Comscore Tracker

Dijamin Baper, Coba Dengerin 5 Lagu Ini Dikala Hujan Sambil Selimutan!

Pas banget buat nyantai sambil makan mie rebus terus minum yang anget anget

Itu pasti yang kamu pikirin di cuaca yang lagi nggak bersahabat akhir-akhir ini. Dengan hujan serta angin kencang yang terus menerus terjadi, gak heran kalau kamu jadi malas berpergian dan beraktivitas lantaran jalanan pasti macet dan rawan banjir. Namun, IDN Times punya cara yang jitu banget untuk bikin santai makin hangat sambil nunggu hujan reda dengan playlist yahud berikut ini.

1. "My Boo" (Usher ft Alicia Keys)

Meski sudah berumur belasan tahun, namun lagu yang satu ini tetap jadi andalan untuk didengarkan dalam berbagai suasana, khususnya saat hujan. Lagunya yang berirama R&B dengan sentuhan pop manis tentunya selalu sukses bikin kamu kangen masa-masa PDKT yang begitu indah.

2. "Dream" (Suzy, Baekhyun)

Lagu hasil kolaborasi antara 2 musisi top Korea yang berbeda agency ini, menggambarkan berdebarnya rasa naksir terhadap gebetan. Rasa suka yang makin lama makin dalam tanpa bisa diutarakan? Hmm pastinya kita semua pernah merasakannya! Denger lagu ini di kala hujan dijamin bisa bikin kamu kembali ke masa-masa itu!

3. "Sementara" (Float)

Kali ini dari dalam negeri sendiri, lagu yang satu ini sudah lama jadi playlist wajib saat hati sedang gundah dikala berantem dengan pacar. Walau gak sedang berantem pun, lagu ini tetap enak lho untuk kamu dengarkan. Apalagi saat hujan, dijamin bikin suasana hujan yang dingin-dingin syahdu makin terasa.

Biar suasana makin nyaman lagi, coba deh kamu dengarkan lagu ini sambil menyantap hidangan hangat di tengah hujan. Pasnya sih kalau kamu menyeruput Indomie kuah panas-panas lengkap dengan telur setengah matang dan taburan bawang goreng yang yummy banget! Hmm, membayangkan menyantap Indomie yang membuat makin santai di kala hujan saja sudah berhasil bikin kamu lapar pastinya!

Apalagi dengan varian Indomie kuah yang banyak! Wah dijamin kamu gak akan bosan menyantapnya!

4. "Glow Like Dat" (Rich Chigga)

Siapa sangka kalau lagu rap ternyata juga cocok untuk dinikmati saat hujan? Hmm, lagu rap yang satu ini nadanya slow, dan melantun lembut meski dengan lirik yang sedikit cadas. Hmm bisa jadi referensi unik tuh untuk kamu yang ingin menikmati suasana hujan dengan melodi yang gak biasa.

5. "Peek a Boo" (Red Velvet)

Lagu yang baru saja rilis dari Red Velvet, girl group Korea yang lagi hits ini, berirama riang namun masih cocok banget untuk kamu nikmati ketika hujan. Apalagi di penghujung tahun seperti ini, lagu yang punya feel halloween ini cocok banget deh untuk bikin mood mu naik lagi setelah bergalau-galauan.

Nah, itulah 5 lagu yang cocok banget untuk kamu nikmati di kala musim hujan seperti ini. Ingin menikmati momen santaimu di kala hujan lebih jauh lagi?

Hmm, makan Indomie dengan kuahnya yang kental dan hangat pastinya bisa bikin momen hujan tak lagi terasa membosankan bagimu. Apalagi dengan varian rasanya yang beragam, momen hujan tentunya jadi terasa hangat dan makin asyik dilewati bersama orang terdekat.

Topic:

Berita Terkini Lainnya