Comscore Tracker

Lucu, Romantis, dan Bermakna, Ini dia 6 Webseries India Wajib Ditonton

#Bollywood Wajib banget nih kamu tonton

Industri Bollywood memang punya pesona sendiri. Tidak hanya film dan sinetron mereka saja yang menarik, webseries buatan India juga tidak kalah menarik untuk kita tonton. 

Banyak sekali webseries Bollywood yang lucu dan relatable. Mulai dari kisah percintaan, persaudaraan, persahabatan, hingga perjuangan mengejar cita-cita, tersedia semua dengan kualitas yang luar biasa. 

Berikut beberapa rekomendasi webseries yang wajib kamu tonton. Apa saja ? 

1. Pitchers

Lucu, Romantis, dan Bermakna, Ini dia 6 Webseries India Wajib Ditontontvfplay.com

Berbisnis memang tidak pernah muda. Bercerita tentang empat orang yang bersama sama ingin membuat start up setelah berhenti dari pekerjaannya meski tak memiliki pengalaman membangun bisnis ini. Apa yang akan terjadi kepada mereka ? Apakah idenya berhasil ? Tonton saja keseruannya . Serial ini adalah salah satu serial yang mendapatkan respon positif secara Internasional. 

2. Permanent Roomates

Lucu, Romantis, dan Bermakna, Ini dia 6 Webseries India Wajib Ditontontvfplay.com

Webseries paling banyak di tonton di Youtube, menceritakan pasangan yang tidak pernah bertemu selama tiga tahun lalu harus menjalani hubungan yang serius setelah sang pria kembali pulang ke India. Tanya, sang perempuan yang tidak yakin dengan hubungan mereka harus menjalani kejadian-kejadian konyol dengan Mikesh, sang pria hingga mereka bisa menemukan arah hubungan yang jelas. 

Akankah menuju ke jenjang pernikahan atau berujung pada perpisahan ? 

3. Man’s world

Lucu, Romantis, dan Bermakna, Ini dia 6 Webseries India Wajib Ditontonyam-mag.com

Feminisme bukan sesuatu yang mudah dipahami oleh pria. Oleh karena itu untuk bisa memahaminya dia perlu merasakannya. 

Kiran, orang yang tidak setuju dengan konsep feminisme harus menjalani kehidupan dimana laki-laki memiliki peran seperti perempuan dan sebaliknya. Serial ini sangat kocak namun memiliki banyak nilai positif di dalamnya. Kita akan merasakan apa yang Kiran rasakan dan berpotensi besar mengubah cara pandang kita tentang perempuan. 

Baca Juga: Gak Cuma Jepang, 5 Kartun India Ini Pernah Tayang di Indonesia

4. Tripling

Lucu, Romantis, dan Bermakna, Ini dia 6 Webseries India Wajib Ditontontvfplay.com

Tiga saudara dengan rahasia dan masalah yang berbeda-beda berusaha lari bersama sama menjalani road trip. Padahal mereka bertiga sudah lama tak tahu kabar masing-masing. 

Apakah mereka bisa bertahan melakukan perjalanan bersama-sama dengan sikap mereka yang berbeda? Apakah dengan road trip mereka akan menemukan pemecahan masalah yang mereka miliki ? 

Film yang sangat relatable ini akan membuat kamu merasakan bagaimana cara membuat perjalanan menyenangkan meskipun dengan orang yang tidak terlalu kamu harapkan.

5. Inmates

Lucu, Romantis, dan Bermakna, Ini dia 6 Webseries India Wajib Ditontontvfplay.com

Madhav, yang selalu ingin punya pacar bertemu dengan gadis bernama Kay ,saudara teman seapartemennya bernama Fooga. Madhav yang berusaha mendekati Kay ternyata menemukan sesuatu yang mengejutkan hingga membuat berbagai kelucuan dengan Kay dan dua teman seapartemennya. 

Semuanya dipresentasikan secara menyenangkan dan sederhana bahkan ketika membahas isu-isu yang serius, namun tidak mengurangi pesan di dalamnya. 

6. Bachelors

Lucu, Romantis, dan Bermakna, Ini dia 6 Webseries India Wajib Ditontontwitter.com/@TheViralFever

Bercerita tentang empat orang pria yakni Jizzy, Shivankit, Badri, dan Jeetu yang sedang menghadapi berbagai permasalahan sehari-hari seperti bapak kos, hantu, bahkan pekerjaan. 

Hal yang membuat serial ini menarik adalah cara mereka berempat dalam menghadapi tiap masalah mereka dan sifat mereka yang sedikit kekanak-kanakan. Serial ini menjadi rekomendasi yang wajib untuk di tonton 

Seru-seru kan? Menurutmu mana yang wajib kamu tonton nih?

Baca Juga: 5 Soundtrack Film India Kekinian, Boleh Juga Nih! 

Indra Dwi Photo Community Writer Indra Dwi

Young and Blessed

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You