Comscore Tracker

5 Film Horor Tampilkan Bocah Pembunuh, Rating IMDb Tinggi

Serem parah!

Ada begitu banyak film horor yang menampilkan tokoh seram. Namun siapa sangka, ada film horor yang tampilkan bocah pembunuh. Nampak innocent dan tak menyeramkan, namun di balik itu semua mereka pembunuh!

Coba uji nyalimu dengan menonton rekomendasi film horor yang tampilkan bocah pembunuh. Sinematografi dan alur ceritanya pun apik!

1. The Killing of A Sacred Deer (2017) 

https://www.youtube.com/embed/CQFdGfwChtw

The Killing of a Sacred Deer merupakan film thriller horor psikologis yang terinspirasi oleh tragedi Yunani kuno Iphigenia di Aulis oleh Euripides. Film ini disutradarai oleh Yorgos Lanthimos mendapatkan rating IMBd 7.0.

Dibintangi Nicol Kidman dan Colin Farrell, film ini bercerita tentang keluarga yang tampak sempurna mendadak mengidap penyakit aneh setelah mengundang seorang remaja ke rumah mereka. 

2. Case 39 (2009) 

https://www.youtube.com/embed/Cd9t9yHK7Mw

Case 39 merupakan film horor supranatural yang disutradarai oleh Christian Alvart. Film yang rilis pada 13 Agustus 2009 ini dapatkan rating IMDb 6.2, dengan menampilkan Renée Zellweger, Jodelle Ferland, Bradley Cooper dan Ian McShane. 

Menegangkan, menakutkan! Emily menyelamatkan Lilith dari orangtua kejam. Lilith lalu menginap di rumahnya sambil mencari panti asuhan. Ia pikir sedang menolong bocah itu, namun kegelapan malah kini mengikuti rumahnya! 

3. The Conjuring (2013) 

https://www.youtube.com/embed/k10ETZ41q5o

The Conjuring merupakan film horor supranatural yang disutradarai oleh James Wan. Film yang rilis pertama kali pada 19 Juli 2013 ini dapatkan rating IMDb 7.5. Film tersebut dibintangi oleh Vera Farmiga dan Patrick Wilson. 

Berkisah tentang Roger dan Carolyn pindah rumah peternakan tua bersama anak-anak mereka. Seketika, kejadian paranormal pun terjadi. Penyelidik terkenal Ed dan Lorraine Warren lalu datang membantu. Faktanya menegangkan, mengejutkan!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terlaris, Seram Abis!

4. Scary Stories To Tell In The Dark (2019) 

https://www.youtube.com/embed/Vlya92LZqZw

Scary Stories to Tell in the Dark merupakan film yang adaptasi dari seri buku anak-anak dengan judul yang sama karya Alvin Schwartz. Film yang mendapatkan rating IMDb 6.2 ini disutradarai oleh André Øvredal dengan menampilkan Zoe Colletti, Michael Garza, Gabriel Rush, Austin Zajur, Natalie Ganzhorn, Austin Abrams, Dean Norris, Gil Bellows  dan Lorraine Toussaint. 

Berkisah tentang kota kecil Mill Valley di mana Sarah, cewek dengan rahasia mengerikan, yang mengubah hidupnya jadi rangkaian kisah. Sekelompok remaja lalu menemukan buku menakutkan milik Sarah!

5. The Boy (2016) 

https://www.youtube.com/embed/XGbB9UQ6r1g

The Boy merupakan film horor supranatural yang disutradarai oleh William Brent Bel. Film yang mendapatkan rating IMDb 6.0 ini dibintangi Lauren Cohan dan Rupert Evans. 

Bikin penasaran! Greta Evans tinggalkan kekasih kejamnya lalu bekerja sebagai pengasuh Brahms, bungsu keluarga Heelshire. Greta terkejut saat tahu Brahms boneka porselin yang diperlakukan bakal jadi manusia!

Kelima film horor yang tampilkan bocah pembunuh tadi siap bikin kamu uji nyali. Kalau gak berani, ada baiknya nonton sama teman kamu, ya. Soalnya, film di atas benar-benar bikin deg-degan!

Baca Juga: Film Keramat 2 dan Film Qorin, Mana Teror Jin Paling Seram?

pratiwi wii Photo Verified Writer pratiwi wii

"Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain" Instagram @hestipartwi_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya