke Instagram dan follow mereka. Ingat selalu untuk tinggalkan komentar yang positif dan hindari ujaran kebencian, ya.

Baca Juga: Pindah Agensi hingga Punya Akun IG, 10 Potret Terbaru Park Bo Young

Henny Alifah Photo Verified Writer Henny Alifah

almost alice

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya