Comscore Tracker

Beauty and The Beast vs Cinderella. Kamu Pilih yang Mana Nih?

kamu lebih suka yang mana nih?

Beauty and The Beast ( Si Cantik dan Si Buruk Rupa ) Sudah tak asing lagi sepertinya dimata kalian ketika melihat seorang wanita cantik bergaun kuning bernama Belle dan seorang pria buruk rupa yang disebut Beast, yap.. itulah dongeng Beauty and The Beast yang bercerita tentang seorang pedagang yang mana ketika pergi berjualan ia melihat setangkai mawar merah dan ingin memberikan nya kepada putrinya, tetapi binatang buas datang dan memarahinya.

Lalu si pedagang di kurung kedalam istananya. Dan seorang gadis bernama Belle ingin menyelamatkan pedagang itu yang mana dia adalah anak dari pedagang tersebut, lalu ia bertemu si binatang buas (si buruk rupa) tersebut, dan Beast menahannya untuk tinggal di istana untuk menjamin ayahnya agar bebas.

Setelah beberapa lama tinggal disana, sebuah rasa tercita dari si beast kepada Belle. Ketika ayah belle sakit, ia pergi keluar istana untuk menjengguknya. 7 hari berlalu meninggalkan istana, ia mendengar kabar bahwa Beast sekarat, dan ia pun kembali ke istana untu melihat besat, sesampainya disana ia melihat Beast yang sudah terbaring tanpa harapan, lalu Belle pun memeluknya dan berkata Aku Mencintaimu, tak disangka Beast pun bangun dan menjadi seorang pria tampan kala itu, hingga akhirnya mereka saling mencintai.

"Belle" yang cantik bertemu si buruk rupa "Beast".

Beauty and The Beast vs Cinderella. Kamu Pilih yang Mana Nih?beater.gr

Gadis cantik bernama Belle bertemu seorang Pria buruk rupa yaitu Beast. Beast yang dahulu jahat dan seram berubah menjadi baik dan peduli karna bertemu seorang gadis yang penyayang. Mereka saling mencintai ketika Belle sehari - hari diharuskan tinggal di istana Beast.

Beast si buruk rupa menjelma menjadi tampan.

Beauty and The Beast vs Cinderella. Kamu Pilih yang Mana Nih?hypable.com

Menakjubkan, ketika Belle bilang "Aku Mencintaimu" kepada Beast, maka berubahlah Beast menjadi seorang pangeran yang tampan.

Kisah Cinderella dengan sepatu Kacanya bertemu seorang pangeran.

Beauty and The Beast vs Cinderella. Kamu Pilih yang Mana Nih?www.shanghaidaily.com

Cinderella.. siapa yang tak kenal gadis cantik yang satu ini? Dari dulu hingga kini cerita nya masih dikenang masyarakat, terutama anak - anak yang semasa kecilnya diceritakan tentang dongeng ini. Yap.. Cinderella adalah seorang gadis saudagar kaya raya yang ditinggal ayah dan ibunya karena meninggal dunia, Ella kini tinggal bersama ibu tiri dan kedua saudara tirinya yang jahat.

Saat ayahnya tiada, semua saudara tiri bahkan ibu tirinya memperlakukan ella dengan kejam, menyuci baju, mengepel, memasak dan berkebun setiap waktu. Suatu ketika saat pangeran bertemu dirinya ( Cinderella ) di hutan ketika sedang mengambil kayu bakar, di situlah tatapan pangeran tertuju pada gadis cantik itu dan waktu berlalu, pangeran mengadkan sebuah pesta untuk para wanita di negri itu.

Saat waktunya tiba, kedua saudara tiri ella sangat bahagia ketika mereka akan hadir di acara tersebut. Ella pun sebenarnya ingin sekali pergi kesana damun ibu tiri dan sauudara irinya tidak membolehkannya. saat malam itu tiba, ella masuk kekamarnya dan menangis ingin pergi kesana, tiba - tiba seorang peri datang dan membuat mimpinya untuk datang ke pesta itu terwujud, Sang peri merubah bajunya menjadi gaun dress yang cantik dan indah, serta merubah sepatunya menjadi sepatu kaca yang indah, dan sebuah labu dirubah enjadi kereta kencana yang menakjubkan.

Lalu pergilah Ella ke pesta. Saat itu pangeran bertemu dengan gadis cantik di pestanya itu, dan mereka berdansa bersama, tetapi tepat pukul 12 malam ella harus pulang kerumah karena semuanya akan berubah saat jam nya lewat, dan tanpa disadari sepatu kaca ella pun jatuh disebuah tangga saat akan pergi pulang, dan pangeran mengambil sepatu kaca itu.

Lalu keesokan harinya sang pangeran mencari siapa pemilik sepatu kaca itu, ia datang kerumah ibu tiri ella dan bertemu kedua saudara tiri ella, lalu mereka mencoba sepatu kaca itu, yang satu kekecilan dan yang satu kebesaran. lalu pangeran pun meminta seorang gadia satu lagi untuk mencoba, yaitu Ella. Ssaat dipakai memang cocok di kaki Cinderella. dan pangeran memutiskan untuk menikahinya, dan mereka hidup bahagia.

Kereta kencana yang menakjubkan.

Beauty and The Beast vs Cinderella. Kamu Pilih yang Mana Nih?www.close-upfilm.com

Icha Azmy Photo Writer Icha Azmy

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya