Comscore Tracker

Padahal Hoax, Ini 5 Selebriti yang Dituduh Merebut Pacar Orang Lain

Mereka telah membantah gosip tersebut

Kisah cinta di kalangan artis sering memicu pro-kontra dari publik. Terkadang, muncul gosip miring seperti tuduhan merebut pacar orang. Meski belum jelas kebenarannya, gosip semacam itu sering bikin netizen heboh.

Pada akhirnya, artis yang bersangkutan angkat bicara, menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Kebanyakan dari mereka membantah isu miring tersebut, seperti 5 artis berikut ini. Siapakah mereka? 

1. Zaskia Sungkar

Padahal Hoax, Ini 5 Selebriti yang Dituduh Merebut Pacar Orang Laininstagram.com/zaskiasungkar15

Pasangan Zaskia dan Irwansyah sering menjawab pertanyaan netizen dalam bentuk vlog. Ada yang bertanya gimana Irwansyah bisa move-on dari Acha Septriasa dan menikah dengan Zaskia Sungkar.

Zaskia pun mengaku sempat di-bully dan dituduh merebut Irwan dari Acha. Padahal, Irwan sempat menjalin hubungan dengan perempuan lain usai putus dengan Acha. Zaskia juga menegaskan baru dekat dengan Irwan setelah sang suami putus dua tahunan dari Acha.

2. Joshua Suherman

Padahal Hoax, Ini 5 Selebriti yang Dituduh Merebut Pacar Orang Laininstagram.com/jojosuherman

Saat baru jadian dengan Clairine Clay, Joshua Suherman dituduh sebagai pihal ketiga. Pasalnya, Deryzky Prisadevano, mantan kekasih Clay mengatakan hal ini saat live di akun Instagram.

"Gue cuma mau bilang sama Jojo, ‘Jo, lu cowok, gue cowok. Gue udah ada feeling dari lama sama lo. Feeling gue gak enak sama lu dan sekarang kejadian. Ya udah, good luck," ujar Deryzky yang bikin netizen heboh.

Menanggapi isu tersebut, Jojo pun bercanda dengan mengajak Deryzky main futsal. Ia merasa tak merebut Clay dari siapapun. Karena awalnya, Jojo justru berusaha membantu menyelesaikan masalah di antara Clay dan mantannya.

Baca Juga: Go Public, 10 Pesona Indah Permatasari Pacar Arie Kriting yang Manis

3. Marion Jola

Padahal Hoax, Ini 5 Selebriti yang Dituduh Merebut Pacar Orang Laininstagram.com/lalamarionmj

Di awal tahun 2019, Marion Jola mulai go-public dengan pacar barunya, Julian Jacob. Banyak fans yang ramai memberikan dukungan. Namun ada juga yang nyinyir, menuduh Marion sebagai "teman makan teman".

Rupanya dulu mereka pernah jalan bertiga dengan Nadin Amizah, mantan pacar Julian. Setelah putus, Julian akhirnya jadian sama Marion Jola. Hal inilah yang memicu gosip miring di kalangan netizen.

Namun, Julian telah membantah tuduhan netizen dalam sesi wawancara. Ia menegaskan bahwa mantan pacarnya bukan sahabat Marion. Karena Julian yang mempertemukan dan mengenalkan mereka berdua.

4. Rosa Meldianti

Padahal Hoax, Ini 5 Selebriti yang Dituduh Merebut Pacar Orang Laininstagram.com/rosameldianti_

Keponakan Dewi Perssik ini tengah menjalin cinta dengan calon pilot bernama Inggil. Keduanya sering pamer kemesraan di media sosial. Sayangnya, ada yang menuduh Meldi sebagai perebut pacar orang.

Meldi akhirnya menjelaskan kalau Inggil bukanlah pacar siapapun sebelum menjalin hubungan dengannya.

"Mau lurusin aja ya, buat pemberitaan mas Inggil pacar teman atau apapun itu. Gak ada sama sekali. Mas Inggil bukan pacar siapa-siapa sebelum sama saya," tulis Rosa Meldianti di Insta Stories miliknya.

5. Dinar Candy

Padahal Hoax, Ini 5 Selebriti yang Dituduh Merebut Pacar Orang LainBerbagai sumber

Baru-baru ini, DJ Dinar Candy terlihat dekat dengan pria bule bernama Zac Skytek. Tak disangka, seorang wanita bernama Lulu mendadak muncul. Ia mengaku sebagai kekasih Zac dan menuduh Dinar telah merebut pacarnya. 

Merasa tak terima, Dinar pun klarifikasi kalau Lulu adalah mantan pacar Zac. Ia juga angkat bicara lewat akun Instagram. Dinar merasa heran dengan tingkah si cewek yang memakai make-up saat menangis, seolah udah direncanakan sebelumnya.

Padahal Hoax, Ini 5 Selebriti yang Dituduh Merebut Pacar Orang Laininstagram.com/dinar_candy

Itulah 5 artis yang dituding merebut pacar orang namun tak terbukti kebenarannya. Semoga langgeng dan tak ada lagi gosip miring yang menghampiri mereka!

Baca Juga: 10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek, Bareng Pacar Baru?

Hilda T Photo Verified Writer Hilda T

No matter how hard life is, you are your own architecture

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You