Comscore Tracker

IM3 Ooredoo Hibur Kamu yang di Rumah dengan ‘Real’ Konser

Rasakan sensasi menonton konser live dari layar digital

Coba hitung sudah berapa lama kamu bertahan untuk di rumah aja? Paham kok, kamu sudah mulai ngerasa bosan. Tapi, jangan sampai rasa bosan itu bikin kamu ingin nongkrong keluar rumah. Tetap di rumah saja, karena IM3 Ooredoo sudah menyiapkan hiburan spesial buat kamu yang masih betah di rumah aja sampai detik ini. 

Jadi, IM3 Ooredoo ini menggelar konser live tanpa penonton! Wah kayak apa tuh? Makanya, cek infonya yuk!

1. Kolaborasi ‘perdana’ dan unik banget pastinya

IM3 Ooredoo Hibur Kamu yang di Rumah dengan ‘Real’ KonserIDN Times/IM3 Ooredoo

Setelah sebelumnya sukses melakukan kolaborasi dan menghasilkan konten seru bersama gitaris Iga Massardi dalam Collabonation Series, kali ini jadi kolaborasi perdana trio rock asal Jakarta Kelompok Penerbang Roket (KPR) dengan grup band Barasuara dalam IM3 Ooredoo Collabonation Concert.

2. Konser tanpa penonton, waw!

IM3 Ooredoo Hibur Kamu yang di Rumah dengan ‘Real’ KonserIDN Times/IM3 Ooredoo

Collabonation Concert ini menghadirkan pengalaman real konser pertama tanpa penonton yang memberikan sensasi berbeda dengan online event lainnya. Konsep kolaborasi sesungguhnya terlihat dimana Barasuara melakukan aransemen ulang dari lagu-lagu Kelompok Penerbang Roket, begitupun sebaliknya, dan mereka menampilkan hasil kolaborasi tersebut bersama-sama.

Semua dilakukan demi memberikan pengalaman seperti menonton konser secara langsung dari depan panggung. Keren!

3. Pastinya memenuhi protokol kesehatan yang berlaku

IM3 Ooredoo Hibur Kamu yang di Rumah dengan ‘Real’ KonserIDN Times/IM3 Ooredoo

Dalam persiapan dan pelaksanaan Collabonation Concert, seluruh prosesnya dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan dan keamanan yang ditetapkan oleh pemerintah, mulai dari pembatasan jumlah kru yang bertugas, pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan masker, penyediaan fasilitas cuci tangan, serta penerapan physical distancing yang selalu dilakukan baik dari musisi dan kru. Jadi, kamu nggak usah khawatir.

Semoga ketika ini semua berakhir, konser kolaborasi digital ini bisa dibawa ke panggung-panggung off air dengan energi yang lebih besar dan teriakan yang lebih keras,” tutur Iga Massardi.

4. Diadakan karena terinspirasi dari kondisi sekarang

IM3 Ooredoo Hibur Kamu yang di Rumah dengan ‘Real’ KonserPhoto by form PxHere

Diadakannya IM3 Ooredoo Collabonation Concert ini terinspirasi dari kondisi yang sedang dihadapi sekarang. Saat kita masih saling berjauhan dan menjaga jarak, namun IM3 Ooredoo percaya apapun yang terjadi kreativitas tidak boleh berhenti. Dengan semangat kolaborasi, kita tetap dapat berkarya menghasilkan sesuatu yang positif sekalipun dengan keterbatasan. 

Situasi seperti ini mengharuskan kita untuk tetap produktif dan kreatif, apalagi kami yang bekerja di industri kreatif. Konser virtual digital kali ini sangat berbeda karena dikemas dengan konsep, tema, lighting, dan sound yang matang, jadi Collabonation Concert pasti jauh lebih seru untuk ditonton. Ini juga jadi jawaban untuk kita yang kangen banget nonton konser dan bermain di atas panggung,” ujar John Paul Patton.v

Aksi dua band rock ini digelar pada hari Minggu tanggal 28 Juni 2020 pukul 20.00-21.30 WIB. Buat kamu yang kemarin belum nonton, bisa langsung cek di channel YouTube IM3 Ooredoo.

https://www.youtube.com/embed/8SQgYdzsprU

Buat kamu yang ingin nonton Collabonation Concert, pastikan memiliki kuota internet yang cukup sehingga dapat dengan nyaman menonton hingga akhir acara. Untuk mengetahui berbagai pilihan paket internet terbaik, kamu bisa download dan install aplikasi myIM3 di Google Play atau App Store. 

Dengan aplikasi myIM3, kamu dapat lebih mudah melakukan transaksi apapun dari rumah, mulai dari isi pulsa, beli paket internet, cek tagihan dan kuota, hingga mendapatkan promo spesial, voucher belanja, diskon, dan bonus lainnya. Karena #LebihUntung di myIM3!

Topic:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti

Berita Terkini Lainnya