Comscore Tracker

D'Masiv: Konsep IDN Soundscape Keren dan Beda Banget

Indah banget masa SMA

Momen pedekate dengan gebetan saat di sekolah menjadi kesan pertama yang selalu diingat personel group band D’Masiv ketika menyebut kalimat SMA.

Group musik yang terdiri dari Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass) dan Wahyu Piadji (drum) ini mengaku banyak kenangan tak terlupakan saat di sekolah. 

"Saat itu, kita semua masih unyu-unyu benget. Jadi semua hal sangat indah buat kita. Terlebih lagi saat mau deketin doi. Ngajak jalan, makan bareng sampe nonton bareng. Pokoknya ser-ser gimana gitu perasaan ini," kata Rian sambil tersenyum.

D'Masiv: Konsep IDN Soundscape Keren dan Beda BangetHiteria.com

Ketika ditanya kapan pertama kali memberanikan diri untuk nge-kiss gebetan, Rian mengaku di kelas 3 SMA. "Maklum kan uda senior kita. Jadi harus berani dong," jelasnya. 

Rian pun menyambut baik ajang IDN Soundscape class of 2000’s yang bakal digelar di Allianz Eco Park Ancol Jakarta pada Sabtu (28/10) sore.

D'Masiv: Konsep IDN Soundscape Keren dan Beda Bangetsoundscape.idntimes.com

Terlebih lagi konsep acaranya yang mengajak penontonnya untuk kembali mengenang manisnya masa putih abu-abu. 

"Aku seneng banget ada acara ini. Konsepnya beda banget. Nanti disana kita bakal putih abu-abu dan seru-seruan. Dan yang paling penting, dengan adanya acara seperti ini bisa mengangkat musisi Indonesia menjadi lebih baik,"Kata Rian.

Topic:

Berita Terkini Lainnya