Comscore Tracker

IU dan Lee Joon Gi Bicarakan Moon Lovers 2, Ini 5 Fakta Mengejutkannya

Setuju jika Moon Lovers dibuat sekuelnya? #WaktunyaKorea

Pada 17 April 2021, Lee Joon Gi menjadi pembawa acara di DREAM Naver NOW merayakan hari ulang tahunnya. Pada acara itu, IU memberikan kejutan dengan menelpon Lee Joon Gi dan memberinya ucapan selamat. Tak hanya bertukar ucapan selamat, mereka juga membicarakan tentang persahabatan dan drama yang pernah mereka bintangi bersama, yaitu Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Membahas Moon Lovers: Scarlet heart Ryeo, IU dan Lee Joon Gi sempat menyinggung tentang kemungkinan season 2 dari drama tersebut, lho! Penasaran? Yuk, simak fakta lengkapnya di bawah ini!

1. Lee Joon Gi dan IU kaget dengan popularitas drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

IU dan Lee Joon Gi Bicarakan Moon Lovers 2, Ini 5 Fakta MengejutkannyaDok. Naver

Saat berbicara dengan IU, Lee Joon Gi sempat membahas mengenai banyak penggemar yang menanyakannya tentang kelanjutan drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Ia pun menanyakan bagaimana pendapat IU tentang hal tersebut.

IU menjelaskan, "Kami yang syuting drama tersebut pun menginginkan hal yang sama. Kami merasa sangat senang saat syuting, bahkan hingga sekarang masih banyak penggemar yang mencintai drama ini. Bukankah ini sesuatu yang mengagumkan?"

Lee Joon Ki pun menambahkan bahwa ia sangat setuju dengan apa yang IU katakan. "Sejujurnya, kita tidak mengira bahwa akan ada banyak orang yang menyukai drama ini."

2. Apakah akan ada season 2?

IU dan Lee Joon Gi Bicarakan Moon Lovers 2, Ini 5 Fakta MengejutkannyaDok. SBS

Ketika menjawab mengenai kemungkinan adanya Season 2 drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Lee Joon Gi mengatakan bahwa hal tersebut agak sulit untuk dilakukan. 

IU menambahkan dengan optimis, "Jika kondisinya bagus untuk kita (para aktor) berkumpul, maka tidak ada alasan untuk tak melakukannya." Namun, IU juga menjelaskan tentang bagaimana para aktor yang muncul di drama tersebut sudah sangat populer sekarang dan sedang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

"Kalau opiniku sendiri, sih, tidak ada alasan untuk tidak melakukannya," tambah Lee Joon Gi.

Baca Juga: Diadaptasi dari Novel, 5 Kemiripan KDrama Moon Lovers dan Mr. Queen

3. Cerita apa yang akan muncul di season 2?

IU dan Lee Joon Gi Bicarakan Moon Lovers 2, Ini 5 Fakta MengejutkannyaDok. SBS

Drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo yang dibintangi oleh IU sebagai Hae Soo menceritakan bagaimana Hae Soo yang berada di masa modern kembali ke masa lampau tepatnya pada zaman dinasti Goryeo dan bertemu pangeran Wang So yang diperankan oleh Lee Joon Gi.

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo ini merupakan remake dari drama China yang diadaptasi berdasarkan novel berjudul Bu Bu Jing Xin karya Tong Hua. Menurut novel dan drama China Season 2, kelanjutan cerita Wang So dan Hae Soo akan mengisahkan bagaimana mereka berdua bertemu di dunia modern. 

4. Ada adegan akhir yang tak jadi ditayangkan di season 1 , lho!

IU dan Lee Joon Gi Bicarakan Moon Lovers 2, Ini 5 Fakta Mengejutkannyainstagram.com/dlwlrma

Drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo masih membekas di hati para penontonnya dengan akhir cerita yang memilukan. Drama tersebut berakhir dengan adegan Hae Soo berpisah dengan Wang So dan kembali ke dunia modern. Di dunia modern, ia memandangi lukisan Wang So yang ada di museum dengan sedih. 

Namun, para aktor sebenarnya sudah syuting adegan akhir lain drama ini. Adegan tersebut yaitu saat Wang So mendatangi museum tersebut dan memberikan sapu tangan kepada Hae Soo yang menangis.

Cuplikan adegan ini sempat diunggah oleh IU di akun Instagram-nya, lho!

5. Perasaan IU dan Lee Joon Gi tentang adegan akhir yang tak ditayangkan

IU dan Lee Joon Gi Bicarakan Moon Lovers 2, Ini 5 Fakta MengejutkannyaDok. SBS

IU dan Lee Joon Gi juga membahas tentang adegan akhir yang dihapus di season 1 drama tersebut. Lee Joon Gi menjelaskan, "Aktris Lee Ji Eun (IU) menunjukkan akting emosional yang paling mengagumkan hari itu. Aku sampai berpikir bagaimana seseorang dapat menangis sesedih itu. Bahkan sekarang pun aku menangis saat menonton akting emosional IU di adegan tersebut."

 "Aku juga merasa sedih karena tidak bisa menunjukkan scene pertemuan Wang So dan Hae Soo pada para penggemar, namun visualmu saat itu juga sangat mengagumkan. Pada adegan di dunia modern, kamu memiliki rambut pendek dan memakai jas. Visualmu di adegan itu saat kamu memberiku sapu tangan, sayang sekali itu tak muncul di TV. Penggemarmu bisa gila kalau adegan itu tayang," jawab IU memuji visual Lee Joon Gi. 

Nah, itu dia 5 fakta tentang percakapan IU dan Lee Joong Gi membicarakan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo season 2Siapa, nih, yang mendukung season 2 drama ini?

Baca Juga: 10 Adu Peran Shin Hye Sun di Mr. Queen dengan IU di Moon Lovers

Topic:

  • Indah Purwitasari
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya