Comscore Tracker

Sinopsis Beyond The Reach, Perdana Tayang di Layar TV Indonesia

Beyond the Reach bakal tayang pukul 21.00 WIB di Trans TV

Malam ini, film Beyond the Reach akan tayang perdana di layar televisi kamu. Buat yang dulu belum sempat nonton di bioskop, wajib banget buat mantengin karena memang film ini menyajikan aksi penyelamatan diri di tengah gurun panas Amerika.

Buat yang penasaran, simak deh sinopsis lengkapnya di bawah ini.

1. Jadwal tayang

Sinopsis Beyond The Reach, Perdana Tayang di Layar TV IndonesiaOpen Road Films via theguardian.com

Film yang rilis pada tahun 2015 ini bakal tayang perdana di layar TV kamu. Trans TV melalui program Bioskop di Rumah Aja bakal menayangkan film ini hari Sabtu, 27 Juni 2020 mulai pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Secretly Greatly, Film Mata-mata Dibintangi Kim Soo Hyun

2. Daftar pemain

Sinopsis Beyond The Reach, Perdana Tayang di Layar TV IndonesiaOpen Road Films

Film Beyond the Reach sendiri dibintangi sejumlah bintang Hollywood seperti Michael Douglas, Jeremy Irvine, dan Martin Palmer. Fyi, film ini merupakan garapan sutradara Jean-Baptiste Léonetti lho!

3. Sinopsis

https://www.youtube.com/embed/5qlFGI5n_C8

Film ini awalnya menceritakan Madec yang diperankan oleh Michael Douglas, seorang pengusaha yang ingin melakukan perburuan di sebuah gurun. Untuk melancarkan rencananya, ia mempekerjakan seorang pelacak profesional muda bernama Ben yang diperankan oleh Jeremy Irvine.

Ben pun dengan terampil mengantarkan Madec melewati Gurun Mojave yang terkenal menakutkan dan tandus. Sialnya, di perjalanan, Madec melakukan hal yang ceroboh karena kesombongannya menembak ke segala penjuru gurun.

Ya, tembakan Madec ternyata mengenai seorang dan otomatis membunuh orang tersebut. Madec yang licik pun menawarkan Ben yang menjadi satu-satunya saksi mata ulah cerobohnya itu imbalan untuk tutup mulut.

Namun Ben menolak karena hal tersebut sangat bertentangan dengan prinsipnya. Ia pun kemudian mencoba melarikan diri dari Madec, berusaha menyelamatkan dirinya dan bertahan hidup di tengah gurun.

Akankah rencana Ben ini berjalan mulus? Atau dia malah ikut dijadikan sasaran penembakan oleh Madec yang licik? Simak cerita lengkapnya di bioskop Trans TV nanti malam ya.

Baca Juga: Penasaran dengan Film 'Tenet'? Lihat Dulu 5 Film Terbaik Nolan Ini

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya