Comscore Tracker

Sudah Dewasa, Deretan Artis Indonesia Ini Masih Cocok Pakai Seragam SD

Jadi kangen masa kecil nih

Masa-masa SD termasuk masa kecil yang menyenangkan dalam hidup kita. Belum ada tugas pekerjaan atau kisah cinta yang bikin galau. Tugas kita sebagai siswa hanyalah belajar dan bermain. 

Kalau ingat waktu SD, rasanya jadi pengin balik deh. Begitu juga deretan artis Indonesia berikut ini. Meski udah dewasa namun mereka masih cocok lho dengan seragam SD. Penasaran seperti apa penampilan mereka?

1. Artis senior Tamara Bleszynski tampil imut dengan seragam SD dan gaya rambut kuncir dua

Sudah Dewasa, Deretan Artis Indonesia Ini Masih Cocok Pakai Seragam SDinstagram.com/tamarableszynskiofficial

2. Kira-kira yang mau sekolah yang mana ya? Tamara atau si kecil Kenzou?

Sudah Dewasa, Deretan Artis Indonesia Ini Masih Cocok Pakai Seragam SDinstagram.com/tamarableszynskiofficial

3. Selain jadi pemimpin rumah tangga, Dwi Sasono juga bisa jadi pemimpin upacara lho

Sudah Dewasa, Deretan Artis Indonesia Ini Masih Cocok Pakai Seragam SDinstagram.com/dwisasono

4. Istrinya, Widi Mulia juga memakai seragam merah-putih

Sudah Dewasa, Deretan Artis Indonesia Ini Masih Cocok Pakai Seragam SDinstagram.com/widimulia

5. Kompaknya mereka memberi hormat ke bendara, merayakan dirgahayu kemerdekaan Indonesia

Sudah Dewasa, Deretan Artis Indonesia Ini Masih Cocok Pakai Seragam SDinstagram.com/widimulia

Baca Juga: 9 Potret Sandiaga Uno Rayakan Lebaran Bareng Keluarga di Amerika, Hits

6. Marion Jola dan Boy William, masih pantas dong duduk di bangku sekolah

Sudah Dewasa, Deretan Artis Indonesia Ini Masih Cocok Pakai Seragam SDinstagram.com/boywilliam17

7. Tiga artis cilik yang tumbuh menjadi wanita dewasa. Ada Rachel Amanda, Chikita Meidy, dan juga Tasya Kamila

Sudah Dewasa, Deretan Artis Indonesia Ini Masih Cocok Pakai Seragam SDinstagram.com/chikitameidy

8. Kalau disuruh pose ala model, mereka pasti juara deh!

Sudah Dewasa, Deretan Artis Indonesia Ini Masih Cocok Pakai Seragam SDinstagram.com/chikitameidy

9. Udah jadi ibu dua anak, Putri Titian masih awet muda banget. Bak ABG!

Sudah Dewasa, Deretan Artis Indonesia Ini Masih Cocok Pakai Seragam SDinstagram.com/putrititian

10. Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Ruben Onsu. Trio serangkai yang tampil beda saat syuting acara Brownis nih

Sudah Dewasa, Deretan Artis Indonesia Ini Masih Cocok Pakai Seragam SDinstagram.com/brownis_ttv

Itulah penampilan para artis saat iseng menggunakan seragam SD. Bagaimana menurut kalian guys?

Baca Juga: 7 Potret Artis Dangdut Rayakan Idulfitri Bareng Keluarga, Hangat!

Hilda T Photo Community Writer Hilda T

You are your own architecture

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You