Comscore Tracker

Bikin Fans Sedih, 7 Pasangan Artis Ini Kehilangan Buah Hati di 2019

Semoga diberi momongan lagi...

Sempat bahagia mengetahui kabar kehamilan, deretan pasangan ini harus merasakan pahitnya kehilangan buah hati. Segala kemungkinan memang bisa saja terjadi. Ada yang keguguran hingga kondisi janin yang gak berkembang.

Banyak dukungan yang dikirimkan netizen agar mereka tetap semangat dan diberi anak lagi dalam waktu dekat. Langsung saja, inilah 7 pasangan artis yang kehilangan buah hati di tahun 2019. Mana yang bikin kamu paling sedih?

1. Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Bikin Fans Sedih, 7 Pasangan Artis Ini Kehilangan Buah Hati di 2019instagram.com/arumi_arumi_94

Istri Wakil Gubernur Jawa Timur ini mengalami keguguran calon anak ketiga pada Februari lalu. Ia sempat pendarahan cukup banyak, hingga dikuret untuk memastikan keselamatannya. Adapun usia kandungan Arumi saat itu telah memasuki tiga bulan.

2. Irish Bella dan Ammar Zoni

Bikin Fans Sedih, 7 Pasangan Artis Ini Kehilangan Buah Hati di 2019instagram.com/_irishbella_

Tanggal 6 Oktober 2019, pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni harus kehilangan si buah hati. Bikin fans sedih, bayi kembar mereka yang berjenis kelamin perempuan dinyatakan meninggal di dalam kandungan. Sebelumnya, Irish Bella telah menjalani masa kehamilan 26 minggu.

3. Shanty dan Denny Cagur

Bikin Fans Sedih, 7 Pasangan Artis Ini Kehilangan Buah Hati di 2019instagram.com/shantydenny

Keinginan Denny Cagur untuk memiliki anak ketiga masih belum terkabul. Sang istri, Shanty sempat menjalani program bayi tabung namun berakhir gagal. Lewat kanal YouTube, Shanty menjelaskan bayinya gak berkembang di usia kehamilan 7 minggu. Ia berusaha ikhlas dan dikuret pada 11 Oktober 2019.

Baca Juga: Jadi Anak Tunggal, 10 Potret Hangatnya Hubungan Artis dan Orangtua

4. Lee Sachi dan Okan Kornelius

Bikin Fans Sedih, 7 Pasangan Artis Ini Kehilangan Buah Hati di 2019instagram.com/okankornelius

Istri Okan Kornelius ini menjalani program bayi tabung tapi sayangnya keguguran pada Oktober 2019. Saat itu, usia kandungannya sekitar tiga bulan. Faktor kelelahan disebut-sebut sebagai penyebab utamanya.

5. Jessica Vania dan Echa Soemantri

Bikin Fans Sedih, 7 Pasangan Artis Ini Kehilangan Buah Hati di 2019instagram.com/jessicavaniaw

Jeje mantan anggota JKT48 ini sempat curhat di Instagram soal kehamilan anak pertama. Ia pertama kali mengetahui hamil pada 14 September 2019. Sekitar dua minggu kemudian, dokter mendiagnosa bayinya gak berkembang karena masalah kromosom.

Detak jantung bayi juga gak bisa ditemukan sehingga awal Oktober 2019, Jeje terpaksa melakukan kuret. Sempat sedih banget, istri Echa Soemantri ini sudah menerima kehilangan buah hatinya.

6. Jennifer Jill dan Ajun Perwira

Bikin Fans Sedih, 7 Pasangan Artis Ini Kehilangan Buah Hati di 2019instagram.com/jennifer_ipel

Bulan Agustus lalu, istri Ajun Perwira dikabarkan positif hamil. Faktanya, saat itu Jennifer baru saja menjalani proses transfer embrio. Mereka harus menunggu dua minggu untuk memastikan embrio menempel di dinding rahim.

Saat hasil pemeriksaan diperoleh, ternyata gak sesuai dengan harapan. Embrionya tidak berkembang di rahim Jennifer. Mereka pun mencoba program bayi tabung untuk kedua kalinya. Kita tunggu saja ya kabar bahagianya!

7. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Bikin Fans Sedih, 7 Pasangan Artis Ini Kehilangan Buah Hati di 2019instagram.com/titi_kamall

Belum lama ini, Titi Kamal sempat mengandung calon anak ketiganya. Ia baru sadar tengah hamil muda setelah menerima tawaran film Makmum. Sejumlah adegan ekstrem pun dihilangkan karena terlalu berbahaya bagi bumil.

Titi Kamal berusaha menjaga kandungannya dengan baik, namun takdir berkata lain. Janinnya tidak berkembang dan harus dikuret setelah selesai syuting film.

Itulah daftar pasangan artis yang merasakan kehilangan buah hati di tahun 2019. Tetap semangat, semoga istrinya hamil lagi dan berhasil punya anak dalam waktu dekat!

Baca Juga: Selain Vanessa Angel, Pernikahan 8 Artis Ini Gak Dihadiri Orangtua

Hilda T Photo Verified Writer Hilda T

Tetap semangat!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya