Comscore Tracker

Easy Listening, 6 Lagu Phum Viphurit ini Harus Banget Kamu Dengar   

Dia baru saja konser di Indonesia, lho

Mungkin sebagian dari kamu sudah nggak asing lagi dengan penyanyi asal Thailand, Phum Viphurit. Mengusung genre neo soul dan indie, pria kelahiran Bangkok, 16 Agustus 1995 baru saja mengelar konsernya di Indonesia. Pada 21 Juni 2019 di Jakarta dan 22 Juni 2019 di Bandung. 

Lagu- lagu yang dibawakan Phum pun sangat easy listening dan enak di telinga. Buat kamu yang belum tahu, harus banget nih dengerin 8 lagu dari Phum berikut ini. Keep scrolling!

1. Lover Boy

https://www.youtube.com/embed/8HnLRrQ3RS4

Lagu pertama yang harus kamu dengerin adalah Lover Boy berkat lagu inilah Phum mendapat pengakuan internasional pada tahun 2018 lalu. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang sedang mendekati wanita yang disukainya. Iramanya yang sangat easy listening, membuatmu ingin ikutan bernyanyi.

2. Hello Anxiety

https://www.youtube.com/embed/b7ffmtnuSGM

Meski judulnya Hello Anxiety lagu ini tetap mengusung irama yang ceria. Dan lagu ini sangat cocok bagi kamu yang selalu merasa cemas dan takut akan segala sesuatu. Alih- alih merasa sedih, irama lagu ini malahan akan membuatmu ikut berjoget bersama alunannya.

Heaven knows you're lost;
But you'll be fine, you'll be fine.

Bagaimana, merasa tersemangati?

3. Adore

https://www.youtube.com/embed/duhuNs8xjlY

Untuk kamu yang mau menyatakan cinta, lagu Phum Viphurit yang satu ini mungkin bisa kamu gunakan. Lagunya menceritakan tentang seorang pria yang sangat mengagumi seorang perempuan yang dia cintai. Sama dengan lagu Phum yang lain, lagu ini juga punya irama yang menyenangkan dan membuatmu ingin ikut bernyanyi.

Baca Juga: 10 Potret Phum Viphurit, Penyanyi “Lover Boy” Thailand yang Menawan

4. Run

https://www.youtube.com/embed/QMQNvkyHrhg

Lagu Phum berikutnya yang harus kamu dengar adalah Run. Di lagu ini, Phum bercerita tentang seseorang yang tengah mencoba lari dari hal yang selama ini ia rasa tidak baik untuk hidupnya. Dan mencoba move on meski ia tahu bahwa melepaskan itu sakit. Cocok banget untuk kamu yang baru putus cinta.

5. Paper Throne

https://www.youtube.com/embed/wnGh-V_0iWk

Lagu selanjutnya yaitu Paper Throne yang mengusung konsep akustik yang sangat enak didengar. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tidak mau tunduk pada sesuatu, padahal ia dijanjikan akan mendapat semua yang inginkan. Terlihat pada lirik "No I don't need your paper throne" Tidak, saya tidak butuh kertas tahtamu itu. 

6. Sweet Hurricane

https://www.youtube.com/embed/XbqKxV06-sY

Last but not least adalah lagu Sweet Hurricane yang mana lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menemukan tambatan hatinya. Dan ia merasa lebih tenang ketika melewati sebuah kesulitan berdua. Dengan irama yang agak mellow dan berbeda dengan lagu- lagu sebelumya lagu Phum Viphurit ini mampu memikat hati penggemarnya.

Kamu sudah dengar lagunya yang mana? Semoga Phum sukses terus dalam karier bermusiknya.

Baca Juga: 10 Pesona Bua Nalinthip, Artis Thailand yang Pesonanya bak Idol Korea

Iftitah Ramadhani Photo Community Writer Iftitah Ramadhani

let's make a great work!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You