Comscore Tracker

Gabungan Drama Psikologi dan Horor, Ini Sinopsis Ghost Stories

Akan tayang pukul 23.30 di Trans TV

Butuh tontonan yang memicu adrenalin malam ini? Gak salah kalau kamu memilih nonton Trans TV, karena film Ghost Stories yang rilis di bioskop tahun 2017 lalu ini akan ditayangkan.

Dibintangi sejumlah aktor dan aktris kenamaan Inggris, yuk cek sinopsis dan jadwal tayangnya di bawah ini biar makin penasaran.

 

1. Jadwal tayang

Gabungan Drama Psikologi dan Horor, Ini Sinopsis Ghost Storiesimdb.com

Film garapan sutradara Jeremy Dyson dan Andy Nyman ini bakal tayang hari Kamis ini, 25 Juni 2020 mulai pukul 23.30 WIB di Trans TV. Ps, jangan nonton sendirian deh kalau gak mau keinget dan malah gak bisa tidur.

Baca Juga: 5 Film Horor Mencekam dengan Setting di Satu Tempat, Bikin Merinding!

2. Daftar pemain

Gabungan Drama Psikologi dan Horor, Ini Sinopsis Ghost Storiesimdb.com

Sejumlah aktor dan aktris kenamaan Inggris turut serta dalam pembuatan film ini. Misalnya nih ada Andy Nyman yang berperan sebagai Profesor Goodman. Lalu ada Martin Freeman yang berperan sebagai Mike Priddle.

Kemudian ada Paul Whitehouse sebagai Tony Matthews, Alex Lawther sebagai Simon Rifkind, Paul Warren sebagai Woolly, Kobna Holdbrook-Smith sebagai Pastor Emery dan masih banyak lainnya.

 

3. Sinopsis

https://www.youtube.com/embed/En5-S3djB44

Film ini bercerita soal Philip Goodman, profesor yang kerap berpikiran logis dan tak percaya hal-hal berbau supranatural. Ia kemudian terlibat pada hal-hal berbau supranatural setelah bertemu dengan sosok peramal senior bernama Charles Cameron yang telah menghilang 20 tahun lalu.

Cameron memberikan file berisi tiga kasus yang perlu diselidiki oleh Profesor Goodman dan ada kaitannya dengan hal supranatural. Kasus pertama adalah tentang Tony Matthews seorang penjaga malam yang merasa dihantui kala patroli di rumah sakit jiwa yang ditinggalkan.

Lalu kasus kedua adalah soal Simon Rifkind yang terlibat kecelakaan mobil di sebuah daerah antah berantah. Lantas kasus ketiga berkaitan dengan Mike Priddle yang dikunjungi roh poltergeist dari anaknya yang belum lahir.

Profesor Goodman pun merasa tertantang dan menyelidiki tiga kasus ini satu persatu. Awalnya skeptis, pada akhirnya Profesor Goodman pun mengalami hal supranatural sendiri kala menangani kasus-kasus ini.

Kalau kamu pengen tahu lebih lanjut cerita dari film ini, simak ya nanti malam hanya di Trans TV.

Baca Juga: 5 Film Horor Terbaik yang Bakal Bikin Susah Tidur, Berani Nonton?

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya