Comscore Tracker

We The Fest 2019 Jadi Pengalaman Konser Pertamamu? Ini 5 Tipsnya!

Jakarta, are you ready?

Sebentar lagi festival musik sekelas We The Fest (WTF) bakalan hadir lagi nih guys, kamu udah beli tiketnya belum? Buat kamu yang nggak sabar melihat aksi panggung Troye Sivan, Rae Sremmurd, Anne Marie dan musisi lainnya, kayaknya kamu wajib baca info berikut ini deh. Setidaknya, kamu nggak ‘buta’ saat di sana apalagi kalau WTF 2019 ini jadi pengalaman konser musik pertamamu.

1. Kunjungi Unlimited Xperience di Art Village

We The Fest 2019 Jadi Pengalaman Konser Pertamamu? Ini 5 Tipsnya!We The Fest/Asep Syaifullah

Selain sing along bersama musisi tanah air dan internasional, IDN Times 100% yakin kalau kamu bakalan nyesel kalau nggak keliling lihat semua spot yang ada. Sekadar saran, mungkin “Art Village” bisa jadi spot pertama yang harus kamu kunjungi. Nggak mau spoiler, biar kamu sendiri deh yang menilai. Intinya, akan ada berbagai aktivitas seni persembahan IM3 Ooredoo yang bekerja sama dengan Arcolabs, sebuah komunitas seni lokal.

Eh, ada workshop-nya juga lho! Kamu akan diajak untuk membuat sebuah karya dari material plastik. Tuh yang cinta lingkungan, unjuk gigi di sini yuk!

2. Update di media sosial non-stop

We The Fest 2019 Jadi Pengalaman Konser Pertamamu? Ini 5 Tipsnya!

Jangan langsung pergi dari Art Village ya guys, karena di area ini kamu bisa berpartisipasi dengan kegiatan yang ada di sana. Setiap menyelesaikan aktivitasnya, kamu akan mendapatkan sebuah stamp yang nantinya bisa kamu tukarkan di Art Village Passport untuk menangkan hadiah. Cara juga gampang banget, hanya upload foto, ikut workshop, atau beli produk dari IM3 Ooredoo.

Tuh, ingetin mereka buat ke sini dulu ya!

3. Belum boleh pulang kalau belum rasakan semua zona

We The Fest 2019 Jadi Pengalaman Konser Pertamamu? Ini 5 Tipsnya!instagram.com/we.the.fest

Oh ya sekedar mengingatkan, di Unlimited Xperience Zone ini, akan ada tiga kegiatan berbeda yang mengkombinasikan teknologi, fashion, dan juga seni melukis. Pertama, ada Unlimited Movement di mana kamu akan menemukan sebuah instalasi digital dengan teknologi video 360. Bebaskan gerakmu di sini!

Kedua, ada Unlimited Remix yang merupakan sebuah ruang dengan bola-bola, di mana akan terdengar harmonisasi musik jika kamu menyentuhnya. Terakhir, ada Unlimited Fashion Art di mana kamu bisa melukis di atas tote bag, dan bisa kamu bawa pulang. Gratis! IM3 Ooredoo memang super!

4. Tiba-tiba HP lowbat? Jangan sedih, ada Unlimited Music Corner & Lounge

We The Fest 2019 Jadi Pengalaman Konser Pertamamu? Ini 5 Tipsnya!instagram.com/we.the.fest

Capek nggak sih seharian cuma berdiri? Rileks dulu yuk di Unlimited Music Corner & Lounge. Sekalian tuh, buat kamu yang HP-nya sudah lowbat dan lupa bawa powerbank. Di area ini kamu bisa sepuasnya charge HP kok, bahkan ada free ice cream. Duh, jadi serasa raja ya!

5. Pasti ada sinyal, selama kamu pakai IM3 Ooredoo

We The Fest 2019 Jadi Pengalaman Konser Pertamamu? Ini 5 Tipsnya!instagram.com/we.the.fest

Pokoknya selama kamu menggunakan paket internet dari IM3 Ooredoo, kamu nggak perlu takut kehilangan sinyal. Dijamin aman deh pokoknya, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan kuota internet kamu deh. Cek info selengkapnya di sini ya!

We The Fest 2019 Jadi Pengalaman Konser Pertamamu? Ini 5 Tipsnya!IDN Times/IM3 Ooredoo

Jadi siap ke We The Fest 2019 besok? Let’s go!

Topic:

  • Anastasia Desire

Just For You