Comscore Tracker

Segera Debut Solo, Ini 6 Lagu Duet Joy Red Velvet dengan Penyanyi Lain

Makin gak sabar! #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Setelah 6 tahun debut sebagai anggota Red Velvet, akhirnya Joy resmi akan debut menjadi solois. Kabarnya, Joy akan merilis album debut solo yang berisi lagi-lagu remake, lho.

Sebelum itu, Joy juga sempat merilis sejumlah lagu duet bersama penyanyi lain, lho. Nah, sambil menunggu debut solo Joy, yuk dengarkan 5 lagu duet Joy di bawah ini.

1. 어린애 (Young Love)

https://www.youtube.com/embed/YXezCog3cms

Bagi kalian penggemar acara We Got Married pasti pernah mendengar lagu ini. Lagu berjudul "Young Love" ini dinyanyikan Joy dengan Sungjae BTOB. Lagu ini juga diciptakan saat mereka didapuk menjadi pasangan suami istri di acara We Got Married.

Selain menyanyikan lagu bersama pasangan ini juga termasuk pasangan ikonik yang banyak digemari, lho.

2. 이별을 배웠어 (Always In My Heart)

https://www.youtube.com/embed/0VHX2ovsx6E

Nah, kalau lagu satu ini berasal dari proyek SM STATION. Dalam project tersebut, Joy berduet dengan Im Seulong eks 2AM.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang selalu menyimpan perasaannya meski mereka akan berpisah. Tapi, rasa sayang itu masih tersimpan.

3. First Christmas

https://www.youtube.com/embed/3aBGP0S7dCg

Dalam kesempatan tersebut, Joy melakukan duet bersama dengan junior seagensinya, yaitu Doyoung NCT. Kolaborasi ini merupakan merupakan special stage dari acara musik Inkigayo yang ditayangkan pada saluran SBS.

Lagu "First Christmas" bercerita tentang perasaan sepasang kekasih yang menjalani hari Natal bersama untuk pertama kalinya sebagai pasangan. Lagu bahagia tersebut dipadukan dengan suara merdu Doyoung dan unik milik Joy. Tentu, perpaduan itu membuat lagu ini terdengar begitu indah.

Baca Juga: Susul Rekannya Debut Solo, Ini 9 Perjalanan Karier Joy Red Velvet

4. 난 괜찮아 (I'm Okay)

https://www.youtube.com/embed/5kjglHVyqc0

Nah, kalau lagu ini merupakan soundtrack  KDrama The liar and His Lovers. Joy sendiri bergabung dalam drama tersebut.

Dalam lagu "I'm Okay", Joy berduet dengan lawan mainnya drama tersebut, Lee Hyun Woo. Lagu ini menceritakan seseorang yang bahagia berada disisi orang yang ia sayangi sepanjang waktu. 

5. Dream Me

https://www.youtube.com/embed/vymK9mm19ZY

Kembali mengisi soundtrack, kali ini Joy berduet dengan Mark NCT untuk OST drama The Ghost Detective. Lagu ini pun telah dirilis secara digital.

Makna dari lagu ini adalah seseorang yang selalu terbayang-bayang sosok yang sangat dicintai, namun mereka tidak bisa bersama.

6. Mayday

https://www.youtube.com/embed/29ycT6fA-Rs

Kali ini Crush mengandeng Joy untuk berduet bersamanya. Lagu bergenre R&B ini menceritakan tentang betapa bosannya menghabiskan waktu di rumah seperti kondisi saat ini.

Nah, itulah 6 lagu Joy yang berduet dengan penyanyi lain. Apakah ada lagu favoritmu? Nantikan debut solo Joy pada akhir bulan ini, ya.

Baca Juga: 9 Ide Padu Padan Celana Jeans Ala Joy Red Velvet, Fashionable!

its mynals Photo Writer its mynals

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya