Comscore Tracker

5 Variety Show Lawas Super Junior, Bikin Rindu Siwon cs!

Dijamin ngakak dan bikin kamu tambah sayang

Kangen masa-masa saat Super Junior masih dengan member yang lengkap? Atau E.L.F Newbie ingin mengenal Super Junior lebih dekat? Itu berarti kamu harus menonton 5 Variety Show lawas Super Junior yang populer berikut ini.

1. Intimate Note edisi Super Junior - 2009

5 Variety Show Lawas Super Junior, Bikin Rindu Siwon cs!s1.dmcdn.net

Acara yang satu ini sangat populer, yaitu acara yang bertujuan untuk lebih mengakrabkan para bebrapa member dari suatu grup yang saling canggung satu sama lain. Dan Super Junior pernah menjadi tamunya pada tahun 2009, saat mereka mempromosikan album Sorry-Sorry.

Dijamin kamu bakalan ngakak sampai nangis saat nonton Variety Show yang satu ini. Banyak kejadian lucu, mulai dari Sungmin yang wajahnya kena sembur Kang In saat minum soda, melakukan banyak game aneh yang tentunya sangat lucu untuk ditonton.

2. Full House - 2006

5 Variety Show Lawas Super Junior, Bikin Rindu Siwon cs!alchetron.com/Super-Junior-Full-House

Full House menjadi Variety Show Super junior yang sangat populer di kalangan para fans saat itu. Acara ini berlangsung tahun 2006 saat mereka sedang mempromosikan album 'Twins'.

Full House versi Super Junior ini mengharuskan mereka tinggal dengan dua orang cewek asal Amerika yang bernama Ana dan Eva. Kebayang gak sih gimana belepotannya para member saat mereka harus berbicara pakai bahasa Inggris dengan dua cewek tersebut?

Baca Juga: Nostalgia Dulu, Ini 7 Lagu Super Junior yang Pernah Jaya di Masanya

3. Super Junior Mini Drama - 2006

5 Variety Show Lawas Super Junior, Bikin Rindu Siwon cs!66.media.tumblr.com

Variety Show yang satu ini adalah Variety Game Show di mana para member Super Junior akan menulis, memproduksi, serta membintangi drama mereka sendiri. Genre mini drama yang diangkat cukup beragam, mulai dari horor, cinta, dan persahabatan.

Dan pastinya dramanya bukan seperti drama korea atau web series yang akan membuatmu tersentuh ataupun baper. Drama mereka akan membuat perutmu sakit karena tak bisa berhenti tertawa. Apalagi saat mereka menggunakan kostum-kostum aneh, selain itu kocaknya proses pembuatan dramanya yang juga ditayangkan semakin membuatmu ketagihan nonton variety show yang satu ini.

4. Mistery 6 - 2006

5 Variety Show Lawas Super Junior, Bikin Rindu Siwon cs!rhearifa.files.wordpress.com

Mystery 6 adalah variety show Super junior bertemakan horor yang direkam secara mockumentary, yaitu cerita fiksi yang dibuat seolah-olah sebuah dokumentasi. Serial ini terdiri dari kamera tersembunyi, wawancara, dan "film dokumenter" naratif tentang penyelidikan kebenaran di balik kematian mantan penyewa di apartemen Super Junior.

Nah, ceritanya tentang Donghae yang diteror oleh hantu semenjak ia menemukan buku harian. Awalnya hanya Donghae yang di teror, namun akhirnya beberapa member lain juga mulai di ganggu oleh hantu tersebut. Akhirnya mereka pun memutuskan menyelidiki dengan bermodal buku harian itu. Penasaran kan bagaimana akhirnya? Yuk, nonton malam ini biar lebih greget.

5. Explorers of the Human Body - 2007

5 Variety Show Lawas Super Junior, Bikin Rindu Siwon cs!kstreetmanila.com

Variety Show ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan aneh seputar tubuh manusia. Dan untuk menjawab pertanyaan tersebut, Super Junior menggunakan tubuhnya sendiri untuk bereksperimen. Eitss,, tentu saja bukan eksperimen yang berbahaya ya.

Variety show yang satu ini sangat populer karena mereka mampu menyajikan perpaduan antara komedi dan edukatif yang sangat menarik. Banyak hal-hal lucu yang terekam dalam variety show ini yang tak boleh kamu lewatkan.

Itulah 5 Variety Show lawas Super Junior yang harus kamu tonton. Jangan sampai gak nonton ya, dijamin bikin ngakak. Kalau sudah nonton, mana nih yang jadi favoritmu?

Baca Juga: 8 Kafe Milik Member Super Junior Ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Ke Korea

iefa_pooh Photo Community Writer iefa_pooh

Everlasting Friend

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You