Comscore Tracker

5 Artis Thailand Bertalenta Ini Wajib Kamu Pantengin Filmnya

Meski namanya sulit di baca, tapi kualitasnya luar biasa

Meski tidak sepopuler Amerika atau Korea, Industri hiburan Thailand tidak boleh di ragukan kualitasnya. Banyak sekali film-film Thailand yang menjadi hits hingga populer di Indonesia. Hal ini dikarenakan tiap-tiap elemen produksi filmnya di kerjakan secara serius. 

Salah satu yang paling mencolok dari industri Thailand adalah kualitas pemerannya. Tidak hanya mengandalkan tampilan fisik namun mereka mampu memerankan tiap perannya dengan totalitas. Dari beberapa artis Thailand, di bawah ini adalah para artis Thailand mampu bermain dengan sangat baik hingga tidak boleh kamu lewatkan filmnya. Siapa saja? Yuk langsung kita cek saja 

1. Chutimon “Aokbab” Chuengcharoensukying

5 Artis Thailand Bertalenta Ini Wajib Kamu Pantengin Filmnyawww.instagram.com/aokbab

Chutimon memulai kariernya sebagai model majalah Harper’s Bazaar UK dan menjadi model di beberapa musik video. Di tahun 2017, gadis yang biasa di sapa Aokbab ini menjadi salah satu bintang yang paling populer di Thailand dan di mancanegara berkat debut aktingnya dalam film mega-hit “Bad Genius”. Chutimon menjadi perempuan thailand pertama yang mendapatkan penghargaan New York Asian Film Festival ke-16 dengan kategori pendatang baru terbaik.  

2. Yanin "Jeeja" Vismitananda

5 Artis Thailand Bertalenta Ini Wajib Kamu Pantengin Filmnyatwitter.com/realjeeja

Jeeja adalah salah artis thailand yang terkenal dengan film-film laganya. Bukan hanya cantik dan jago akting, dia juga memiliki kemampuan bela diri yang sangat baik. Jeeja membintangi salah satu film laga thailand yang sangat populer yakni “Chocolate”.

Sangking totalitasnya menjalankan peran dalam film itu, dia berani menjalankan semua adegan yang sangat berbahaya tanpa pemeran pengganti. Hal itu di wajari karena Jeeja menguasai beberapa seni bela diri seperti taekwondo, muay thai, thai boxing, gymnastics hingga ballet. Tahun ini Jeeja akan bergabung dalam film iko uwais yang berjudul “Triple Treat”. 

3. Urassaya “Yaya” Sperbund

5 Artis Thailand Bertalenta Ini Wajib Kamu Pantengin Filmnyainstagram.com/urassayas

Urassaya adalah salah satu bintang thailand yang di anggap sebagai artis yang sempurna. Dia mengawali kariernya sebagai seorang model hingga menjadi model cover majalah Vogue USA, membintangi beberapa serial televisi yang selalu populer, bahkan menjadi salah satu artis Thailand yang memiliki prestasi akademik ketika menempuh kuliah di Universitas terbaik Thailand. Tahun lalu dia menjadi pemeran utama dalam film “Brother of the Year” dan mendapatkan respon positif dari kemampuan aktingnya.  

Baca Juga: Haru, 5 Iklan Thailand Bertema Ibu Ini Mampu Menguras Air Mata!

4. Nittha Jirayungyurn

5 Artis Thailand Bertalenta Ini Wajib Kamu Pantengin Filmnyainstagram.com/mewnittha

Seperti kebanyakan bintang Thailand, Nittha memulai kariernya sebagai seorang bintang televisi. Di tahun 2016 Nittha merambah ke layar lebar dengan membintangi salah satu film romantis terbaik Thailand berjudul “One Day”. Ternyata debutnya sangat sukses hingga kariernya tidak berhenti di situ saja, film-film selanjutnya yang dia perankan mendapatkan popularitas yang sama besarnya yakni “The Gift” dan “7-Days”.  

5. Davika Hoorne

5 Artis Thailand Bertalenta Ini Wajib Kamu Pantengin Filmnyainstagram.com/davikah

Mai Davika adalah seorang artis dan model yang mengawali kariernya di tahun 2010. Dia menjadi sangat populer setelah mendapat kesempatan memerankan Mae Nal dalam film Pee Mak yang menjadi film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa di Thailand. Sama seperti Tatjana Saphira, dia juga dipercaya menjadi pemeran utama dalam film “Suddenly 20” yang di adaptasi dari film “Miss Granny” dari korea.

Nah itu tadi adalah 5 Artis cantik dan bertalenta dari Thailand yang filmnya wajib banget buat kalian tonton. Kira-kira dari semua artis di atas, mana nih film mereka yang sudah kalian lihat? 

Baca Juga: Gak Kalah dari Drama Korea, 5 Film Thailand Ini Juga Bisa Bikin Baper

Indra Dwi Prakoso Photo Verified Writer Indra Dwi Prakoso

Young and Blessed

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya