Comscore Tracker

Keseruan Duo Anak Jajan yang Hobi Bikin Orang Ngiler

Chemistry-nya dapet banget kalau lagi makan

Kamu tentu tahu Anak Jajan dong? Pasangan Julian dan Marius ini memiliki hobi yang sama, yaitu makan! Nah, melalui hobinya ini, kini pasangan tersebut sukses berkarir sebagai food blogger dan selalu bisa bikin tempat makan atau makanan yang di-review-nya viral.

Melalui website dan Instagram-nya, Julian dan Marius sering membagikan menu-menu makanan rekomen yang patut kamu coba. Sebelum kamu stalking instagramnya, yuk ketahui dulu tentang Anak Jajan ini.

1. Awal mula berkarir

Keseruan Duo Anak Jajan yang Hobi Bikin Orang NgilerInstagram.com/Anakjajan

Aktivitas dinner atau lunch bareng sama pasangan memang sering dilakukan oleh kebanyakan kaum milenial. Hal ini juga dilakukan oleh duo Anak Jajan, Julian dan Marius. Mereka begitu suka berburu makanan yang unik dan baru. Tapi, terlalu sering mencicipi makanan unik, mereka lupa mana makanan yang rekomen dan yang tidak. Nah, dari sinilah mereka mulai berpikir untuk berkarir bersama di bidang kuliner.

2. Bikin blog hingga media sosial

Keseruan Duo Anak Jajan yang Hobi Bikin Orang NgilerInstagram.com/anakjajan

Setelah mantap untuk memulai karir bersama, pada 2011 pasangan ini lalu membuat sebuah blog bernama anakjajan.com di mana mereka dapat menuangkan segala perasaannya tentang makanan yang baru saja dicicipinya tersebut. Awalnya, mereka hanya mengandalkan handphone untuk foto-foto makanan sebagai visualisasi dari tulisannya tersebut. Ketika Instagram mulai booming, akhirnya Julian dan Marius mantap me-review makan di Instagram.

3. Hasil review-nya sukses membuat orang ngiler

Keseruan Duo Anak Jajan yang Hobi Bikin Orang NgilerInstagram.com/anakjajan

Cara penyampaian mereka untuk memvisualisasikan sebuah makanan begitu unik. Mereka menggunakan kalimat yang ringan dengan foto yang jernih dan jelas ternyata sukses membuat pembaca auto lapar. Hingga akhirnya, dua sejoli ini mencapai kesuksesannya di bidang makanan. Dari sini, kita bisa melihat bahwa kolaborasi antara Julian dan Marius dapat diterima oleh masyarakat luas ya?

Sama dengan kolaborasi Indomie Goreng dan Chitato. Dimana kedua makanan ini adalah menu favorit masyarakat. Untunglah kini, kamu nggak perlu mencampur makanan Indomie Goreng kamu dengan Chitato, soalnya sekarang telah hadir Indomie Chitato yang menyatukan dua menu lezat menjadi satu. Wah, serius? Iya dong!

4. Anak Jajan dikirimi Indomie Chitato

Keseruan Duo Anak Jajan yang Hobi Bikin Orang NgilerInstagram.com/anakjajan

Anak Jajan adalah orang pertama yang dikirimi Indomie Chitato lho. Siapa sih yang nggak senang dikirimi makanan terbaik ini? Jelas, ketika mereka dikirimin Indomie Chitato, mereka langsung membuat reviewnya di Instagram. Seperti yang tadi dijelaskan di atas, bahwa mereka selalu bisa membuat pembaca “ngiler” dengan hasil reviewnya.

Sama kayak saat nge-review Indomie Chitato, tahu nggak sih kamu, kalau mereka belum 24 jam posting review Indomie Chitato, komentar positifnya sudah banyak banget! Rata-rata dari followersnya tertarik untuk mencoba Indomie Chitato ini, bahkan sudah ada yang beli lho! Pasti kamu pengen tahu deh apa keunggulan dari Indomie Chitato ini, mie ini tergolong unik karena mienya dibuat dengan kentang, lengkap dengan topping keripik kentang Chitato! Jadi jika sebelumnya kamu pernah coba Chitato rasa Indomie, kali ini beda. Ini adalah Indomie rasa Chitato!

Kalau kamu tertarik dan penasaran banget bagaimana kenikmatan mie nomor satu ini, coba deh kepoin instagramnya anakjajan atau klik sini! Kayaknya pas banget buat santapan berbuka puasa besok. Buruan beli karena sudah AVAILABLE mulai hari ini di Tokopedia.

Setelah baca artikelnya, kamu mau beli kapan guys? Kalau IDN Times sih, udah langsung pesan Indomie Chitatonya. Buruan beli buat buka puasa ya. Eits, jangan cuma beli satu ya, nanti orang rumah nggak kebagian!

Topic:

  • Vika Widya Alfianti
  • Anastasia Desire
  • Karsa Adiguna

Just For You