Comscore Tracker

5 Artis Ini Berikan Semangat untuk Pasangan yang Positif COVID-19 

Bryan Mckenzie dukung Faradilla Yoshi #IDNTimesHype

Terinfeksi virus corona bukanlah aib. Jangan mendiskriminasi orang-orang yang dinyatakan positif COVID-19. Sebaliknya, berikan dukungan dan doa agar mereka lekas sembuh.

Beberapa artis ini berhasil curi perhatian karena memberi dukungan dan semangat pada pasangan yang tertular COVID-19. Siapa saja mereka?

1. Bryan Mckenzie

5 Artis Ini Berikan Semangat untuk Pasangan yang Positif COVID-19 instagram.com/bryanmckenziee

Aktor Bryan Mckenzie menjalani swab test usai kekasihnya, Faradilla Yoshi, dinyatakan positif COVID-19 pada 26 Desember 2020. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Bryan negatif.

Melalui Instagram story, Bryan pun memberi dukungan untuk Faradilla Yoshi. Ia menulis kalimat berbahasa Inggris untuk menguatkan lawan mainnya dalam sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta. Untuk melepas rindu, Bryan juga melakukan video call dengan Faradilla.

2. Ernest Cokelat

5 Artis Ini Berikan Semangat untuk Pasangan yang Positif COVID-19 instagram.com/ernest_cokelat

Beberapa minggu yang lalu, Ernest Cokelat beserta istri dan kedua anaknya tertular COVID-19. Namun, setelah 15 hari isolasi mandiri, Ernest dan kedua anaknya dinyatakan negatif.

Sebagai suami, Ernest pun tak hentinya memberi semangat pada Nirina Zubir yang masih positif COVID-19. Tak lupa, ia meminta doa dari netizen.

Baca Juga: 10 Potret Kompak Nirina Zubir dan Suami Berjuang Sembuh dari COVID-19

3. Chelsea Islan

5 Artis Ini Berikan Semangat untuk Pasangan yang Positif COVID-19 instagram.com/robclintonkardinal

Aktris muda Chelsea Islan juga menyemangati sang kekasih, Rob Clinton Kardinal, yang masih berjuang melawan virus corona. Rob Clinton mengabarkan lewat Instagram bahwa dirinya positif COVID-19 dan harus isolasi mandiri saat momen Natal 2020.

Kolom komentar unggahannya dipenuhi banyak doa dari netizen, termasuk Chelsea Islan yang menunjukkan perhatiannya dalam bentuk kata-kata penyemangat. Chelsea juga mengirimkan Emoji hati merah.

4. Dennis Adishwara

5 Artis Ini Berikan Semangat untuk Pasangan yang Positif COVID-19 instagram.com/dennisadishwara

Aktor Dennis Adishwara mengabarkan bahwa istrinya, Vina Soraya, positif COVID-19 pada 17 Desember 2020. Tak lama setelah lapor ke puskesmas, ia mengantar sang istri yang menunjukkan gejala ringan untuk menempati kamar isolasi rujukan.

Dennis berharap istrinya lekas sembuh. Lewat unggahannya, ia juga menyemangati dan mendoakan orang-orang yang berada dalam situasi serupa.

5. Arsyah Rasyid

5 Artis Ini Berikan Semangat untuk Pasangan yang Positif COVID-19 instagram.com/pevpearce

Pengusaha Arsyah Rasyid menjalani swab test usai kekasihnya, Pevita Pearce, mengumumkan positif COVID-19 pada 18 Desember 2020. Untunglah, Arsyah dinyatakan negatif.

Arsyah sempat meninggalkan jejak di kolom komentar unggahan Pevita Pearce. Ia mengaku gak sabar untuk memberikan pelukan erat saat Pevita sembuh nanti.

Semoga yang sakit lekas sembuh dan yang sehat tetap sehat. Stay safe semuanya!

Baca Juga: Positif Covid, 10 Potret Terkini Pevita Pearce yang Tampak Bugar

Hilda T Photo Verified Writer Hilda T

No matter how hard life is, you are your own architecture

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya