Comscore Tracker

Akan Comeback, Ini 7 Rekomendasi Lagu Milik IZONE yang Keren Abis!

Easy listening semua #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Debut pada 29 Oktober 2018 silam, IZ*ONE merupakan girl group Korea Selatan-Jepang yang dibentuk melalui acara survival show Mnet Produce 48. Girl group yang terdiri dari 12 member ini rencananya akan comeback pada tanggal 7 Desember mendatang dengan mini album yang bertajuk 'One-reeler' / Act IV.

Sambil menantikan comeback mereka, yuk kita dengarkan beberapa lagu dari IZ*ONE yang ada di bawah ini. Check it out! 

1. La Vie en Rose

https://www.youtube.com/embed/WZwr2a_lFWY

Menjadi lagu debut IZ*ONE, La Vie en Rose merupakan title track dari mini album COLOR*IZ yang dirilis pada tanggal 29 Oktober 2018. Tak tanggung-tanggung, lagu ini pun berhasil memuncaki tangga lagu Korea Selatan seperti Mnet, Soribada, dan Bugs.

Sempat menjadi kontroversi, lagu La Vie en Rose menceritakan tentang seorang gadis yang sedang jatuh cinta. Selain itu, La Vie en Rose sendiri berarti hidup dalam warna pink atau merah muda. 

2. Fiesta

https://www.youtube.com/embed/eDEFolvLn0A

"Fiesta nae mame taeyangeul kkuk samkin chae, yeongwontorok tteugeobgae jiji anheulgae i modeun gyejeol, naui modeun gyejeol maeil hwaryeohan i chukjae, han beonjjeumeun kkok nolleo wa, it's my fiesta" Itu adalah sepenggal lirik dari lagu Fiesta yang akan mengajakmu pergi ke festival bersama dengan para member IZ*ONEyang kece-kece.

Tidak hanya lirik lagunya saja yang penuh dengan semangat, tetapi koreografi dancenya juga sangat energik sehingga membuatmu ingin menari bersama dengan mereka. 

Baca Juga: Siap Comeback, 10 Potret Sakura IZ*ONE dengan Rambut Pink

3. Violeta

https://www.youtube.com/embed/_Yri4jYhYL8

Masih mempunyai konsep yang serupa dengan mini album sebelumnya, COLOR*IZ, kali ini di lagu Violeta yang merupakan title track dari mini album kedua yang bertajuk HEART*IZ, IZ*ONE tampil lebih anggun dengan sentuhan warna ungu yang soft.

Selain itu, Violeta sendiri merupakan sebuah lagu yang terinspirasi dari cerpen The Happy Prince karangan Oscar Wilde yang menceritakan tentang kisah seekor burung walet dan pangeran bahagia. Wah, menarik ya! 

4. Airplane

https://www.youtube.com/embed/bRs9WRurVCQ

Lagu yang mempunyai alunan nada yang ceria ini merupakan track kelima dari mini album keduaIZ*ONE, HEART*IZ. Menariknya lagi, salah satu dari komposer dan penulis lagu ini adalah Lee Dae Hwi AB6IX yang merupakan eks member dari Wanna One. 

5. Secret Story of the Swan

https://www.youtube.com/embed/nnVjsos40qk

Bergenre EDM atau electronic dance music, lagu Secret Story of the Swan milikIZ*ONE ini dijamin akan membuatmu ketagihan untuk terus mendengarkannya. Selain karena lagunya yang ear catching, lagu ini pun mengandung pesan bahwa semua mimpi bisa menjadi kenyataan. 

6. Spaceship

https://www.youtube.com/embed/GsEo4_9mIMg

Spaceship merupakan salah satu b-side track yang terdapat di dalam album BLOOM*IZ. Dalam proses pembuatan dan penulisan lagu tersebut, sang leader, Eun bi, juga ikut berpartisipasi di dalamnya lho.

Walaupun hanya termasuk b-side track, tetapi lagu Spaceship ini gak kalah keren dari lagu utamanya, Fiesta.

7. Suki to Iwasetai

https://www.youtube.com/embed/dLymsYC7Kmo

Suki to Iwasetai atau yang dalam bahasa Inggrisnya Tell Me You Love Me adalah title track dari album single Jepang pertama IZ*ONE. Tidak hanya lagunya saja yang beraliran J-Pop, tetapi MV dari lagu ini pun memiliki nuansa Jepang yang kental. 

Untuk kamu yang sudah mulai bosan dengan lagu-lagu K-Pop, kamu bisa nih mendengarkan lagu yang satu ini.

Nah, itulah beberapa rekomendasi lagu milik IZ*ONE yang keren-keren abis yang tentunya sayang sekali buat kamu lewatkan. Walaupun bukan termasuk lagu terbaru, tetapi lagu-lagu tersebut masih layak kok untuk didengarkan. 

Baca Juga: Rilis Mini Album, Ini Lirik dan Fakta Lagu IZ*ONE 'Panorama'

Inda Priani Photo Writer Inda Priani

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya