B1A4 Kecelakaan Saat Menuju Konser, Agensi Ungkap Kondisi Member

Semoga mereka cepat sembuh

Kabar kecelaan B1A4 membuat fansnya sangat khawatir, mereka dikabarkan mengalami kecelakaan saat sedang dalam perjalan menuju ICON Concert yang diadakan di Inje. ICON Conser adalah rangkaian acara Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang.

Kecelakaan tersebut terjadi di daerah Gapyeong di Provinsi Gyeonggi, dikabarkan mobil yang dinaiki B1A4 menabrak kendaraan di depannya.

Klarifikasi dari agensi B1A4

B1A4 Kecelakaan Saat Menuju Konser, Agensi Ungkap Kondisi Memberweibo.com/chb1a4

Perwakilan dari agensi B1A4 menyatakan bahwa "Seluruh personil telah dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa. B1A4 terpaksa membatalkan penampilan di event yang telah dijadwalkan. Kami minta maaf karena membuat kalian khawatir dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesembuhan artis kami."

 

Kabar terbaru kondisi member B1A4

B1A4 Kecelakaan Saat Menuju Konser, Agensi Ungkap Kondisi Membersoompi.com/

Kabar terbaru yang dirilis juga menyatakan bahwa semua member B1A4 dan staff yang terlibat tidak mengalami cedera yang serius. Dan pihak agensi akan memberikan pernyataan resmi setelah semua member mendapatkan perawatan dari dokter.

 

Semoga mereka baik-baik saja ya! Kami selalu mendoakan kalian! Fighting B1A4!!

B1A4 Kecelakaan Saat Menuju Konser, Agensi Ungkap Kondisi MemberWMEEntertainment

iefa_pooh Photo Verified Writer iefa_pooh

Everlasting Friend

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya